Categories: News

Diskon 33% Menginap di Hotel Accor Pakai Mastercard

Share

Mastercard memiliki promo yang memberikan diskon untuk menginap di jaringan hotel Accor menggunakan kartu Accor.

Kamu bisa mendapatkan diskon 33% dan kebebasan untuk mengubah masa atau tinggal menginap ketika memesan hotel.

Jaringan hotel Accor memiliki lebih dari 300 hotel yang berpartisipasi di Asia Tenggara, Korea Selatan dan Jepang.

Selain itu, beberapa merek hotel terkenal di dunia untuk dipilih, termasuk Sofitel, Fairmont, Pullman, Novotel, Mercure, dan ibis.

Sebagai anggota Accor Plus, kamu bisa menikmati diskon tambahan 10% dan akan diminta untuk melakukan pemesanan langsung di halaman ini.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Juli 2021 untuk masa inap hingga 30 Desember 2021, bagi anggota ALL – Accor Live Limitless saat menggunakan Mastercard®.

Syarat dan Ketentuan

  1. Penawaran ini tersedia untuk pemegang kartu Mastercard yang juga merupakan anggota ALL – Accor Live Limitless pada saat pemesanan, untuk masa inap yang dipesan menggunakan Mastercard yang valid. Pemegang kartu Mastercard yang telah berhasil memesan penawaran ini akan diminta untuk menunjukkan Mastercard mereka pada saat check-in. Non-anggota dapat bergabung dengan SEMUA secara instan tanpa biaya di sini. SEMUA Syarat dan Ketentuan Keanggotaan dan Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Accor berlaku untuk penawaran ini.
  2. Penawaran ini mencakup diskon akomodasi sebesar 33% untuk ‘tarif fleksibel’ sepenuhnya pada saat pemesanan. Anggota Accor Plus berhak mendapatkan diskon tambahan 10% untuk akomodasi. Anggota Accor Plus akan diminta untuk melakukan pemesanan langsung pada tautan yang tersedia di halaman penawaran.
  3. Penawaran ini berlaku untuk reservasi yang dipesan sebelum 31 Juli 2021, untuk masa inap hingga 31 Desember 2021, di hotel yang berpartisipasi. Penawaran ini tergantung pada ketersediaan dan tanggal blackout.
  4. 100% dari pemesanan harus dibayar pada saat pemesanan. Pembayaran ini tidak dapat dikembalikan. Namun, satu modifikasi reservasi, di mana hotel akan menghormati harga pemesanan asli, diperbolehkan. Pemegang kartu harus melakukan modifikasi secara langsung dengan pihak hotel hingga 24 jam sebelum kedatangan (3 hari sebelum Maladewa).
  5. Penawaran tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  6. Sejauh diizinkan oleh hukum, Accor berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, untuk mengubah, memodifikasi, atau mengubah ketentuan penawaran ini, termasuk daftar hotel yang berpartisipasi, kapan saja.
  7. Accor dan afiliasinya tidak membuat pernyataan atau jaminan atas keakuratan atau kelengkapan informasi yang terkandung dalam dokumen apa pun yang berkaitan dengan penawaran ini termasuk informasi yang terkandung dalam jaminan pemasaran.
  8. Anggota berpartisipasi dalam penawaran ini dengan risiko dan biaya mereka sendiri. Accor dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin diderita atau ditanggung oleh anggota yang timbul dari atau sehubungan dengan partisipasi mereka dalam penawaran ini.
  9. Jika ada pertentangan antara syarat dan ketentuan penawaran ini dengan Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Accor, syarat dan ketentuan penawaran ini yang akan berlaku.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Festival Tukar Tambah Tokopedia Diskon s/d Rp5 Juta Pakai BCA

Bank BCA memiliki program 'Festival Tukar Tambah Tokopedia' yang memberikan diskon untuk tukar elektronik menggunakan…

1 hour ago

Garuda Indonesia September End Deal Diskon 30% s/d 3 Okt

Garuda Indonesia memiliki promo 'September End Deal' yang memberikan diskon untuk tiket. Kamu bisa mendapatkan…

1 hour ago

Citilink ‘Festival Akhir Bulan’ September 2021

Citilink memiliki promo 'Festival Akhir Bulan' yang memberikan diskon untuk tiket penerbangan. Kamu bisa mendapatkan…

16 hours ago

Rekomendasi Tempat Piknik yang Lagi Hits

Piknik bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan saat liburan, terutama buat kamu yang sudah jenuh…

19 hours ago

Boeing: China Butuh 8.700 Pesawat Baru Pada Tahun 2040

Boeing memperkirakan bahwa maskapai penerbangan China akan membutuhkan 8.700 pesawat baru pada tahun 2040, senilai…

20 hours ago

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh?

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh? Wah gimana perasaan mereka berdua ya?…

1 day ago