Hotels

3 Penginapan Airbnb Instagramable di Jakarta

Share

Kamu sudah tengok kalendar di bulan Februari 2020? Hampir di setiap weekdays warnanya hitam, tandanya tidak ada tanggal merah pada bulan ini. Hmm, lalu bagaimana kalau mau liburan? Penginapan Airbnb nampaknya bisa jadi solusi.

Setelah sibuk meeting, dikejar tugas deadline atau diserbu revisi, nampaknya kamu perlu liburan. Kamu bisa memanfaatkan weekend-mu untuk staycation. Untuk kamu yang berlokasi di Jakarta, Pointsgeek akan memberikan rekomendasi 4 penginapan airbnb Instagramable yang pas banget untuk staycation.

Oasis in Central Jakarta

Airbnb

Penginapan Airbnb ini lokasinya sangat strategis, terletak di area Percetakan Negara dan aksesnya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi wisata. Penginapan ini mengusung konsep tropis yang membuat tamunya dapat merasakan suasana sejuk dan nyaman.

Selain itu, ada kolam renang, dan kursi bersantai yang dapat dinikmati tamu. Penginapan ini cocok banget lho untuk kamu yang mau menghabiskan weekend dengan bersantai seperti membaca buku, menulis buku, minum teh, kopi atau menonton film serial seharian.

Harga penginpan ini kisaran US $23 atau setaraa dengan Rp326.000

Baca juga:

Wildflower Mediterania

Airbnb

Penginapan ini lokasinya dekat dengan Central Park dan Neo Soho. Untuk kamu yang mencari penginapan Airbnb yang Instagramable, ini salah satu rekomendasi untuk kamu. Konsep interior penginapan ini chic dan cute, dengan sentuhan warna Rose Gold. Di dalamnya terdapat dua kamar, yang terdiri dari kamar pertama dengan kasur queen size, lalu kamar kedua dengan kasur tingkat atau bunk bed.

Selain itu, disediakan juga hairdryer dan catokan di dalam kamar mandi. Kamu juga bisa menggunakan dapur yang lengkap dan fasilitas kolam renang di public area penginapan ini.

Harga penginpan ini kisaran US $43 atau setaraa dengan Rp610.000

Penginapan Airbnb berikutnya

Japanese Style Studio Apartment

Airbnb

Penginapan Airbnb ini terletak di lantai 12 Apartemen yang berlokasi di Kramatjati. Apartemen tipe studio ini bisa jadi pilihan sempurna untuk bersantai dari hiruk-pikuk Jakarta. Konsep interior bergaya minimalis modern Jepangn, sederhana dan rapi.

Lokasinya dekat dengan CBD, tempat belanja, makan dan hang-out. Berjalan kaki ke transportasi umum (Trans Jakarta bus & kereta komuter lokal).

Ada fasilitas bersama gratis yang bisa digunakan oleh tamu seperti gym yang lengkap, Studio yoga (dengan alat peraga yoga yang penting), dua kolam renang dan dua Jacuzzi air hangat.
Harga penginpan ini kisaran US $22 atau setaraa dengan Rp312.000

Bagaimana? Apakah sudah ada rencana untuk staycation di Jakarta? Semoga, rekomendasi 3 penginapan Airbnb ini bisa jadi pilihan ya!

Mau baca informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Ayundayani Rosadi

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Cathay Setop Daftar Tunggu Penghargaan Asia Miles?

Cathay Pacific membuat beberapa perubahan pada program Asia Miles yang efektif 22 Oktober yang berdampak…

7 hours ago

Syarat Perjalanan Dalam Negeri Transportasi Darat, Laut dan Udara

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dan Kementerian Perhubungan mengeluarkan surat edaran untuk ketentuan perjalanan orang dalam…

8 hours ago

Miles Plus Cash Tersedia di Situs Web Cathay Pacific

Miles Plus Cash tersedia di situs web Cathay Pacific, selain Cathay Shop, situs web HK…

8 hours ago

Salah Jalan, Luna Maya Terpaksa Nginep di Desa Terpencil Amerika

Salah jalan, Luna Maya terpaksa nginep di Desa terpencil di Page, Arizona, Amerika? Kok bisa…

10 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Okt 4’

Pada minggu keempat bulan Oktober ini (Okt 4), Pointsgeek memberikan referensi artikel dengan berbagai informasi.…

20 hours ago

Hemat 100% Bayar Tokopedia dan JD.ID Pakai Citi Rewards Points/Miles

Citibank memiliki penukaran Citi Rewards Points atau Citi Miles jadi potongan langsung transaksi di Tokopedia…

23 hours ago