Categories: AirlinesHeadline

Beli Qmiles Qatar Airways Bonus 30% s/d 23 Juni 2021

Share

Qatar Airways telah meluncurkan penjualan Qmiles kedua tahun ini yang berlaku untuk pembelian yang dilakukan hingga 23 Juni 2021.

Anggota Privilege Club dapat membeli hingga 250.000 Qmiles sebelum bonus 30%. Ini juga merupakan batas pembelian tahunan.

Miles dijual dalam USD, dan anggota Privilege Club dapat membeli hingga 250.000 Qmiles setiap tahun kalender, tidak termasuk bonus.

Penjualan berakhir pada tengah malam pada 23 Juni 2021, waktu Qatar (GMT + 3).

Tabel Bonus

Harga Qmiles

Biaya Qmiles di bawah penawaran ini adalah masing-masing 2,31 sen AS. Harga terendah selama penjualan terakhir adalah masing-masing dua sen.

Daftar Penukaran Qmiles Mitra Qatar Airways

Syarat dan Ketentuan Penghargaan

  • Bagan penghargaan mitra berlaku untuk perjalanan di semua penerbangan yang dipasarkan dan dioperasikan oleh Maskapai Mitra Privilege Club kami.
  • Total Qmiles yang diperlukan untuk ditukarkan dengan tiket penghargaan mitra akan bergantung pada total jarak (miles) yang ditempuh dalam perjalanan.
  • Untuk meminta penghargaan mitra, silakan masuk ke akun dan lengkapi formulir permintaan penghargaan mitra.
  • Permintaan award untuk bayi tidak berlaku di Partner Airlines.
  • Penukaran di Kabin Ekonomi Premium saat ini hanya tersedia di beberapa Maskapai Mitra Qatar Airways.
  • Tiket penghargaan mitra hanya dapat dipesan di satu maskapai penerbangan. Kombinasi penerbangan antar maskapai (Qatar Airways, oneworld, atau maskapai mitra lainnya) dalam rencana perjalanan tidak diizinkan.
  • Maksimal empat sektor pada satu maskapai penerbangan dapat dipesan pada tiket penghargaan mitra.
  • Perjalanan rahang terbuka diizinkan.
  • Persinggahan tidak diizinkan pada tiket penghargaan mitra.
  • Anggota harus memberikan semua dokumen yang diperlukan saat mengajukan permintaan perubahan.
  • Harap pastikan kamu mengirimkan permintaan minimal 96 jam (4 hari) sebelum tanggal perjalanan yang diinginkan.

Kesimpulan

Dilansir laman Loyalty Lobby, Qatar Airways tahun ini telah membuat beberapa perubahan positif pada program frequent flier Privilege Club (setelah sebelumnya dimusnahkan) yang telah kami bahas, seperti mengizinkan pemesanan award online lagi dan tidak ada kedaluwarsa miles selama kamu memiliki aktivitas setidaknya sekali setiap 36 bulan.

Yang terbesar baru-baru ini adalah penataan kembali QMiles yang diperlukan untuk penghargaan pada penerbangan Qatar sendiri yang dalam beberapa kasus hampir terpotong setengah.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Indahnya Wisata Adian Nalambok Toba Sumatra Utara

Menparekraf Sandiaga Uno Meresmikan destinasi wisata Adian Nalambok di kawasan Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Tempat wisata ini diharapkan dapat…

10 hours ago

Tukar 5.000 Poin MyPertamina Jadi Voucher Hop Hop Rp20.000

MyPertamina memiliki penukaran poin untuk menjadi voucher minuman dari Hop Hop yang berlaku hingga Juli 2021. Kamu bisa mendapatkan voucher…

10 hours ago

Edric Tjandra Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya

TS Talks episode terbaru dihadiri oleh seorang pria yang dikenal sebagai komedian dan pernah tampil di acara komedi salah satu…

11 hours ago

Top Spender Corporate Member Citilink Dapat Gratis Tiket Kemana Saja

Citilink memiliki program "Citilink Juniverse" yang memberikan keuntungan untuk top spender corporate member pada bulan Juni 2021. Kamu sebagai corporate…

1 day ago

Cathay Pacific Dapat Perpanjangan Pinjaman 14 Triliun?

Cathay Pacific menyambut baik kesepakatan Pemerintah Hong Kong SAR untuk memperpanjang periode penarikan fasilitas pinjaman HK$7,8 miliar atau sekitar Rp14…

1 day ago

Diskon 50% untuk Semua Restoran di Traveloka Eats 11-16 Juni 2021

Traveloka memiliki promo yang memberikan diskon untuk makan di semua restoran Traveloka Eats. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% sampai dengan…

1 day ago