AirAsia Sediakan Rapid Test di Bandara Soekarno-Hatta Rp95.500

0
19

Mulai hari ini tanggal 25 Juli 2020, AirAsia menghadirkan layanan Rapid Test bagi pelanggan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pelanggan AirAsia dapat menikmati layanan Rapid Test dengan penawaran khusus seharga Rp 95.500 dengan mengunjungi langsung lokasi Rapid Test Drive-Thru.

Lokasi Rapid Test AirAsia ini berada di Soewarna Business Park (dekat SPBU Shell), kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Layanan Rapid Test Drive-Thru di Soewarna Business Park tersedia setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 20.00 WIB.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, “Kehadiran layanan Rapid Test dengan penawaran khusus ini melengkapi harga tiket kami yang sangat kompetitif selama ini.”

Dalam waktu dekat, AirAsia akan memperluas layanan Rapid Test ini ke sejumlah wilayah lainnya terutama di kota-kota yang sudah terbang kembali.

Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, pelanggan AirAsia hanya perlu menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi Rapid Test.

Berikut ini adalah tahapan untuk melakukan Rapid Test:

  1. Registrasi dan pembayaran di gerbang masuk (5 menit)

  2. Pengambilan sampel dan menunggu hasil pemeriksaan (10-15 menit)

  3. Pengambilan hasil Rapid Test dan surat keterangan kesehatan.

Surat keterangan kesehatan dan hasil Rapid Test berlaku 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

AirAsia secara bertahap telah memulai kembali layanan penerbangan berjadwal domestik dari Jakarta ke 5 kota di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Bali, Lombok, dan Yogyakarta.

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here