Categories: AirlinesHeadline

Ini Maskapai Low Cost Carrier Terbaik Dunia

Share

AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier atau Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama delapan tahun berturut-turut pada World Travel Awards (WTA).

WTA merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan terpandang di industri perjalanan, pariwisata dan hospitality.

Maskapai asal negeri Jiran, AirAsia menempati posisi teratas di kategori ini berdasarkan hasil suara terbanyak dari wisatawan dan para pelaku industri.

AirAsia mendapatkan WTA mengungguli Scoot, Nok Air, VietJet Air, Jetstar dan Firefly.

AirAsia juga meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia untuk keempat kalinya.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan:

“Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat untuk menerima penghargaan Asia’s Leading Low-Cost Airline 2020 Award selama delapan tahun berturut-turut.

“Meraih penghargaan tahun ini menjadi lebih penting dari sebelumnya dan memberikan nilai sentimental mendalam bagi kami mengingat industri tengah mengalami masa paling sulit.”

“Kami menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh 600 juta pelanggan kami, termasuk atas pengertian mereka saat kami melewati masa tersulit dalam sejarah AirAsia.”

“Yang tak kalah penting, penghargaan ini didedikasikan untuk Allstars (staf AirAsia), termasuk mereka yang harus berpisah dengan kami beberapa waktu terakhir.”

“Saya berterima kasih kepada seluruh Allstars atas komitmen, ketekunan, dan dedikasi mereka yang telah bersama-sama menghadapi tahun paling menantang ini.”

Founder World Travel Awards Graham E Cooke menyampaikan:

“Terlepas dari berbagai tantangan baru yang harus dihadapi industri aviasi tahun ini, AirAsia kembali unggul sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di Asia dan juga bidang lainnya.”

“Perjuangan AirAsia untuk meraih pencapaian ini tetap tak tertandingi, dan saya turut senang kerja keras ini mendapatkan pengakuan baik dari dunia pariwisata maupun dari publik sebagai ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline 2020’ dan ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2020’.”

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Diskon Tiket Garuda Indonesia HUT ke- 72 dari Berbagai Bank

Dalam rangka Hari Ulang Tahun 'HUT' yang ke-72, Garuda Indonesia memberikan diskon dari bank yang bekerja sama untuk tiket pesawat…

22 mins ago

Beli Poin Hilton Honors Bonus 100% s/d 5 Maret 2021

Hilton Honors memiliki promo yang memberikan anggotanya bonus untuk pembelian poin dengan maksimal 80.000 dalm satu tahun kalendar. Namun, poin…

37 mins ago

Tukar Miles di Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Garuda Indonesia memiliki promo untuk menukarkan Miles jadi tiket, upgrade kelas penerbangan serta non tiket penerbangan pada HUT Garuda Indonesia…

7 hours ago

VIDEO Cara Mengurus Paspor Di Masa New Normal

Direktorat Jenderal Imigrasi menerapkan kebijakan dalam cara mengurus paspor di masa new normal. Kebijakan ini tertuang dalam surat edaran Jenderal…

7 hours ago

Penarawan Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun 'HUT' Garuda Indonesia ke-72, Garuda Indonesia memberikan beragam penawaran menarik hanya untuk pelanggan setia. Dapatkan…

7 hours ago

Airbus Tingkatkan Produksi Pesawat A320 di 2021

Airbus SE memperbarui perencanaan tarif produksinya untuk pesawat Keluarga A320 sebagai tanggapan terhadap lingkungan pasar. Tingkat produksi rata-rata baru untuk…

1 day ago