Airlines

Lihat Lebih Dekat Business Class British Airways Terbaru

Share

British Airways telah meluncurkan kursi Business Class atau kelas bisnis terbarunya ‘Club Suite’. Kelas ini akan tiba pertama kali di pesawat A350 pada bulan Juli 2019.

Club Suite canggih ini menawarkan akses ke lorong langsung, pintu suite diberikan untuk privasi yang lebih tinggi, dan kursi tempat tidur datar mewah dengan konfigurasi 1-2-1.

Kursi ini menawarkan 40 persen lebih banyak tempat penyimpanan, termasuk untuk rias dan cermin, WiFi, termasuk layar hiburan dalam penerbangan sebesar 18,5 inci dan colokan untuk PC atau USB.

Alex Cruz, Chairman dan CEO British Airways, mengatakan: “Kedatangan A350 pertama kami yang menampilkan Club Suite terbaru, merupakan salah satu kemajuan paling menarik dalam program investasi 6,5 miliar poundsterling kami.”

BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA
BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

Business Class British Airways

Sebagai bagian dari investasi British Airways senilai 6,5 miliar poundsterling untuk pelanggannya, airlines ini juga memberikan perubahan pada kabin First, World Traveler Plus dan World Traveler.

Kabin tersebut memberikan makanan restoran dengan gaya terbaru yang luar biasa dari Do & Co, Wi-Fi di dalam pesawat dan pembukaan lounge baru di seluruh dunia. Rute baru yang diluncurkan tahun ini termasuk Osaka, Pittsburgh dan Charleston.

Cara Terbang Club Suite terbaru di A350 milik British Airways 

Fase pertama, pesawat A350 akan mulai penerbangan jarak pendek antara London dan Madrid untuk pelatihan awak.

Pada fase dua, mulai 1 Oktober 2019, pesawat akan memulai operasi jarak jauh. Selama periode ini, tiga pesawat A350 lainnya akan bergabung dengan armada British Airways dan dua pesawat Boeing 777 juga akan dilengkapi dengan kabin baru.

Sejarah British Airways Club World

British Airways adalah pelopor untuk tempat duduk kelas bisnis yang rata. Pada tahun 2006, airlines ini meluncurkan ‘World Club generasi berikutnya’, yang menawarkan kursi datar dengan banyak ruang.

Tapi, sejak peluncuran kursi ini, lebih dari 13 tahun yang lalu, airlines lain dengan cepat menyusul British Airways dan melebihi apa yang ditawarkan oleh Club World British Airways.

Kursi kelas bisnis Club World saat ini, memiliki konfigurasi 2-4-2 yang sangat padat dan sempit, dan tidak setiap kursi memiliki akses lorong langsung.

Ini berarti bahwa jika kamu duduk di dekat jendela atau di dua kursi tengah di kabin, kamu benar-benar harus melewati penumpang lain untuk keluar dari tempat duduk selama penerbangan.

Apa yang akan terjadi pada first Class British Airways?

Dilansir Simple Flying, kursi Club Suite baru ini akan muncul pertama kali di pesawat A350-1000 baru milik British Airways.

Pesawat ini tidak akan memiliki kabin kelas satu sama sekali, meskipun British Airways dapat menawarkan kursi kelas satu baru pada pengiriman A350 nanti di tahun 2020-an.

Kelas Ekonomi dan Premium Ekonomi Terbaru

British Airways diharapkan untuk meningkatkan kelas ekonomi mereka saat ini dan menawarkan kelas premium ekonomi pada pesawat A350 baru mereka.

Semoga kabin premium ekonomi memiliki ruang yang lebih besar dan kabin ekonomi yang lebih kecil. Bagaimana guys, mau jadi yang pertama untuk mencoba kursi terbaru dari British Airways?

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Cathay Setop Daftar Tunggu Penghargaan Asia Miles?

Cathay Pacific membuat beberapa perubahan pada program Asia Miles yang efektif 22 Oktober yang berdampak…

7 hours ago

Syarat Perjalanan Dalam Negeri Transportasi Darat, Laut dan Udara

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dan Kementerian Perhubungan mengeluarkan surat edaran untuk ketentuan perjalanan orang dalam…

7 hours ago

Miles Plus Cash Tersedia di Situs Web Cathay Pacific

Miles Plus Cash tersedia di situs web Cathay Pacific, selain Cathay Shop, situs web HK…

7 hours ago

Salah Jalan, Luna Maya Terpaksa Nginep di Desa Terpencil Amerika

Salah jalan, Luna Maya terpaksa nginep di Desa terpencil di Page, Arizona, Amerika? Kok bisa…

10 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Okt 4’

Pada minggu keempat bulan Oktober ini (Okt 4), Pointsgeek memberikan referensi artikel dengan berbagai informasi.…

19 hours ago

Hemat 100% Bayar Tokopedia dan JD.ID Pakai Citi Rewards Points/Miles

Citibank memiliki penukaran Citi Rewards Points atau Citi Miles jadi potongan langsung transaksi di Tokopedia…

22 hours ago