Categories: Credit Cards

Ayo Tukar BRI Poin Kamu dengan BMW X1

Share

Berbagai aktivitas transaksi keuangan, seperti online shopping, mobile banking, atau sekadar menambah saldo tabungan, adalah hal sederhana yang sudah lumrah kita lakukan sehari-hari. Tapi, asal kamu tahu, hal sederhana itu bisa membuat kamu mendapatkan mobil SUV mewah secara gratis!

Kamu bisa bawa pulang mobil seharga Rp 700 jutaan tersebut secara cuma-cuma jika kamu rajin mengumpulkan BRI Poin. BRI Poin sendiri merupakan reward yang diberikan BRI kepada para nasabah BritAma, BritAma Bisnis, Junio, serta Giro BRI jika saldo tabungan maupun transaksi e-banking mereka meningkat.

Ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dengan me-redeem BRI Poin yang kamu miliki, salah satunya adalah BMW X1. Mau segera mendapatkannya? Simak caranya berikut ini!

1. Bawa Pulang BMW X1 dengan 7,6 Juta Poin

Via – Pixabay

BRI Poin yang kamu miliki bisa kamu tukar dengan berbagai produk, mulai dari voucher belanja, gadget, fashion item, diskon kuliner, hingga unit otomotif. Masing-masing hadiah ini memiliki nilai tukar poin yang bervariasi. Mulai dari yang terkecil, kamu sudah bisa mendapatkan voucher belanja hanya dengan menukar 100 BRI Poin yang kamu miliki.

Nah, kalau kamu ingin untuk mendapatkan BMW X1, kamu perlu mengumpulkan 7.600.000 poin untuk ditukarkan. Unit otomotif ini merupakan hadiah dengan nilai tukar poin tertinggi di e-catalog BRI. Yuk, buruan kumpulkan lebih banyak poin lagi!

2. Cara Mendapatkan Poin

Via – Bank BRI

Kamu bisa mendapatkan BRI Poin dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan meningkatkan jumlah tabungan, melakukan registrasi internet atau mobile banking, melakukan transaksi melalui EDC, atau melakukan transaksi melalui internet atau mobile banking, dan poin yang kamu miliki akan bertambah.

Jika kamu merupakan nasabah BritAma, kamu akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan saldo rata-rata sebesar 5 juta setiap bulannya. Untuk nasabah Giro, nasabah akan mendapatkan 10 poin setiap kelipatan saldo 50 juta.

Transaksi menggunakan ATM mendapatkan 1 poin untuk transfer, 1 poin untuk pembelian, dan
2 poin untuk pembayaran. Nasabah juga akan mendapatkan 1 poin jika berbelanja menggunakan kartu debit pada EDC.

Selain itu, masih ada lagi kesempatan transaksi menggunakan internet atau mobile banking. Kamu akan mendapatkan 2 poin untuk transfer, 3 poin untuk pembelian (2 poin untuk mobile banking), dan 3 poin untuk pembayaran.

Poin dari transaksi tersebut berlaku untuk minimal pembelian sebesar 250.000 rupiah, dan tidak berlaku kelipatan. Selain itu, poin tidak berlaku untuk transfer antarbank.

3. Banyak Kesempatan untuk Raih Hadiah Lainnya

Via – BRI Poin

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selain kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW X1, nasabah BRI juga bisa memperoleh beragam hadiah lainnya, seperti smart phone, GoPro Hero 5, atau voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah di berbagai merchant.

BRI sendiri menggandeng beberapa merchant untuk kemudahan berbelanja kamu, di antaranya adalah KidZania, The Harvest Patissier & Chocolatier, tiket.com, OLX, Blibli.com, Tokopedia, Books&Beyond, Rajakarcis, Jakarta Notebook, Genflix, dan masih banyak lagi.

4. Cara Meredeem BRI Poin

Via – Bank BRI

Ada beberapa cara untuk me-redeem BRI Poin, salah satunya adalah dengan melakukan e-payment. Nasabah hanya tinggal memilih metode pembayaran e-pay BRI ketika berbelanja di merchant yang sudah terdaftar (daftar merchant bisa kamu lihat di aplikasi mobile banking BRI). Poin yang digunakan akan mengurangi nilai pembayaran.

Nasabah juga bisa me-redeem poin melalui e-catalog BRI. Setelah memilih hadiah yang tertera pada e-catalog dan memasukkan data pesanan, nasabah hanya tinggal melakukan pembayaran dengan menggunakan poin. Transaksi yang berhasil akan ditandai melalui notifikasi melalui e-mail.

Cara lainnya bisa kamu lakukan dengan menukarkan poin menggunakan EDC. Penukaran poin melalui EDC dapat dilakukan di merchant yang bekerja sama dengan BRI. Poin yang digunakan akan mengurangi nilai pembayaran, sama halnya dengan sistem redeem melalui e-pay.


Mudah bukan? Hanya dengan melakukan transaksi keuangan sederhana, kalian berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari BRI Poin. Bahkan, bisa membawa pulang BMW X1 pun juga bisa!

Kamu masih punya waktu untuk mengumpulkan poinmu hinggga Agustus 2018 ini! Penukaran poin pun masih bisa kamu lakukan hingga September 2018. Jadi, segeralah kumpulkan BRI Poin-mu sebanyak mungkin!

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca berbagai artikel lainnya di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Recent Posts

Travel Secrets Naik Sepeda Bareng Wulan Guritno dan Dimas Beck

Travel Secrets bersama Marianne Rumantir dan Luna Maya kali ini akan naik sepeda ke Bogor dengan Wulan Guritno, Dimas Beck,…

3 hours ago

Kursi Terbaik di Pesawat Ketika Terjadi Turbulensi

Turbulensi adalah salah satu bagian paling tidak menyenangkan dari penerbangan bagi banyak penumpang dan bahkan pramugari. Seperti mengendarai mobil di…

21 hours ago

British Airways Kembali Sajikan Makanan Hangat

British Airways kembali memperkenalkan makanan hangat pada penerbangan jarak jauh mulai minggu kemarin 25 Oktober 2020. Setelah berbulan-bulan menyajikan camilan…

21 hours ago

Pakai KK UOB, Dapat Diskon Hingga Rp150 Ribu di Lazada

Nikmati diskon di Lazada ketika kamu belanja online menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit UOB Mastercard dan dapatkan diskon hingga…

1 day ago

OVO Boskuy Cashback 60% s/d 6 Nov 2020

OVO memiliki promo Boskuy (Belanja Online Sepuasnya Kuy) yang memberikan cashback untuk di berbagai merchant yang bekerja sama. Kamu bisa…

1 day ago

Tukar 1.005 BIG Points untuk Voucher Alfamart Rp25.000

BIG Points memiliki penukaran untuk kamu belanja di Alfamart dengan nilai yang cukup menguntungkan. Tukarkan poin kamu di aplikasi BIG…

1 day ago