Bebas Pilih Kursi di Penerbangan Sriwijaya Air

0
51

Sriwijaya Air memberikan pilihan bebas memilih seat atau kursi untuk kamu yang membeli tiket pesawat dengan dua pilihan, yaitu Golden Seat dan Regular Seat.

Seat selection adalah layanan Sriwijaya Air Group untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang memerlukan tempat duduk atau kursi pilihan pelanggan.

Seat selection tersedia dalam 2 pilihan, yaitu

  1. Golden Seat, area untuk kursi pada baris depan pada pesawat Boeing dan baris 18 dan 19 pada pesawat ATR serta area emergency exit dengan keunggulan extra leg room.
  2. Regular Seat, area kursi pilihan pelanggan selain golden seat.

Syarat dan ketentuan untuk pembelian Seat selection adalah sebagai berikut :

  1. Khusus untuk pembelian Golden Seat baris depan dengan rute keberangkatan Jakarta (CGK), maka Anda akan mendapatkan layanan tambahan berupa meals.
  2. Setiap pembelian layanan Seat selection, maka harga layanan Seat selection akan ditambahkan secara otomatis dalam Harga Tiket Anda.
  3. Anda dapat membeli tambahan layanan Seat selection di channel penjualan paling lambat 4 jam sebelum keberangkatan.
  4. Jika Anda ingin melakukan pembelian layanan Seat selection kurang dari 4 jam sebelum keberangkatan, maka Anda dapat melakukan pembelian di Customer Service Bandara.
  5. Pada tiket Anda akan tertera informasi yang menyatakan pembelian Seat selection berupa kode, contoh : GOLDENSEAT1A, GOLDENSEAT1B, GOLDENSEAT1C.
  6. Layanan Seat selection yang sudah dibeli akan otomatis terdata di system kami dan akan terdeteksi pada saat Anda check-in.
  7. Layanan Seat selection tidak dapat diuangkan (NONREFUND)
  8. Layanan Seat selection yang sudah dibeli tidak dapat ditukar rute (jika Anda melakukan perubahan rute pada tiket Anda, Seat selection Anda tidak berlaku)
  9. Layanan Seat selection tidak dapat dilakukan perubahan tanggal pemesanan (jika Anda melakukan perubahan tanggal pemesanan pada tiket Anda, Seat selection Anda tidak berlaku).
  10. Jika terjadi pembatalan dari pihak pengangkut, atau terjadi irregularity sehingga tanggal penerbangan Anda berubah, maka Anda berhak mendapatkan Seat selection pada penerbangan pertama (transit flight) sesuai ketersediaan kursi.
  11. Jika terjadi pembatalan dari pihak pengangkut, atau terjadi irregularity sehingga Anda membatalkan penerbangan Anda maka Seat selection dapat dikembalikan (REFUNDABLE).
  12. Pada tempat duduk Golden Seat, tidak diperkenankan untuk manula, ibu hamil, penumpang disabilitas, penumpang sakit (dengan surat keterangan dokter), dan penumpang di bawah usia 15 tahun.
  13. Bila terdapat penumpang dengan kategori dimaksud pada poin 11, maka pihak pengangkut berhak memindahkan ke posisi tempat duduk lainnya demi kenyamanan dan keselamatan selama penerbangan.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek.id!

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here