Malaysia Airlines Perkenalkan Keamanan Baru di Golden Lounges

0
11

Maskapai asal negeri Jiran, Malaysia Airlines telah mengadopsi langkah-langkah keselamatan dan kesehatan yang ditingkatkan di Golden Lounges.

Hal ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri para tamu dalam perjalanan ketika naik pesawat.

Malaysia Airlines memiliki inspeksi di Golden Lounges di Bandara Internasional KL, bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Malaysia (MOH).

Inspeksi tersebut diadakan untuk memastikan bahwa semua tindakan keselamatan terkait Covid-19 yang diperlukan yang digariskan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh pihak berwenang sebelum pembukaan kembali lounge domestik pada 8 Juli tahun ini, maskapai mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Covid-19 telah mengubah wajah perjalanan seperti yang kita tahu. Sebagai maskapai penerbangan yang peduli, kami terus mendengarkan suara penumpang kami dan melakukan segala yang kami bisa.”

“Untuk memenuhi harapan dan tuntutan mereka, tanpa mengorbankan aspek keselamatan, keamanan dan kebersihan,” kata chief operating officer grup Malaysia Airlines, Ahmad Luqman Mohd Azmi.

Maskapai ini mengatakan akan mengadopsi langkah-langkah keamanan berikut:

  • Pendaftaran tanpa kontak dan pemindaian suhu.
  • Pembersih tangan di “semua lokasi penting” di dalam lounge.
  • Pengaturan tempat duduk yang jauh dan pemantauan kapasitas.
  • Solusi pemesanan makanan dan minuman digital melalui kode QR serta makanan ringan yang siap di makan dan di ambil.
  • Adopsi protokol kebersihan yang ditingkatkan di ruang doa, keluarga dan tempat tidur siang.

Dilansir laman Business Traveller, maskapai mengatakan sedang menjajaki kemungkinan mengganti media hardcopy dengan opsi digital dan juga menampilkan video keselamatan.

Selain itu, pengingat tentang etika kesehatan dan keselamatan keseluruhan yang diharapkan dari semua tamu selama mereka tinggal di ruang tunggu.

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here