Cara Menukarkan BNI Reward Points ke Miles

0
12

BNI rewards Points adalah program loyalitas dari Bank Negara Indonesia (BNI) di mana untuk setiap transaksi Kartu Kredit BNI Senilai Rp 2.500, pemegang kartu akan memperoleh 1 (satu) reward point dan berlaku untuk nilai transaksi kelipatannya.

Dengan reward point BNI kamu bisa menukarkannya menjadi miles dari tiga maskapai dunia yaitu Garuda Indonesia, Singapore Airlines, dan AirAsia.

Untuk penukarannya kamu harus melalui BNI Call di 1500046. Berikut beberapa kartu kredit BNI yang bisa ditukarkan menjadi miles.

Baca Juga: Yuk, Konversi Poin Bank Kamu ke AirAsia Big Points

GarudaMiles (Garuda Indonesia)

Dapatkan 500 Garuda Miles  dengan menukarkan 5000 BNI Reward Points melalui BNI Call di 1500046, berlaku kelipatan (Hanya berlaku untuk Kartu Kredit BNI tipe Titanium, Chelsea, Platinum, JCB, Infinite).

KrisFlyer Miles (Singapore Airlines)

Dapatkan 500 KFM dengan menukarkan 5000 BNI Reward Points melalui BNI Call 1500046, berlaku kelipatan. Hanya berlaku untuk Kartu Kredit BNI JCB, Infinite dan Kartu tipe Platinum (kecuali Lotte Mart Platinum, BJB Platinum dan Sumsel Babel Platinum).

Baca Juga: Cara Unik Airlines Mempertunjukkan Safety On Board

AirAsia (BIG Points)

Dapatkan 150 Big Points  dengan menukarkan 1500 BNI Reward Points melalui BNI Call di 021-1500046, berlaku kelipatan.

Selain menukarkan menjadi miles, kamu juga bisa menukarkan BNI Reward Points untuk mendapatkan akses atau kunjungan ke BNI Executive Airport Lounge di beberapa kota di seluruh Indonesia melalui penukaran 12.500 poin untuk pemegang kartu.

Program penukaran ini berlaku untuk produk Kartu Kredit BNI tertentu. Untuk syarat dan ketentuan lengkap kunjungan ke BNI Executive Airport Lounge.

Mau tahu selengkapnya tentang points-hacking, simak terus di loyalhackers.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here