Airlines

Chris Hemsworth ‘Thor’ Kerjasama Dengan Emirates, Untuk Apa?

Share

Pemain film Thor, Chris Hemsworth menjadi ikon sebuah acara Expo 2021 di Dubai bersama Emirates.

Emirates adalah Mitra Utama dan Maskapai Penerbangan Resmi Expo 2020 Dubai, dan baru-baru ini meluncurkan penawaran eksklusif bagi pelanggan untuk merasakan kegembiraan World Expo.

Pelanggan Emirates yang mengunjungi atau bepergian melalui Dubai, kapan saja selama 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022, akan memenuhi syarat untuk menerima Tiket Harian Emirates Expo gratis untuk setiap tiket penerbangan yang dipesan dengan Emirates.

Dengan waktu kurang dari 30 hari menuju pembukaan pertunjukan terbesar di dunia, Emirates mengundang pengunjung untuk mengalami kemungkinan tak terbatas Expo 2020 Dubai dalam kampanye global baru.

Dipimpin oleh aktor dan selebritas pembangkit tenaga listrik ‘Thor’, Chris Hemsworth, kampanye ini menggambarkan tema ultra-futuristik dan pengalaman luar biasa di Expo 2020 Dubai ketika dibuka ke dunia pada 1 Oktober.

Reem Al Hashimy, Menteri Negara UEA untuk Kerjasama Internasional dan Direktur Jenderal, Expo 2020 Dubai mengatakan:

“Kami bermitra dengan Emirates untuk menghasilkan kampanye yang berani dan menarik yang kami yakini akan beresonansi dengan audiens di seluruh dunia.”

“Dan menginspirasi mereka untuk datang dan merasakan sendiri Expo 2020 Dubai.”

“Expo 2020 Dubai akan menjadi salah satu acara terbesar yang harus dilihat di dunia.”

Pada acara ini akan ada perayaan musik, seni dan budaya yang tak terlupakan dengan program hiburan yang dikemas, pengalaman kuliner yang unik. lagi.

Chris Hemsworth juga berkomentar tentang pentingnya EXPO 2020 dalam membentuk masa depan yang lebih cerah:

“Pada 2019, saya bermitra dengan Emirates dan EXPO 2020 Dubai untuk membantu membawa kesadaran akan peristiwa yang sangat penting bagi dunia.”

“Di Expo 2020 Dubai, dunia akan bersatu dalam semangat kolaborasi untuk memberikan solusi kehidupan nyata yang akan bermanfaat bagi generasi mendatang.”

“Jika kamu dapat melakukan perjalanan dan kamu merasa aman, saya sangat berharap kamu dapat melakukannya.”

Dikonsep dan difilmkan sebelum Covid-19 tepat pada tanggal pembukaan asli Expo 2020 Dubai.

Iklan ini bertujuan untuk menyampaikan semangat inovasi, kreativitas, dan dorongan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, semua tema utama acara global.

Mengambil pendekatan berlapis untuk bercerita, iklan ini didukung oleh segudang animasi dan visual Computer-Generated Imagery (CGI).

CGI ini untuk menggambarkan seperti apa acara tersebut, seperti yang difilmkan saat situs Expo 2020 masih dalam pembangunan.

Dalam iklan tersebut, Hemsworth membawa pemirsa dari pantai ikonik Dubai dan melalui cakrawalanya yang menakjubkan ke situs Expo 2020 Dubai.

Menghidupkan mobilitas unggulan, keberlanjutan, dan paviliun peluang, serta memberikan gambaran sekilas tentang kegembiraan dan perayaan yang menunggu di paviliun negara yang berpartisipasi.

Foto: Emirates.

Iklan tersebut menunjukkan transisi dan interaksi yang mulus antara orang-orang dan dunia fantasi kemungkinan masa depan.

Termasuk penciptaan kembali hutan dan hutan interaktif, dan misi Mars, semuanya mewakili seberapa banyak yang ditawarkan umat manusia selama acara tersebut.

Soundtrack musik untuk kampanye, ‘Pure Imagination’, dikerjakan ulang, dimodifikasi, dan diinterpretasikan ulang oleh orkestra beranggotakan 70 orang dan menampilkan paduan suara anak-anak.

Anak-anak memainkan peran penting sepanjang iklan, berasal dari budaya dan latar belakang yang berbeda, dan menyoroti peran yang akan mereka mainkan sebagai pemimpin masa depan.

Iklan tersebut dengan tepat disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar dua kali Robert Stromberg, yang filmnya termasuk Avatar, Alice in Wonderland dari Tim Burton, dan Disney’s Maleficent.

Grafik dihidupkan oleh efek visual pemenang penghargaan multi-Oscar dan perusahaan produksi MPC (Moving Picture Company).

Acara ini berlangsung dari 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022 dan bertepatan dengan Golden Jubilee UEA.

Expo 2020 Dubai akan menyatukan dunia dan akan membantu meninggalkan kenangan abadi bagi semua orang yang mengunjungi acara tersebut melalui pengalaman unik yang ditawarkan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Melihat Perakitan Akhir Airbus A321XLR Pertama

Pesawat uji terbang A321XLR pertama, MSN11000, mengambil langkah maju yang besar minggu ini untuk menjadi…

3 hours ago

Penuhi Permintaan Pasar, Boeing Perluas Kapasitas 737-800BCF?

Boeing dan Taikoo (Shandong) Aircraft Engineering Co. Ltd. (STAECO) hari ini mengumumkan rencana untuk menciptakan…

3 hours ago

Qantas Umumkan Dua WideBody Freighter untuk Kargo E-commerce

Qantas akan mengubah dua pesawat penumpang Airbus A330 menjadi pesawat kargo untuk mendukung perubahan signifikan…

4 hours ago

MyPertamina Fair Tukar Poin 4.000 Jadi Saldo LinkAja Rp10.000

Pertamina memiliki promo MyPertamina Fair yang memiliki penukaran poin jadi Saldo LinkAja. Kamu bisa menukarkan…

4 hours ago

Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair 10-12 & 10-16 Des 2021

Setelah beberapa waktu mengundang teka teki jadwal pelaksanaan Travel Fair, Garuda Indonesia akhirnya meluncurkan tanggalnya.…

5 hours ago

Etihad Terbang ke Moskow Rusia Setelah 13 Tahun

Tepat 13 tahun setelah pertama kali menghubungkan Abu Dhabi ke Moskow Rusia, Etihad Airways meluncurkan…

5 hours ago