Headline

IHG Rewards Bonus 5.000 Poin untuk Dua Malam 1–31 Jan 2022

Share

IHG telah meluncurkan penawaran pertamanya dengan bonus poin untuk konsumsi dua malam antara 1 – 31 Januari 2022.

Anggota IHG Rewards yang memenuhi syarat mendapatkan 5.000 poin bonus jika mereka menginap malam ini setelah mendaftar untuk penawaran ini.

Perhatikan bahwa dua malam tersebut dapat berupa masa inap dua malam atau lebih, atau masa inap satu malam diikuti dengan masa inap lainnya minimal satu malam yang memenuhi syarat selama periode promosi.

Hanya masa inap berbayar, bukan penghargaan, yang memenuhi syarat untuk promosi IHG Rewards, meskipun itu adalah malam yang memenuhi syarat untuk tujuan kualifikasi tingkat elit.

 

Konfirmasi registrasi:

Trek Promo Dalam Penawaran Saya:

 

 

Kesimpulan

Dilansir laman Loyalty Lobby, URL promo yang saya terima menunjukkan bahwa ini akan menjadi tawaran pelengkap akhir tahun saja. Semoga tidak demikian, dan ada peluang bonus global mulai 1 Januari.

Berikut syarat dan ketentuan dari penawaran ini:

  • Untuk “Menginap 2 Malam. Dapatkan 5K Poin” (“Penawaran”), Anda harus menjadi anggota IHG® Rewards dan harus diundang untuk berpartisipasi dalam penawaran. Setelah menerima undangan, Anda harus mendaftarkan nomor anggota Anda terlebih dahulu agar memenuhi syarat untuk Penawaran.
  • Setelah Anda mendaftar, 5.000 poin bonus akan diberikan ke akun IHG® Rewards Anda setelah menyelesaikan dua malam yang memenuhi syarat di properti IHG® Hotels & Resorts, Mr dan Mrs Smith yang berpartisipasi, atau properti Six Senses yang berpartisipasi (sebagaimana disebutkan di setiap halaman pemesanan hotel) , selama periode 1 Januari 2022 sampai dengan 31 Januari 2022 (“Periode Penawaran”).
  • Tidak ada kredit retroaktif yang akan diberikan untuk malam sebelum pendaftaran.
  • Waktu yang dibutuhkan untuk memberikan poin dapat berbeda untuk setiap promosi, jadi harap tunggu hingga 6 minggu agar poin bonus dapat diposting ke akun Anda.
  • Agar memenuhi syarat untuk 5.000 poin bonus, masing-masing dari dua malam harus menjadi bagian dari satu atau lebih Masa Inap yang Memenuhi Syarat.
  • Masa Inap yang Memenuhi Syarat didefinisikan sebagai masa inap minimal 1 malam yang dipesan berdasarkan Tarif yang Memenuhi Syarat, dengan total pembelanjaan melebihi $30 USD (atau setara lokal) per malam.
  • Hanya satu kamar per anggota per Masa Inap yang Memenuhi Syarat yang akan memenuhi syarat.
  • Jika lebih dari satu anggota check-in ke kamar yang sama, hanya satu anggota yang memenuhi syarat untuk mengklaim malam tersebut untuk tujuan Penawaran ini. Penawaran ini tunduk pada Syarat dan Ketentuan Keanggotaan IHG Rewards standar dan struktur penghasilan, yang dapat diperoleh di sini. Penggunaan tarif tertentu dapat tunduk pada perjanjian yang berlaku.
  • Penyalahgunaan tarif tersebut dianggap sebagai aktivitas penipuan menurut Syarat dan Ketentuan Keanggotaan IHG Rewards.
  • IHG secara tegas berhak untuk menghapus penghargaan poin bonus anggota atau membatalkan akun anggota jika penggunaan Penawaran yang curang terdeteksi.
  • Setiap aktivitas penipuan yang berkaitan dengan akun anggota atau Penawaran ini tunduk pada Syarat dan Ketentuan Keanggotaan IHG Rewards, termasuk tindakan yang teridentifikasi yang dapat diambil sebagai tanggapan atas aktivitas tersebut. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, IHG Rewards berhak untuk membatalkan, menangguhkan, dan/atau mengubah Penawaran kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan.
  • Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, IHG berhak atas interpretasi akhir atas Penawaran ini.
  • Penawaran eksklusif ini berlaku dan hanya berlaku untuk penerima asli.
  • Anggota harus mengajukan pertanyaan promosi apa pun selambat-lambatnya 60 hari sejak akhir Periode Penawaran.
  • Penawaran hanya dapat ditukarkan sekali per anggota selama Periode Penawaran, dan maksimum 5.000 poin bonus IHG® Rewards dapat dicapai.
  • Poin bonus yang diberikan melalui Penawaran ini bukan kualifikasi status Elite. IHG berhak untuk mengganti poin yang diberikan secara tidak benar.
  • Anggota yang diundang untuk berpartisipasi dalam Penawaran ini juga dapat berpartisipasi dalam penawaran IHG lainnya sejauh mereka memenuhi syarat untuk penawaran lain tersebut.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Emirates Kembalikan Penerbangan ke Lima Negara Afrika

Emirates akan melanjutkan operasi penumpang antara Dubai dan lima negara Afrika mulai 29 Januari. Maskapai…

2 hours ago

Qatar Airways Rayakan Imlek dengan Menu Meriah dan Amplol Merah

Qatar Airways menyiapkan pengalaman Tahun Baru Imlek 'Tahun Macan' yang tak terlupakan dengan pilihan suguhan…

2 hours ago

Airbus C295 Terbang Perdana Usung Ramah Lingkungan

Airbus C295 Flight Test Bed 2 (FTB2) telah berhasil melakukan penerbangan perdananya dari Final Assembly…

3 hours ago

Belanja Kebutuhan Harian Diskon Rp75.000 di Traveloka

Traveloka mengadakan Flash Sale untuk belanja kebutuhan sehari-hari yang bisa membuat hemat hingga Rp75.000. Kamu…

3 hours ago

NFT Cuan Miliaran, Ghozali Everyday Mau Jadi Selebgram?

Viral karena NFT cuan Miliaran, Ghozali Everyday mau jadi selebgram? Semoga bisa jadi selebgram ya!…

10 hours ago

China Airlines Pesan 4 Boeing 777 Freighter untuk Kargo

Boeing dan China Airlines hari ini mengumumkan bahwa maskapai berbendera Taiwan telah memesan empat (4)…

10 hours ago