Airlines

Capai 30 Juta, Emirates Skywards Hadiahkan 1 Juta Miles

Share

Skywards Emirates telah mencapai rekor baru dengan lebih dari 30 juta anggota terdaftar di seluruh dunia.

Program loyalitas pemenang penghargaan dari Emirates dan flydubai merayakan besar-besaran dengan penawaran luar biasa termasuk kesempatan untuk memenangkan satu juta Skywards Miles.

Selama dua dekade terakhir, program loyalitas telah berkembang dan berkembang menjadi salah satu program loyalitas yang paling dikenal dan dihargai di dunia.

Dengan inisiatif terkemuka di industri, penawaran produk inovatif, dan lebih dari 150 mitra merek, Skywards Emirates terus mendefinisikan ulang pengalaman loyalitas bagi pelanggan, di udara dan di darat.

Dr Nejib Ben Khedher, Wakil Presiden Senior Divisi Skywards Emirates, berkata:

“Terima kasih kepada masing-masing dari 30 juta anggota kami yang telah menjadikan Skywards Emirates sebagai program loyalitas yang sukses seperti sekarang ini.”

“Ini adalah tonggak utama bagi kami dan kami sangat senang dapat memberikan kembali kepada anggota setia kami yang telah memainkan peran yang tak ternilai dalam kesuksesan kami.”

“Nantikan beberapa penawaran paling menakjubkan bulan ini, mulai dari kesempatan untuk memenangkan 1 juta Miles, peningkatan ke Kelas Bisnis, dan peningkatan Tingkat gratis, kami memiliki sesuatu untuk semua orang!

Kami selalu berusaha memberikan nilai terbaik, pilihan, dan hadiah luar biasa kepada anggota kami yang dapat ditawarkan oleh program loyalitas.

Saat Anda terbang, bersantap, berbelanja, atau berkendara. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan menantikan jalan di depan kami.”

Hadiah yang terus memberi

Mulai 30 Januari hingga 1 Februari 2023, Emirates akan menawarkan kue mangkuk bermerek khusus kepada penumpang yang bepergian di penerbangan tertentu.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, program loyalitas juga akan meluncurkan kejutan fantastis dari 23 Januari hingga 4 Februari 2023. Ini termasuk:

1 juta Miles: Menangkan jackpot Skywards Miles!

  • Bergabunglah dalam kompetisi dari 23 Januari hingga 4 Februari 2023 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan satu juta Miles.
  • Cukup untuk menukarkan lebih dari 10 tiket sekali jalan Kelas Bisnis Emirates dari Dubai ke London.
  • Pemegang kartu kredit co-branded Skywards Emirates yang mengikuti kompetisi juga dapat menggandakan peluang mereka untuk menang.*

Anggota Skywards Emirates yang bepergian ke dan melalui Dubai antara 30 Januari dan 1 Februari 2023 juga berkesempatan memenangkan lebih banyak hadiah. Nantikan stiker merah “30 juta” di bagasi Anda saat tiba di Bandara Dubai untuk mengetahui apakah Anda salah satu dari banyak pemenang yang beruntung!*

Bonus 30.000 Miles: Program loyalitas memberikan lebih banyak Miles dengan 300.000 Miles untuk diperebutkan.

  • Selama 3 hari ke depan, 10 anggota akan memiliki kesempatan untuk memenangkan masing-masing 30.000 Miles.
  • 10 paket Skywards+: Nikmati akses gratis ke beberapa penawaran terbaik yang tersedia di Skywards+ termasuk bonus Miles, hadiah penerbangan, akses lounge, dan lainnya.
  • 30 peningkatan Tingkat Perak: Menjadi anggota Tingkat Perak Skywards Emirates bulan ini dengan peningkatan Tingkat gratis dan membuka manfaat dan hadiah yang fantastis.
  • 30 peningkatan penerbangan: Terbang lebih baik pada penerbangan Anda berikutnya dan nikmati peningkatan kejutan ke Kelas Bisnis.
  • 30 voucher Chauffer Drive Service gratis: Jelajahi kota Dubai yang semarak bulan ini dan nikmati tumpangan premium gratis ke dan dari Bandara Dubai.

Pelanggan yang bepergian dengan flydubai pada 7 Februari 2023 juga dapat menantikan beberapa hadiah mengejutkan, termasuk:

  • Empat peningkatan Tingkat Silver.
  • 75.000 Bonus Skywards Miles.
  • Satu paket Skywards+.
  • Dua peningkatan gratis ke Kelas Bisnis.
  • Tujuh akses masuk ke Flydubai Business Lounge di Terminal 2.

Lebih dari 180 negara di enam benua

Anggota Skywards Emirates berasal dari lebih dari 180 negara, termasuk: 3,7 juta anggota di Inggris Raya, 3 juta di Amerika Serikat, 2,2 juta di Uni Emirat Arab, 2,1 juta di Australia, dan 2,1 juta di India.

Rata-rata, program loyalitas menarik lebih dari 120.000 anggota per bulan. Pada tahun lalu saja, Skywards Emirates menyambut lebih dari 1,4 juta anggota antara April 2021 dan Maret 2022.

Dari hadiah penerbangan hingga acara olahraga global

Sejak didirikan pada tahun 2000, Skywards Emirates telah memperluas dan mendiversifikasi kemitraan mereknya untuk menawarkan cara yang lebih inovatif kepada anggotanya untuk memperoleh dan menukarkan Miles.

Program loyalitas saat ini memiliki lebih dari 150 mitra termasuk: 16 mitra maskapai penerbangan; lebih dari 100 mitra hotel; 33 mitra keuangan, 22 mitra ritel dan gaya hidup, 7 mitra rental mobil.

Dari 2018 hingga 2022, anggota menukarkan lebih dari 140 miliar Miles untuk hadiah penerbangan; lebih dari 1,8 miliar Miles untuk menginap di hotel; lebih dari 10 miliar di gerai ritel; dan lebih dari 150 juta Miles untuk pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang di acara olahraga terkenal dunia termasuk AS Terbuka, Roland Garros, Grand Prix Miami, dan banyak lagi.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Indonesia AirAsia Siap Tingkatkan Pariwisata 2023

Indonesia AirAsia (IAA) telah mengungkapkan rencana untuk mulai bersiap lepas landas dan mengembangkan pariwisata Indonesia…

18 hours ago

Juara Sempoa Internasional Ingin Kalahkan Elon Musk

Episode terbaru Ts Talks kali ini bersama salah satu anak bangsa yang juara Sempoa Internasional…

1 day ago

GoPay & OVO Kini Bisa Digunakan di MyPertamina

Tidak hanya LinkAja, kini di MyPertamina bisa menggunakan OVO dan Gopay kini hadir di untuk…

1 day ago

Festival Akhir Bulan Citilink Januari 2023 Diskon Rp500.000

Festival Akhir Bulan Citilink hadir di Januari 2023 ini dengan promo diskon tiket ke berbagai…

1 day ago

Harga Tiket ke Jepang Rp11 Jutaan di Hello Blue Sale

Hello Blue Sale datang lagi dengan promo tiket ANA ke Jepang mulai dari Rp11 jutaan…

1 day ago

BNI Next Gen Community 2023 Bersama CXO Media

BNI memiliki event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai Event…

2 days ago