Headline

Emirates Tandatangan MoU untuk Promosikan Pariwisata ke Bahama

Share

Emirates telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Luar Negeri dan Layanan Publik Bahama untuk menjajaki inisiatif bersama untuk mempromosikan pariwisata ke negara kepulauan tersebut.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh HH Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Ketua dan Kepala Eksekutif Emirates Group dan The Hon Frederick A Mitchell MP, Menteri Luar Negeri dan Layanan Publik, Bahama di Markas Besar Emirates Group.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates; Salem Obaidalla, Senior VP Commercial Operations Emirates untuk Amerika; dan HE Tony Joudi, Duta Besar Bahama untuk UEA.

HH Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Ketua dan Kepala Eksekutif Emirates Group mengatakan:

“Di seluruh dunia, Emirates memainkan peran penting dalam meningkatkan pariwisata ke berbagai tujuan dengan menyediakan pilihan penerbangan yang andal, nyaman, dan nyaman bagi para wisatawan untuk bepergian.”

“Kami senang bekerja sama dengan Bahama untuk memperkuat jaringan transportasi dan mendukung negara untuk menyambut wisatawan dari seluruh dunia. Kami menantikan kemitraan yang panjang dan bermanfaat.”

The Hon Frederick A Mitchell MP, Menteri Luar Negeri dan Layanan Publik, Bahama, mengatakan:

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Emirates untuk mempromosikan Bahama sebagai tujuan pilihan bagi para pelancong dari seluruh dunia.”

“Bahama benar-benar tujuan yang tak tertandingi yang menawarkan berbagai pengalaman rekreasi yang dapat menarik bagi setiap pengunjung.”

“Kami berterima kasih atas dukungan yang ditawarkan oleh Emirates dan kami berharap dapat menyambut wisatawan dari UEA dan pasar global lainnya ke Bahama.”

Tersebar di 16 pulau besar dan memiliki lebih dari 100.000 mil persegi lautan terjernih di dunia.

Bahama adalah salah satu tujuan wisata paling dicari di Karibia yang menawarkan perpaduan yang kaya antara kegiatan rekreasi dan budaya bagi pengunjung.

Melalui MoU, Emirates akan mengembangkan inisiatif untuk mempromosikan Bahama sebagai tujuan wisata kepada pelanggan di seluruh jaringan globalnya.

Termasuk mengembangkan konektivitas yang ditingkatkan ke Bandara Internasional Nassau Lynden Pindling (NAS) dari gerbang Amerika melalui codeshare dan mitra interline.

Selain itu, melalui cabang operasi tur Emirates Holidays, maskapai ini juga menyediakan bagi pelanggan dan mitra ritel perjalanannya di seluruh pasarnya, berbagai paket perjalanan termasuk hotel dan penerbangan ke Bahama.

Saat ini pelanggan Emirates dapat terhubung ke bandara Nassau dengan penerbangan codeshare dengan JetBlue dari empat bandara utama AS termasuk Boston (BOS), Newark (EWR), New York (JFK) dan Orlando (MCO).

Pelanggan juga dapat memilih untuk terbang melalui Toronto pada penerbangan interline dengan Air Canada ke Nassau dan George Town.

Emirates mengoperasikan armada modern pesawat Boeing 777 dan Airbus A380 ke jaringan lebih dari 120 tujuan di enam benua.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Cerita Arisan Cendol Ashanty, Nagita Slavina & Lainnya

Penting‼️ Cerita Sebenarnya Arisan Cendol Ashanty, Nagita Slavina, Titi Kamal & Artis Lain. Pada part…

21 mins ago

Buka BritAma Rencana Flexy Cashback s/d Rp500.000

Buka 'BritAma Rencana Flexy' bisa membuat kamu mendapatkan hadiah untuk kamu yang telah memiliki aplikasi…

28 mins ago

Nonton Bioskop di CGV pakai GoPay Cashback 50%

Dompet digital GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk nonton bioskop di CGV. Kamu bisa…

1 hour ago

Top Up ShopeePay Cashback Rp25.000 pakai BCA OneKlik

Bank BCA memiliki promo yang memberikan cashback untuk top up ShopeePay menggunakan BCA OneKlik. Kamu…

23 hours ago

Swiss-Belhotel Indonesia Diskon 25% pakai Kartu Digibank

DBS memiliki promo yang memberikan diskon untuk menginap di Swiss-Belhotel menggunakan kartu digibank. Kamu bisa…

23 hours ago

Ashanty Bocorin Kelakuan Atta-Aurel & Fuji-Thoriq

Ashanty nenek paling hits bocorin kelakuan Atta-Aurel sampai Fuji-Thoriq? Seperti apa ya kelakuannya? Pada episode…

23 hours ago