Akhirnya, Bayar Gojek Bisa Pakai LinkAja

0
5

Setelah beberapa bulan, tepatnya pada bulan Juli 2019, GoJek mengumumkan bekerja sama dengan LinkAja untuk metode pembayaran di aplikasinya.

Dompet digital milik beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), LinkAja secara resmi gabung ke aplikasi GoJek. Kolaborasi ini secara resmi bergabung pada Senin, 8 Juli 2019.

Gabungnya LinkAja pada salah aplikasi Ride Sharing, melengkapi metode pembayaran tanpa tunai yang sudah ada lebih dahulu yaitu Go-Pay. Untuk artikel selengkapnya, klik link ini.

Untuk menggunakan metode pembayaran LinkAja, kamu terlebih dahulu harus sinkronisasi akun LinkAja dengan GoJek.

Untuk pembayaran menggunakan LinkAja pada aplikasi GoJek, kamu hanya bisa menggunakannya di GoRide, GoCar, GoBluebird. Sedangkan untuk layanan lainnya hanya bisa menggunakan GoPay, Uang Tunai (Cash), dan Paylater.

Halaman Utama

Metode Pembayaran Menggunakan LinkAja

GoJek LinkAja

Ketika pertama kali menggunakan metode pembayaran LinkAja, kamu harus sinkronisasi terlebih dahulu dengan memasukkan nomor yang tertera di aplikasi LinkAja.

Setelah itu, masukkan nomor kode OTP yang diberikan lewat SMS (Jangan berikan kode OTP ke siapapun untuk keamanan kamu).

Setelah sinkronisasi, kamu siap menggunakan metode pembayaran LinkAja.

GoJek LinkAja

Kalau kamu belum menemukan metode pembayaran dompet digital milik pemerintah ini, sebaiknya update aplikasi GoJek terlebih dahulu.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here