Categories: AirlinesHeadline

Game PAC-MAN akan Hadir di Maskapai?

Share

Kerja sama antar perusahaan game dan In Flight Entertainment (IFE) Panasonic akan membuat hiburan di pesawat semakin menyenangkan.

Kemitraan baru dengan Panasonic dan raksasa hiburan BANDAI NAMCO menghadirkan game terbaik tahun 80-an ke layar sandaran kursi pesawat.

Diumumkan minggu ini, pertandingan tersebut akan menampilkan judul-judul seperti Pac-Man dan Dig Dug yang tiba dengan sistem hiburan dalam penerbangan dari beberapa maskapai penerbangan top dunia.

Mainkan game Dalam Penerbangan

Kita semua sangat ingin terbang lagi, dan apa yang bisa membuat perjalanan pasca-pandemi menjadi sedikit lebih baik? Tentu saja, sedikit permainan retro.

Jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu sebagai anak-anak muda menikmati ‘wakka wakka wakka’ dari Pac-Man atau keseruan Galaga yang menggigit kuku, kamu bisa segera memulai permainan di ketinggian 35.000 kaki.

Bekerja sama dengan Panasonic Avionics, raksasa game ikonik Jepang BANDAI NAMCO Entertainment akan menghadirkan game terbaik abad ke-20 ke layar belakang kursi di dekat kamu.

Diumumkan minggu ini, kemitraan ini akan memungkinkan maskapai penerbangan menawarkan pengalaman bermain game retro asli langsung di tempat duduk mereka.

Naoki Katashima, Managing Director BANDAI NAMCO Entertainment, mengatakan:

“Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sangat mempengaruhi dan mengubah cara hidup kita.”

“Saat dunia bersatu dalam mengatasi pandemi, BANDAI NAMCO Entertainment telah bermitra dengan Panasonic Avionics.”

“Kemitraan ini untuk menyediakan konten game yang diakui secara universal dinikmati dalam penerbangan, dengan harapan akan datang saat para traveler bebas untuk menikmati langit lagi.”

Sementara katalog lengkap game yang akan dikirim ke IFE masih dirahasiakan, Panasonic telah mengonfirmasi bahwa kita dapat melihat Pac-Man, Galaga dan Dig Dug dalam penawaran tersebut.

Belum ada pelanggan peluncuran yang diidentifikasi, tetapi kami berharap ini menjadi tambahan yang populer untuk rangkaian hiburan dalam pesawat Panasonic.

Game retro kembali populer

Kebanyakan IFE saat ini mengandung unsur kesenangan bermain game. Terkadang tersembunyi di bagian ‘anak-anak’ (siapa bilang itu hanya untuk anak-anak?).

Judul populer yang diputar-putar untuk IFE termasuk Solitaire, Bejeweled, dan Sudoku.

Tapi sekarang, dengan BANDAI NAMCO, pengalaman bermain game tahun 1980-an yang asli hanya tinggal satu penerbangan lagi.

Industri game adalah salah satu dari sedikit yang telah melihat pertumbuhan signifikan di tengah pandemi COVID-19.

Hal ini menunjukkan nilai yang diberikan konsumen global pada game dan kemampuan unik mereka untuk membawa pemain dalam petualangan digital dan menyediakan koneksi ke komunitas yang berbeda.

Lebih dari 300 maskapai penerbangan terbang dengan solusi Panasonic di dalamnya.

Dalam waktu normal, lebih dari 500 juta penumpang akan terbang dengan pesawat yang dilengkapi Panasonic pada tahun tertentu.

Pelanggan maskapai penerbangan termasuk operator jarak jauh terkemuka seperti Singapore Airlines, Turkish, Cathay Pacific dan Delta.

Dilansir laman Simple Flying, beri tahu kami jika kamu menemukan Pac-Man pada penerbangan kamu berikutnya.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Bayar Tagihan Bulanan Pakai OVO Cashback Hingga 10%

Dompet digital OVO memiliki promo yang memberikan cashback untuk pembayaran tagihan bulanan. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 10% OVO Points…

3 hours ago

Belanja Kebutuhan Ramadan Tukar Jadi Rewards GetPlus

Bulan Ramadan ini, GetPlus memiliki promo yang membuat belanja kamu semakin untung dengan GetPlus. Kamu bisa nikmati berbagai Rewards seperti…

4 hours ago

Cashback 100.000 MAPCLUB Poin Belanja di Semua Brand

Bulan Ramadan ini MAPCLUB memiliki promo yang memberikan cashback poin untuk pembelanjaan pertama kamu. Kamu bisa mendapatkan cashback 100.000 MAPCLUB…

4 hours ago

Kumpulkan Stamp Indomaret Bisa Dapat Toyota Innova

Salah satu mini market di Indonesia, Indomaret memiliki program yang memberikan Lucky poin dan Stamp. Untuk Lucky Poin yang kamu…

5 hours ago

Berapa Lama Lagi Masker Digunakan Di Bandara dan Dalam Pesawat?

Masker wajah telah menjadi tanda 'normal baru' yang paling terlihat, terutama bagi para traveler udara ketika berapa di bandara dan…

5 hours ago

Gratis Ubah Jadwal Tiket Garuda Indonesia 24 April-30 Juni 2021

Untuk kamu yang harus melakukan perjalanan ke luar negeri, nikmati tiket fleksibel Garuda Indonesia dengan mudah ubah jadwal tiket. Kamu…

1 day ago