Categories: HeadlineShop & Dine

4 Restoran Wajib Dikunjungi di Yogyakarta

Share

Sobat Traveler, memang selalu ada alasan untuk kembali ke Yogyakarta. Selain wisatanya yang memanjakan mata, kulinernya pun banyak yang menggugah selera. Jika singgah di kota pelajar ini, pastikan untuk mampir ke restoran di Yogyakarta.

Pada artikel ini, Pointsgeek akan memberikan rekomendasi 4 restoran yang wajib dikunjungi di Yogyakarta. Apa saja restoran tersebut? Baca artikelnya sampai selesai ya.

  • Nanduto Home Cooking

Jika kamu ingin menikmati experience makan bersama makanan Indonesia di Nanduto, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu, karena restoran ini mengusung konsep makan private by reservation.

Di restoran ini sudah ada 5 set menu yang ditawarkan, nah dalam setiap set menunya itu sudah lengkap termasuk appetizer, main course, makanan penutup dan 3 macam minuman.

Jika kamu ingin mencoba suasana makan di Nanduto Home Cooking ini, kamu bisa mengajak teman-teman atau keluarga agar suasana menjadi lebih private.

  • The House of Raminten

Restoran dengan suasana nyentrik di Yogyakarta ini wajib kamu coba. Selain ini suasana restoran yang homey banget, The House of Raminten menyajikan menu yang berbeda dengan restoran lainnya.

Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Ayam Koteka, ayam yang dibungkus di dalam batang bambu. Selain makanannya yang unik, harga makanan di sini pun terjangkau.

  • Mediterranea Restaurant by Kamil

Restoran ini adalah kafe dengan interior yang minimalis dan menggunakan kayu, menyajikan menu Prancis dan Mediterania.

Jika kamu makan di restoran ini, kamu wajib mencoba pizza dan creamy spinach yang lezat.

  • Bale Raos Kraton

Jika ingin menikmati suasana tradisional Yogyakarta yang elegan dan klasik, kamu bisa mencoba makan siang atau makan malam di Bale Raos Kraton.

Bale Raos Kraton ini adalah restoran yang menyajikan menu-menu makanan khas raja Yogyakarta.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba 4 restoran di Yogyakarta di atas? Jika kamu sudah pernah mencobanya, bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

BACA:

(*)

Ayundayani Rosadi

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mandalika Layak Jadi Venue Wisata Olahraga Dunia

Menparekraf Sandiaga Uno memastikan Kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menjadi salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas (DSP)…

27 mins ago

Masa Berlaku MAPCLUB Poin Diperpanjang s/d 31 Mar 2021

MAPCLUB memberikan kemudahan untuk para anggotanya dengan memperpanjang expired atau masa berlaku poin. Kamu sebagai anggota masih bisa menggunakan MAPCLUB…

1 hour ago

Ubah Jadwal Garuda Indonesia Tanpa Biaya Tambahan

Garuda Indonesia memiliki kemudahan di masa pandemi ini untuk penumpang internasional dengan mengubah jadwal tiket tanpa biaya tambahan. Kamu bebas…

2 hours ago

16 Tempat Rapid Test Antigen COVID-19 Lion Air

Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Wings Air) memberikan kemudahan layanan Rapid Test Antigen Covid-19 di berbagai daerah di…

1 day ago

4 Coffee Shop Favorit Pecinta Sepeda

Berkeliling kota sambil mengayuh sepeda, kini menjadi kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Setelah gowes dan bakar kalori, pecinta…

1 day ago

Syarat Naik AirAsia Rute Domestik s/d 25 Jan 2021

Di masa pandemi ini, AirAsia tetap mengikuti syarat dari pemerintah dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman ke berbagai rute…

2 days ago