Leisure

4 Airbnb Eco Bamboo Mewah dan Instagenic di Bali

Share

Kamu ingin rehat sejenak dan lebih dekat dengan alam? Mungkin, 4 Airbnb Eco Bamboo mewah dan instagenic di Bali ini bisa jadi pilihan untuk refresh sejenak.

Penginapan ini memiliki konsep yang unik karena mengusung tema bambu dan dikelilingi oleh pohon-pohon layaknya benar-benar berada di dalam hutan.

Namun, meskipun konsepnya menyatu dengan alam, dikelilingi pohon dan dekat dengan persawahan, penginapan bambu mewah ini memiliki fasilitas lengkap yang modern dan mewah.

Untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman ini, berikut rekomendasi 4 Airbnb Eco Bamboo mewah dan instagenic di Bali versi Pointsgeek:

Aura House Bali

Airbnb

Aura House Bali yang indah dan unik ini berada di tepi barat Sungai Ayung dan menghadap ke timur untuk menyaksikan matahari terbit. Untuk lokasinya, Aura House terletak 25 menit dari Ubud dan sekitar 35 menit dari Canggu.

Kamu bisa melakukan reservasi melalui Airbnb dengan minimal tinggal selama 2 malam.

Jika kamu ingin memesan pada 18 hingga 20 Juli 2020, maka kamu akan mendapatkan tarif per malam sejumlah $165 di Airbnb. Harga dapat berubah-ubah sesuai dengan permintaan wisatawan. Lihat selengkapnya di sini.

Firefly Eco-Lodge Bali

Airbnb

Kamu mau merasakan pengalaman tidur yang unik? Ranjangnya terbuat dari anyaman dan kamu bisa melihat pemandangan kesegala arah dari tempat tidur. Untuk mencapai tempat tidur, kamu harus menaiki tangga curam setinggi 5 meter. Bagaimana? Tertarik untuk tidur dengan pengalaman seperti ini?

Lokasi penginapan ini berada di persawahan dan kamu harus menyusuri jalan terpencil sekitar beberapa menit dari pusat Ubud.

Untuk kamu yang berani, wajib merasakan sensasi menginap di Airbnb Eco Bamboo ini. Untuk tarif per malamnya mulai dari $15 per malam. Lihat selengkapnya mengenai penginapan ini di sini.

Airbnb Eco Bamboo lainnya

Camaya Bali

IG @mariefeandjakesnow

Mau merasakan sensasi tinggal di tengah-tengah persawahan Bali dengan kicauan burung di pagi hari dan suara jangkrik di malam hari?

Camaya Bali Bali merupakan penginapan yang menawarkan petualangan sempurna untuk para pelancong yang ingin melarikan diri dari padatnya kota.

Penginapan ini berada di tepi lembang dan daerahnya sangat terpencil. Lokasinya pun cukup jauh dari Ubud, sekitar 80 menit berkendara untuk sampai ke tempat ini.

Untuk tarifnya, kamu bisa membayar dengan harga $324 per malam. Detail selengkapnya kamu bisa baca di sini.

Zen Hideway 3

Airbnb

Penginapan di tepi sungai ini benar-benar unik. Untuk mencapai lokasi, perlu waktu 20 menit berkendara dari Ubud. Rumah jati berusia 150 tahun dan didesain ulang dengan konsep estetika Jepang.

Kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbit di pagi hari, air terjun, dan persawahan hijau.

Kamu bisa bermalam di Airbnb Eco Bamboo dengan tarif $195 per malam. Lihat detail selengkapnya mengenai penginapan ini di sini.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di Airbnb Eco Bamboo?

Baca artikel lainnya dengan mengunjungi Pointsgeek.id

 

Ayundayani Rosadi

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Promo Diskon Tahun Baru Imlek pakai BCA Amex s/d 6 Feb 2022

Bank BCA memiliki promo Tahun Baru Imlek untuk pengguna kartu kredit American Express 'Amex' di…

6 mins ago

Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Jan 2022

Halim Perdanakusuma (Bandara Halim), Jakarta akan direvitalisasi mulai Rabu 26 Januari 2022. Hal ini dilakukan…

7 hours ago

Dennis Adishwarsa Jelasin Apa Itu NFT & Metaverse?

Apa Itu NFT & Metaverse? Gimana Cara Bikin NFT? Dennis Adishwarsa Jelasin Caranya. Episode terbaru…

7 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Jan 4’

Pada minggu keempat awal tahun ini, Pointsgeek memberikan informasi tentang artikel yang bisa jadi referensi…

9 hours ago

Promo PUBG Mobile 50% di UniPin dan Codashop pakai GoPay

Dompet digital GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk transaksi top up PUBG Mobile di…

19 hours ago

Kapasitas Pesawat Grup Qantas Dikurangi Feb-Mar 2022?

Grup Qantas telah meninjau pengaturan kapasitas domestiknya berdasarkan keputusan Pemerintah Australia Barat untuk menunda pembukaan…

19 hours ago