Categories: Credit CardsHeadline

Keuntungan ‘Batara Spekta’ Program Loyalitas dari Bank BTN

Share

Batara Spekta adalah program untuk meningkatkan loyalitas nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) yang memberikan poin untuk setiap transaksi.

Poin Spekta bisa didapatkan oleh nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan dan/atau transaksi lain yang ditentukan oleh Bank BTN.

Berikut cara mendapatkan Poin Spekta:

  1. Produk tabungan yang dapat memperoleh Poin Spekta pada program Batara Spekta adalah Tabungan BTN Batara, Tabungan BTN Payroll, Tabungan BTN Pensiunan, Tabungan BTN Solusi, Tabungan BTN e’BATARAPOS dalam mata uang Rupiah.

  2. Produk Kartu Kredit Bank BTN tidak dapat digunakan sebagai syarat mendapatkan poin pada program Batara Spekta.

  3. Poin Spekta pada program Batara Spekta dihitung berdasarkan Customer Identification File (CIF) per Nasabah.

  4. Dalam hal perbedaan data jumlah Poin Spekta yang dicatat oleh Nasabah dengan poin yang terdapat pada Bank BTN, maka yang dijadikan acuan adalah data jumlah poin yang tercatat di sistem Bank BTN.

  5. Poin Spekta yang tidak digunakan atau di-redeem, akan diikutsertakan pada undian Grand Prize sesuai ketentuan yang berlaku.

  6. Ketentuan mengenai perolehan Poin Spekta, perhitungan Poin Spekta, dan nilai Poin Spekta pada program Batara Spekta mengacu kepada syarat dan ketentuan yang berlaku di Bank BTN, dapat diubah sewaktu-waktu oleh Bank BTN. Dan akan disampaikan kepada Nasabah dalam bentuk dan cara yang ditetapkan oleh Bank BTN.

  7. Poin Spekta yang terdapat pada program Batara Spekta berlaku selama 1 (satu) tahun yang akan berakhir pada 31 Januari 2021. Apabila melewati jangka waktu tersebut, maka Poin Spekta yang tidak ditukarkan (redeem) oleh Nasabah akan hangus secara otomatis.

Tukar Poin untuk Mendapatkan Hadiah

  1. Poin Spekta bersumber dari transaksi yang benar dan / atau wajar.

  2. Poin Spekta yang masih berlaku (tidak termasuk poin yang telah kadaluarsa sebagaimana diatur dalam pasal 1 huruf g Syarat dan Ketentuan Umum ini).

  3. Jika terbukti poin yang diperoleh Nasabah berasal dari transaksi tidak benar dan / atau tidak wajar, maka selanjutnya berlaku ketentuan yang diatur pada pasal 5 Syarat dan Ketentuan Umum ini.

Poin Spekta yang kamu miliki bisa ditukar menjadi berbagai macam merchant seperti:

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Recent Posts

Travel Secrets Naik Sepeda Bareng Wulan Guritno dan Dimas Beck

Travel Secrets bersama Marianne Rumantir dan Luna Maya kali ini akan naik sepeda ke Bogor dengan Wulan Guritno, Dimas Beck,…

44 mins ago

Kursi Terbaik di Pesawat Ketika Terjadi Turbulensi

Turbulensi adalah salah satu bagian paling tidak menyenangkan dari penerbangan bagi banyak penumpang dan bahkan pramugari. Seperti mengendarai mobil di…

18 hours ago

British Airways Kembali Sajikan Makanan Hangat

British Airways kembali memperkenalkan makanan hangat pada penerbangan jarak jauh mulai minggu kemarin 25 Oktober 2020. Setelah berbulan-bulan menyajikan camilan…

19 hours ago

Pakai KK UOB, Dapat Diskon Hingga Rp150 Ribu di Lazada

Nikmati diskon di Lazada ketika kamu belanja online menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit UOB Mastercard dan dapatkan diskon hingga…

23 hours ago

OVO Boskuy Cashback 60% s/d 6 Nov 2020

OVO memiliki promo Boskuy (Belanja Online Sepuasnya Kuy) yang memberikan cashback untuk di berbagai merchant yang bekerja sama. Kamu bisa…

23 hours ago

Tukar 1.005 BIG Points untuk Voucher Alfamart Rp25.000

BIG Points memiliki penukaran untuk kamu belanja di Alfamart dengan nilai yang cukup menguntungkan. Tukarkan poin kamu di aplikasi BIG…

24 hours ago