Airlines

KrisFlyer Tawarkan Cruise Eksklusif untuk Anggota

Share

Program loyalitas dari Singapore Airlines ‘SIA’, KrisFlyer meluncurkan pengalaman naik kapal pesiar atau Cruise dua malam khusus untuk para anggota.

Pelayaran carteran khusus di atas kapal World Dream, yang dioperasikan oleh Dream Cruises, akan berlayar dari 17 hingga 19 November 2021.

Anggota dapat menggunakan KrisFlyer miles untuk memesan pengalaman, dan menikmati berbagai hadiah dan aktivitas.

Paket selamat datang akan mencakup amenity kit dan baju tidur Kelas Utama dan Kelas Bisnis Maskapai Penerbangan, serta barang-barang peringatan SIA dan KrisFlyer lainnya.

Anggota juga akan menikmati WiFi gratis selama pelayaran dan sate khas SIA saat naik.

Layanan Kapal Pesiar yang Bisa Dipesan

Pelanggan yang memesan Palace Deluxe Suites dan Palace Suites juga akan menikmati makanan dalam penerbangan SIA First Class pada malam pertama.

Makanan ini dikembangkan oleh Georges Blanc, pemilik tiga koki berbintang Michelin yang terkenal di dunia dan Grand Master masakan Prancis, yang juga merupakan anggota lama dari Panel Kuliner Internasional Maskapai Penerbangan.

Selain beragam pilihan hiburan, belanja, dan bersantap yang tersedia di atas kapal World Dream, KrisFlyer juga akan menyelenggarakan lokakarya perawatan yang dilakukan oleh pelatih awak kabin SIA dan kursus membuat mawar batik SIA yang unik.

Anggota dapat membayar pembelian mereka di World Dream menggunakan aplikasi seluler Kris+ mereka.

KrisFlyer Bingo

Mereka juga dapat memenangkan hingga 270.000 KrisPay miles (setara dengan S$1.800) di permainan KrisFlyer Bingo selama pelayaran.

Sehubungan dengan kemitraan barunya dengan Dream Cruises, KrisFlyer menawarkan kepada anggotanya kesempatan untuk memenangkan masa inap gratis di cruise atau kapal pesiar yang disewa khusus ini.

Agar memenuhi syarat, anggota harus membelanjakan dan memperoleh miles di KrisShop, Kris+, atau Pelago dengan Kartu Kredit atau Debit UOB KrisFlyer mereka, atau Mastercard apa pun, antara 25 Agustus dan 30 September 2021.

Satu anggota yang beruntung akan memenangkan menginap di Istana mewah World Dream Villa dan dua anggota akan memenangkan masa tinggal di Penthouse Istana.

Dapat KrisFlyer Miles

Anggota juga dapat memperoleh KrisFlyer miles pada semua pemesanan Dream Cruises reguler mulai pertengahan September 2021.

Miles juga dapat digunakan untuk menebus perjalanan kapal pesiar, sementara anggota KrisFlyer juga akan menikmati manfaat seperti WiFi gratis dan peningkatan ke kabin Balcony Deluxe (pada ruang yang tersedia dasar).

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian dengan aplikasi seluler Kris+ mereka di kapal World Dream Dream Cruises.

Ms JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines, mengatakan:

“Selama dua tahun terakhir, KrisFlyer telah berevolusi dari program loyalitas maskapai menjadi program penghargaan yang berpusat pada gaya hidup.”
“Kemitraan dengan Dream Cruises ini berarti bahwa kami sekarang dapat menawarkan pengalaman baru kepada anggota bahkan di atas perairan!”
“Saat KrisFlyer menambahkan mitra baru ke ekosistem penghargaan kami, kami akan terus menawarkan lebih banyak peluang akrual dan penukaran kepada anggota kami yang sangat relevan dengan minat dan kebutuhan gaya hidup mereka.”

Pengalaman pesiar eksklusif KrisFlyer tersedia untuk penukaran miles mulai 25 Agustus 2021. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di: KrisFlyerExperiences.com.

Rincian perjalanan kapal pesiar carteran adalah sebagai berikut:

Departure Date Departure Port Boarding Time Departure Time
Rabu, 17 November 2021 Marina Cruise Centre From 14.00 21.00

 

Arrival Date Arrival Port Arrival Time
Jumat, 19 November 2021 Marina Cruise Centre 09.00

 

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Martabak Pacenongan Diskon 40% di Airasia Food

Turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Martabak Pecenongan 78 memiliki promo SUPER Merdeka di airasia food.…

2 hours ago

Kemitraan DHL Express & Singapore Airlines Gunakan Boeing 777

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, menyambut kedatangan pesawat kargo Boeing 777…

2 hours ago

Hotel Archipelago Diskon 35% di Hari Kemerdekaan

Archipelago memiliki promo yang memberikan diskon dengan reservasi online di hotel-hotel terpilih pada Hari Kemerdekaan…

3 hours ago

A380 Emirates akan Kembali ke Langit Perth Mulai 1 Desember

Mulai 1 Desember, Emirates akan memperkenalkan kembali A380 andalannya ke Perth, sebagai bagian dari peningkatan…

3 hours ago

Emirates & AEGEAN Mengumumkan Kemitraan Codeshare

Emirates mengaktifkan kemitraan codeshare baru hari ini dengan AEGEAN. Hal ini memungkinkan pelanggannya memperoleh manfaat…

1 day ago

Nabilah & Haruka ex-JKT48 Reuni, Nostalgia Masa-masa Jadi Idol

Nabilah & Haruka ex-JKT48 reuni, nostalgia masa-masa jadi idol? Wah, seperti apa ya keseruannya? Pada…

1 day ago