Airlines

Hong Kong Izinkan Transit Pesawat Internasional 1 Juni 2020

Share

Penerbangan internasional akan semakin bahagia, karena bandara Hong Kong akan membuka layanan transit mulai 1 Juni 2020.

Kepala Eksekutif Hong Kong mengumumkan pembukaan kembali layanan tertentu secara bertahap kepada publik, termasuk dimulainya kembali transit di Bandara Internasional Hong Kong mulai tanggal 1 Juni.

Hong Kong sebelumnya telah melarangan pesawat penumpang transit yang berlaku efektif 25 Maret 2020, dan sejak saat itu kurang dari 1.000 penumpang per hari ditangani di bandara.

BACA:

Dengan izin transit di Hong Kong, akan mungkin membantu maskapai Cathay Pacific untuk perlahan-lahan memulai kembali operasi mereka karena posisi hub HKG yang penting.

Namun, itu akan tergantung pada pada titik mana negara akan membuka perbatasan mereka lagi untuk benar-benar memungkinkan wisatawan untuk masuk lagi.

Kepala Eksekutif Hong Kong

Kepala Eksekutif Hong Kong Carrie Lam Cheng Yuet-ngor mengatakan pada hari Selasa bahwa ruang-ruang karaoke, klub malam, kamar mandi dan ruang pesta Hong Kong, yang telah ditutup sebagai bagian dari langkah-langkah untuk mengandung virus corona, akan dapat dibuka kembali setelah 28 Mei.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertemuan eksekutif mingguan, Lam juga mengatakan bahwa layanan transit bandara akan dimulai kembali secara bertahap mulai 1 Juni.

Dilansir laman Loyalty Lobby, mulai tanggal 29 Mei, perusahaan rekreasi tersebut diwajibkan untuk tetap berpegang pada ketentuan anti-pandemi COVID-19.

Langkah CE untuk meredakan pembatasan datang karena Hong Kong perlahan-lahan kembali ke normal setelah tidak memiliki kasus lokal baru selama 11 hari berturut-turut dan ketika sekolah-sekolah diatur untuk melanjutkan secara bertahap mulai Rabu.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Hidangan Khas Imlek di Hotel Archipelago International

Archipelago International memiliki hidangan khas dalam rangka untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Sambut Tahun Macan…

9 hours ago

Angkasa Pura Hotel Buka Wisata Kedirgantaraan?

Angkasa Pura Airports terus mendorong perluasan bisnis nonaeronautika untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan membuka wisata edukasi…

10 hours ago

Persiapan Batam & Bintan untuk Travel Bubble Dengan Singapura

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan siap mendukung pembukaan travel bubble antara Batam dan Bintan, dengan Singapura.…

10 hours ago

Air India Timbang Awak Kabin untuk Tingkatkan Citra

Air India sedang mempersiapkan diri untuk pengambilalihan Tata, dan sangat berusaha untuk menemukan kembali dirinya…

11 hours ago

Airbus Beluga Siap Jadi Pesawat Kargo Global

Airbus telah meluncurkan layanan kargo udara baru menggunakan armada BelugaST yang unik. Pesawat Beluga menawarkan…

12 hours ago

Imlek, Belanja Hemat Rp880.000 pakai Debit Digibank

DBS memiliki promo Tahun Baru Imlek yang bisa membuat belanja kamu hemat menggunakan kartu debit…

12 hours ago