Airlines

Melihat Kabin Pesawat Air France A330 Terbaru

Share

Air France telah meluncurkan kabin perjalanan jarak jauh yang baru di atas pesawat Airbus A330-nya. Airlines dari negeri Perancis ini menawarkan pengalaman perjalanan baru di kabin kelas Bisnis, Premium Ekonomi, dan Ekonomi. 15 pesawat lagi akan sepenuhnya dirancang ulang pada tahun 2020 sebagai bagian dari investasi global sebesar € 140 juta atau sekitar Rp2,2 triliun.

Pesawat pertama dengan interior baru diberikan pada layanan penerbangan ke Accra, 3 Februari. Kabin yang diperbarui pada awalnya akan tersedia pada penerbangan ke Accra, Ouagadougou dan Houston sampai akhir musim dingin. Airbus A330 baru akan semakin dikerahkan pada penerbangan ke Cotonou, Lagos, Niamey, Bengaluru dan Delhi, serta Seattle, Chicago dan Dallas.

Kursi Bisnis yang baru dirancang ulang menjadi tempat tidur berbaring datar yang memberikan penumpang opsi untuk menikmati kedekatan bersama orang lain ketika bepergian, atau privasi, berkat panel geser yang memisahkan kursi.

Kelas Bisnis – via Future Travel Experience

Selain itu, terdapat pencahayaan dengan ambient yang menekankan berbagai rincian dekorasi kabin kelas Bisnis yang baru. Layar sentuh HD ekstra baru yang lebar, menawarkan penumpang untuk merasakan hiburan di lebih dari 1.400 jam. Sistem intuitifnya hadir dengan handset baru yang lebih ramah kepada pengguna. Toilet juga telah dirancang ulang dengan mempertimbangkan kenyamanan penumpang.

BACA: Tukar Poin dengan Pizza di Aplikasi Pizza Hut Indonesia

BACA: Perubahan Poin SPG, Marriott, dan Ritz-Carlton Rewards Tahun 2019

Pembaruan kursi Premium Ekonomi mencakup sandaran kursi dengan daya rebah sampai 130 °, pijakan kursi jadi 102cm, dukungan lumbar disesuaikan dengan bentuk tubuh yang berbeda, ruang penyimpanan tambahan, pijakan kaki yang lebih luas, dan layar HD 13,3 inci.

Di atas pesawat yang memiliki daya angkut panjang, Air France juga menjamin relaksasi untuk penumpangnya dengan bantal dan selimut bulu, serta kit yang diperbarui setiap enam bulan. Setiap penumpang akan memiliki colokan listrik pribadi dan dua port USB, serta pilihan hiburan.

Kursi Ekonomi juga telah dirancang ulang untuk memberikan kenyamanan penumpang menjadi lebih banyak ruang di antara sandaran lengan, busa kursi yang dibuat secara ergonomis dan kursi bersudut 118 °, ruang kaki 79cm, meja besar, dan layar sentuh 11,6 inci 16: 9 HD generasi terbaru yang lebih luas.

Kelas Ekonomi – via Future Travel Experience

Dilansir dari Future Travel Experience, kursi ini juga dilengkapi dengan colokan listrik pribadi dan colokan USB, yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan perangkat elektronik mereka selama penerbangan, serta berbagai hiburan dengan headset audio yang disediakan.

Selain itu, di semua kabin Airbus A330 yang didesain ulang, Air France menawarkan Air France CONNECT Wi-Fi baru, yang tersedia dalam tiga lintasan Wi-Fi – “Message pass” gratis; “Surf pass” dan “Stream pass”, semua dapat diakses dari perangkat pribadi penumpang.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Tukar Poin Xtra CIMB Niaga Jadi MAPCLUB Poin s/d 31 Agu 2021

Bank CIMB Niaga memiliki penukaran Poin Xtra jadi MAPCLUB Poin yang bisa membuat kamu belanja…

2 hours ago

Golden Circle Shangri-La Kasih Dobel Award Points s/d 31 Agu 2021

Shangri-La Hotel memiliki program loyalitas Golden Circle 'GC' yang memberikan Award Points untuk kamu menginap…

3 hours ago

Promo Kemerdekaan GoMart Gratis Ongkir 1-31 Agustus 2021

Salah satu fitur yang ada di Gojek memberikan gratis ongkos kirim 'ongkir' untuk kamu yang…

3 hours ago

Diskon 10% Prepaid Excess Bagasi Garuda Indonesia

Garuda Indonesia memiliki promo yang memberikan diskon untuk Prepaid Excess bagasi dengan membeli lebih awal.…

1 day ago

Pizza & Cookie Anti Ribet ala Patricia Panigoro

Pada episode 4 TS Momma Patz, Patricia Panigoro akan berbagi salah satu resep favoritenya dan…

1 day ago

Kereta Bandara Jakarta dan Medan Setop 1-31 Agustus 2021

Dalam mendukung pemerintah mengurangi penyebaran COVID-19, Kereta Bandara menghentikan operasional kembali mulai 1 Agustus 2021.…

1 day ago