Categories: Apps

Apa Kata Pengguna Tentang Aplikasi Tukar Poin “Madoo”

Share

Sudah banyak yang menggunakan Aplikasi Madoo untuk tukar poin dari berbagai loyalty program atau program loyalitas.

Dari banyak orang tersebut, sudah ada yang sering melakukan penukaran dan mendapatkan keuntungan dalam menukarkan poin.

Madoo adalah aplikasi mobile yang memungkinkan kamu untuk melacak jumlah poin, mengkonversi poin antar ‘rewards’ program, dan memaksimalkan penggunaan poin yang ada.

Dengan aplikasi Madoo kamu dapat mentransfer poin yang tidak terpakai ke airline miles, poin hotel atau travel, poin belanja dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui bagaimana kelebihan dari Aplikasi Madoo, yuk kita lihat apa kata pengguna tentang Aplikasi Madoo, yang sudah sukses menggunakannya:

1. Anto, Pemenang Giveaway 1.000 ISMAYA Points.
2. Ricmawan, Pemenang Giveaway 150.000 Saldo GoPay.

BACA:

Anto

Salah satu pengguna yang sudah mendapatkan hadiah dari Aplikasi Madoo ini, berhasil melakukan penukaran poin, dan mendapatkan hadiah karena mengikuti Giveaway yang diadakan oleh Madoo.

Pada awalnya, ia mengetahui Aplikasi Madoo dari informasi yang diberikan di Aplikasi Traveloka, kemudian karena ia sering memakai kupon atau promo yang ada di Aplikasi Traveloka, ia jadi menggunakan Aplikasi Madoo untuk mendapatkan Traveloka Points.

Ia tahu bahwa dengan transaksi di Traveloka, ia hanya mendapatkan Traveloka Points sedikit, jadi ia menggunakan Aplikasi Madoo untuk mendapatkan Traveloka Points dengan mudah.

Ia merasa Aplikasi Madoo sangat mudah di instal dan digunakan (user friendly), ia sudah menggunakan aplikasi Madoo untuk menukarkan poin di program loyalitas GoPay, DANA, dan Ismaya Point untuk ditukarkan jadi Traveloka Points dan AirAsia BIG Points.

Penukaran yang ia lakukan adalah untuk tukar voucher yang ada di Aplikasi Traveloka atau bisa juga poinnya dipakai buat payment purchase Flight/Hotel/Xperience/Eats. Sedangkan untuk AirAsia BIG, ia bisa menukarkan jadi penerbangan atau tiket AirAsia.

Ketika saya menanyakan apakah Aplikasi Madoo sangat menguntungkan, ia menjawab, “Iya, ke Traveloka Points banyak promo yang bisa di redeem ke beberapa voucher.
Kalau ke AirAsia BIG, pas promo dapat tambahan 50%, kan lumayan juga.”

Sebagai pengguna Aplikasi Madoo, Anto mempunyai harapan untuk aplikasi ini:

Ia berharap ada beberapa program loyalitas lain untuk dapat melakukan penukaran di Aplikasi Madoo.

“Bisa Dari e-commerce lainnya sepertinya bagus seperti di Blibli point, My Point dari Klikindomaret, Shopee coin atau dari e-commerce lainnya. Selain itu, dari poin Bank, misalnya Poin Xtra CIMB Niaga, dan banyak Rewards point lainnya.”

Ricmawan

Awal mengetahui Aplikasi Madoo, Ricmawan mendapatkan informasi dari email yang dikirimkan Traveloka.

Ketika pertama kali menggunakan Aplikasi Madoo, ia tidak mengalami kesulitan untuk instal dan menukarkan Saldo GoPay jadi Traveloka Points.

Setelah mendapatkan Traveloka Points dari Aplikasi Madoo, ia menukarkan poinnya jadi voucher yang tersedia di Aplikasi Traveloka.

Pengalaman menukarkan Saldo GoPay jadi Traveloka Points ini yang membuat ia melakukan konversi 3x seminggu di Aplikasi Madoo.

Pemenang Saldo GoPay dari Giveaway yang diadakan Aplikasi Madoo ini mempunyai harapan, ia harap aplikasi tukar poin ini mempunyai penukaran dengan BRI Poin dan akan lebih baik kalau konversi poinnya di aplikasi Madoo realtime.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah menggunakan Aplikasi Madoo dan merekomendasikan Madoo ke teman-teman kamu?

Untuk kamu yang ingin merasakan mudahnya tukar poin di Aplikasi Madoo, klik di sini.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Bayar Tagihan Bulanan Pakai OVO Cashback Hingga 10%

Dompet digital OVO memiliki promo yang memberikan cashback untuk pembayaran tagihan bulanan. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 10% OVO Points…

2 hours ago

Belanja Kebutuhan Ramadan Tukar Jadi Rewards GetPlus

Bulan Ramadan ini, GetPlus memiliki promo yang membuat belanja kamu semakin untung dengan GetPlus. Kamu bisa nikmati berbagai Rewards seperti…

3 hours ago

Cashback 100.000 MAPCLUB Poin Belanja di Semua Brand

Bulan Ramadan ini MAPCLUB memiliki promo yang memberikan cashback poin untuk pembelanjaan pertama kamu. Kamu bisa mendapatkan cashback 100.000 MAPCLUB…

3 hours ago

Kumpulkan Stamp Indomaret Bisa Dapat Toyota Innova

Salah satu mini market di Indonesia, Indomaret memiliki program yang memberikan Lucky poin dan Stamp. Untuk Lucky Poin yang kamu…

4 hours ago

Berapa Lama Lagi Masker Digunakan Di Bandara dan Dalam Pesawat?

Masker wajah telah menjadi tanda 'normal baru' yang paling terlihat, terutama bagi para traveler udara ketika berapa di bandara dan…

4 hours ago

Gratis Ubah Jadwal Tiket Garuda Indonesia 24 April-30 Juni 2021

Untuk kamu yang harus melakukan perjalanan ke luar negeri, nikmati tiket fleksibel Garuda Indonesia dengan mudah ubah jadwal tiket. Kamu…

1 day ago