Hotels

AccorHotels ‘Super Sale’ Member Diskon 30% +10%

Share

AccorHotels mempunyai promo ‘Super Sale’ yang memberikan diskon sebesar 30% plus sarapan gratis untuk anggota Le Club AccorHotels dan tambahan diskon 10% untuk anggota Accor Plus.

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus memesan hotel secara online di www.accorhotels.com atau di salah satu website grup AccorHotels pada tanggal berikut ini:

  • 1 Oktober hingga 18 Oktober 2019 (11:59 malam waktu hotel) untuk anggota Accor Plus, anggota Business Plus, dan Anggota Le Club AccorHotels di luar Asia Pasifik.
  • 2 Oktober hingga 18 Oktober 2019 (11:59 malam waktu hotel) untuk anggota Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.
  • 8 Oktober hingga 18 Oktober 2019 (11:59 malam waktu hotel) untuk Masyarakat Umum dan pelanggan (tanpa sarapan gratis. Harga tidak dapat dipesan di halaman penawaran tetapi tersedia saat mencari hotel yang berpartisipasi dari beranda AccorHotels.com).

Penawaran promo AccorHotels ‘Super Sale’ ini berlaku untuk masa menginap dari 15 Desember 2019 hingga 1 Maret 2020, di hotel-hotel yang berpartisipasi di luar Asia Pasifik dan dari 15 Desember 2019 hingga 14 November 2020 untuk hotel di Asia Pasifik.

Pemesanan kamu harus dibayar penuh pada saat reservasi dan tidak dapat ditukar, tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dipindahtangankan. Tidak ada pembatalan atau perubahan yang dimungkinkan. Jadi, kamu harus menginap pada tanggal yang dipesan atau ‘hangus’.

Pada saat menginap, kamu sebagai Anggota harus menunjukkan kartu pada saat check-in di hotel (atau nomor anggota mereka jika mereka belum menerima kartu mereka).

Sedangkan pada saat pemesanan, pembayaran harus dilakukan secara online menggunakan kartu kredit pada saat pemesanan. Saat memesan, jika tarif “Super Sale” tidak tersedia untuk tanggal yang diinginkan, tarif lainnya akan secara otomatis ditampilkan pada layar pemesanan.

Pemesanan dengan poin yang kamu miliki tersedia untuk anggota Le Club AccorHotels dengan brand berikut: ibis, ibis Styles, Mercure, Novotel, Novotel Suites, Sofitel, Pullman, MGallery, The Sebel, Grand Mercure, Mantis, Rixos, Banyan Tree, 25 jam Hotel Paris Terminus Nord, Fairmont, Raffles dan Swissôtel.

Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini akan berakhir dalam 15 hari lagi, mulai dari tanggal artikel ini diliris.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Hidangan Khas Imlek di Hotel Archipelago International

Archipelago International memiliki hidangan khas dalam rangka untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Sambut Tahun Macan…

9 hours ago

Angkasa Pura Hotel Buka Wisata Kedirgantaraan?

Angkasa Pura Airports terus mendorong perluasan bisnis nonaeronautika untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan membuka wisata edukasi…

10 hours ago

Persiapan Batam & Bintan untuk Travel Bubble Dengan Singapura

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan siap mendukung pembukaan travel bubble antara Batam dan Bintan, dengan Singapura.…

10 hours ago

Air India Timbang Awak Kabin untuk Tingkatkan Citra

Air India sedang mempersiapkan diri untuk pengambilalihan Tata, dan sangat berusaha untuk menemukan kembali dirinya…

11 hours ago

Airbus Beluga Siap Jadi Pesawat Kargo Global

Airbus telah meluncurkan layanan kargo udara baru menggunakan armada BelugaST yang unik. Pesawat Beluga menawarkan…

12 hours ago

Imlek, Belanja Hemat Rp880.000 pakai Debit Digibank

DBS memiliki promo Tahun Baru Imlek yang bisa membuat belanja kamu hemat menggunakan kartu debit…

12 hours ago