Hotels

Accor Bermitra Dengan Amadeus Karena Pandemi?

Share

Accor memperluas kemitraannya dengan Amadeus untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.

Karena pandemi Covid-19 terus mengganggu perjalanan di seluruh dunia, pelaku bisnis perhotelan menghadapi banyak tantangan dalam menjalankan bisnis serta merencanakan masa depan.

Untuk mendukung para pelaku bisnis perhotelan Accor, grup hotel telah memperluas kemitraan strategisnya dengan Amadeus untuk memasukkan penggunaan Demand360.

Solusi tersebut memberikan data pasar yang paling komprehensif dan berwawasan ke depan di industri perhotelan.

Amadeus dan Accor

“Hubungan kami yang diperluas dengan Accor menegaskan kembali bahwa solusi intelijen bisnis kami adalah yang terbaik di kelasnya dan memberikan wawasan penting tentang kinerja pasar, memungkinkan keputusan bisnis strategis dalam lingkungan yang berubah dengan cepat saat ini,” tambah Jan Tissera, kepala internasional, perhotelan, Amadeus.

“Kami bangga Accor bergabung dengan merek-merek terkemuka di industri bersama dengan ribuan properti hotel independen di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam program Demand360.

“Kami berharap dapat berkolaborasi selama peluncuran, serta mendukung keputusan bisnis tingkat perusahaan di masa mendatang.”

Dengan lebih dari 30.000 penyedia data global termasuk hotel dan akomodasi alternatif, para pelaku bisnis perhotelan mendapatkan wawasan tentang satu tahun data hunian berwawasan ke depan.

Hal ini membantu perusahaan meningkatkan pengambilan keputusan, memaksimalkan strategi distribusi, dan meningkatkan pendapatan per kamar yang tersedia (RevPAR) serta pasar lokal.

Rekomendasi Accor

Dilansir laman Breaking Travel News, dengan perjanjian baru ini, Accor akan merekomendasikan Demand360 untuk digunakan di propertinya.

Selain itu, Accor juga bekerja sama dengan Amadeus untuk meningkatkan adopsi di seluruh portofolio merek, yang mencakup lebih dari 5.000 hotel dan 39 merek di 110 negara.

“Dengan memperdalam hubungan kami dengan Amadeus untuk solusi intelijen bisnis yang unik ini, para pelaku bisnis perhotelan kami akan mendapatkan visibilitas ke pasar spesifik mereka dan dapat menggunakan data untuk menyesuaikan strategi pendapatan mereka dan tetap terdepan dalam persaingan,” kata Béla Nagy, wakil presiden senior, strategi pendapatan dan kinerja, Accor.

“Data Demand360 juga akan memberikan wawasan penting bagi tim perusahaan kami tentang kinerja merek kami serta mendukung keseluruhan generasi permintaan dan strategi distribusi.”

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mie Nyemek Touci (Tomat Udang Cumi) ala Patricia Panigoro

Mie Nyemek Touci (tomat udang cumi) ala Patricia Panigoro? Hmm, sepertinya lezat nih mie nyemeknya.…

13 hours ago

HUT CIMB Niaga ke-66 Garuda Indonesia Diskon Rp660.000

Sambut kemeriahan HUT ke-66, CIMB Niaga memberikan diskon atau potongan harga untuk tiket Garuda Indonesia.…

13 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini

Pada minggu ini 25 September 2021, Pointsgeek memberikan pilihan artikel yang bisa kamu baca. Dari…

13 hours ago

Diskon Hotel, Vila dan Apartemen Rp900 Ribu di Traveloka

Traveloka memiliki promo 'PayDay Sale' yang memberikan diskon untuk hotel, vila, dan apartemen. Kamu bisa…

13 hours ago

Cara Tepat Daftar GoPayLater

Supaya memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap transaksi GoPayLater, pendaftar perlu menyertakan identitas. Hal…

13 hours ago

Diskon Rp2 Juta Tiket Garuda Indonesia di DBS Travel Deals

Beli tiket di aplikasi Fly Garuda dan www.garuda-indonesia.com dengan Kartu Kredit digibank. Kamu bisa mendapatkan diskon dengan…

1 day ago