Airlines

Layanan Qatar Airways Selama FIFA World Cup Qatar 2022

Share

Qatar Airways Mendedikasikan Lagu untuk Penggemar dan Mengungkapkan Pengalaman Menyenangkan untuk Membantu Penumpang dari Setiap Maskapai yang Berangkat Selama FIFA World Cup Qatar 2022™

Qatar Airways mengumumkan bahwa semua penumpang yang terbang melalui Bandara Internasional Hamad (HIA) dan Bandara Internasional Doha (DIA).

Hingga 31 Desember dapat menikmati lounge atau ruang tunggu pra-keberangkatan gratis dan menghibur, menetapkan standar keunggulan baru untuk perjalanan internasional di acara olahraga.

Area Pelimpah Penumpang Bernama (POA), masing-masing telah dibangun untuk menyediakan fasilitas khusus bagi para penggemar, untuk menyelesaikan perjalanan FIFA World Cup Qatar 2022™ mereka.

Di kedua POA, penumpang dapat menyimpan bagasi dengan aman, menikmati cita rasa masakan internasional terbaik, atau bersantai dalam kenyamanan dan gaya sambil menikmati suasana bertema sepak bola.

Selain itu, yang lebih besar dari dua area luapan, di HIA, termasuk zona permainan realitas virtual – yang pertama di dunia.

Ada juga area bermain lembut untuk anak-anak dan layar besar untuk menampilkan sorotan sepak bola.

Bertepatan dengan pembukaan, lagu Qatar Airways FIFA World Cup™ yang direkam oleh penyanyi terkenal internasional Cheb Khaled dan superstar DJ Rodge berjudul “C.H.A.M.P.I.O.N.S.” telah dirilis di saluran YouTube resmi maskapai.

Dan akan diputar di dalam penerbangan yang tiba di Qatar.

Lirik yang membangkitkan semangat dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Arab, dan melodinya yang menarik mencerminkan semangat semua penggemar yang bersatu di seluruh dunia dalam pengalaman bersama ini.

Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Mr. Akbar Al Baker, menyatakan: “Qatar Airways adalah tentang menawarkan penumpang global pengalaman terbaik yang ditawarkan industri ini.

Area Pelimpahan Penumpang akan menampung ribuan penggemar setiap saat di bandara kelas dunia kami.

Kami mendedikasikan lagu “C.H.A.M.P.I.O.N.S.” kepada para penggemar dan orang-orang di mana pun yang menurut kami menangkap kegembiraan yang diwakili oleh FIFA World Cup Qatar 2022™ untuk negara dan wilayah ini.”

Chief Operations Officer HIA Engr. Badr Mohammed Al Meer, berkata:

“Dimulainya area limpahan penumpang di HIA dan DIA akan menawarkan pengunjung kami kesempatan luar biasa untuk merasakan Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ di tempat khusus.”

“Diseleksi untuk semua penumpang yang berangkat, area luapan merupakan bagian dari rencana operasi awal bandara MATAR yang ditetapkan untuk meningkatkan arus secara keseluruhan di kedua bandara dan mengakomodasi ribuan pengunjung pada waktu tertentu sepanjang turnamen.”

Ruang buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan dapat diakses melalui angkutan POA yang ditunjuk, yang akan tersedia dari bandara dan metro untuk memindahkan penumpang dengan lancar.

Wisatawan dapat check-in online dan datang ke tempat-tempat ini antara delapan dan empat jam sebelum keberangkatan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Emirates Rayakan Hari Nasional UEA ke-51

Merayakan Hari Nasional UEA ke-51 pada tanggal 2 Desember, Emirates menandai acara tersebut dengan berbagai…

2 days ago

Jaminan Harga Terbaik Pesan Hotel di Airasia Super App

Airasia super app menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”. Hal ini berlaku untuk…

2 days ago

Hakkoda Mountain Jepang Jadi Saksi Duet Prediksi & Lipstick Riders?

Hakkoda Mountain Jepang jadi saksi bisu duet maut Prediksi & Lipstick Riders? Wah, seperti apa…

2 days ago

Turkish Airlines Gift Card Harga Mulai USD50

Turkish Airlines membuat tambahan lain pada layanan istimewa berupa Gift Card yang ditawarkannya kepada para…

4 days ago

BCA Amex: Bonus Voucher di JW Marriot, Vasa Hotel, Double Tree

Bank BCA memiliki promo bonus voucher untuk kamu pengguna kartu kredit BCA American Express 'AMEX'…

4 days ago

Diskon Rp220.000 di Traveloka pakai BCA

Bank BCA memiliki promo '12.12 Sale' yang memberikan diskon untuk kamu yang bertransaksi di Traveloka…

4 days ago