Airlines

Menginap di Wyndham Dapat 3x Miles Turkish Airlines

Share

Wyndham telah meluncurkan penawaran triple (3x) miles untuk masa inap anggota program Turkish Airlines Miles&Smiles antara 7 September hingga 7 Desember 2021.

Anggota Wyndham Rewards harus memilih untuk mendapatkan miles daripada poin hotel dan menunjuk Turkish Airlines Miles&Smiles sebagai pilihannya.

Menghasilkan Miles Daripada Poin:

  • Anggota BLUE & GOLD: Dapatkan 1 miles Turkish Airlines Miles&Smiles untuk setiap $1 (USD) yang dibelanjakan untuk masa inap yang memenuhi syarat untuk semua merek hotel.
  • Anggota PLATINUM & DIAMOND: Dapatkan 2 miles Turkish Airlines Miles&Smiles untuk setiap $1 (USD) yang dibelanjakan untuk masa inap yang memenuhi syarat untuk semua merek hotel.

Kesimpulan

Dilansir laman Loyalty Lobby, lebih baik memilih untuk mendapatkan poin hotel daripada miles kecuali jika tawarannya lebih baik.

3x miles tidak cukup baik, kecuali kamu memiliki jadwal untuk menginap di Wyndham dalam waktu dekat, dan poin hotel tidak digunakan.

Berikut syarat dan ketentuan dari penawaran ini:
“Promosi Triple Miles” 2021 (“Promosi”) dimulai pada 7 September 2021 dan berakhir pada 6 Desember 2021 (“Periode Pendaftaran”). Agar memenuhi syarat untuk Promosi dan mendapatkan tiga kali Miles, Anggota harus (i) memilih untuk mendapatkan Miles dengan mitra yang berpartisipasi di profil anggota mereka, (ii) memesan Menginap yang Memenuhi Syarat selama Periode Pendaftaran di hotel yang berpartisipasi, dengan tanggal kedatangan antara 7 September 2021 dan 6 Desember 2021, dan (iii) menyelesaikan Masa Inap yang Memenuhi Syarat sebelum 7 Desember 2021 (periode yang dimulai pada 7 September 2021 dan berakhir pada 7 Desember 2021 selanjutnya disebut sebagai “Periode Promosi”). Masa Inap yang Memenuhi Syarat di hotel yang berpartisipasi akan berada pada Tarif yang Memenuhi Syarat yang mencakup sebagian besar tarif kamar tamu kecuali untuk sebagian besar agen perjalanan, rombongan, grosir, transportasi paket/kru dan tarif kontrak khusus lainnya atau menginap malam gratis. Sebagian besar tarif tersedia melalui operator tur dan perjalanan.
Situs web (tidak termasuk WyndhamRewards.com dan situs web jaringan hotel yang berpartisipasi) seperti Expedia dan Travelocity adalah tarif grosir dan oleh karena itu tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan triple miles sebagai bagian dari Promosi ini.
Anggota dapat memperoleh tiga kali Miles untuk hingga tiga (3) Masa Inap yang Memenuhi Syarat yang terpisah (yaitu, Masa Inap yang Memenuhi Syarat pertama, kedua dan ketiga) yang dipesan selama Periode Pendaftaran dan diselesaikan selama Periode Promosi dengan maksimal 3 kamar untuk setiap Masa Inap yang Memenuhi Syarat. Masa inap tambahan setelah Masa Inap yang Memenuhi Syarat ketiga akan mendapatkan miles dengan tarif standar anggota.
Setiap Masa Inap yang Memenuhi Syarat mencakup semua malam berturut-turut di hotel yang sama yang berpartisipasi, terlepas dari check-in atau check-out.
Anggota hanya akan menerima tiga kali Miles untuk Masa Inap yang Memenuhi Syarat selama Periode Promosi. Anggota menginap dengan tanggal check-in sebelum 7 September 2021 dan tanggal check-out setelah 7 Desember 2021 tidak akan dihitung dalam Promosi.
Miles tiga kali lipat yang diperoleh akan dihitung dengan menentukan Miles dasar yang diperoleh Anggota untuk setiap Masa Inap yang Memenuhi Syarat sesuai dengan kriteria program loyalitas mitra dan melipattigakan Miles tersebut.
Anggota harus mengizinkan enam hingga delapan minggu setelah menyelesaikan pendaftaran dan Masa Inap yang Memenuhi Syarat yang relevan untuk tiga Miles, yang diterbitkan sesuai dengan Promosi ini, untuk dikreditkan ke akun mereka. Anggota yang telah memilih untuk mendapatkan poin Wyndham Rewards di profil anggota mereka tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin di bawah Promosi ini.
Anggota yang Berpartisipasi yang telah memilih untuk mendapatkan poin Wyndham Rewards di profil anggota mereka pada saat pemesanan tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin Wyndham Rewards yang setara dengan tiga kali lipat. Anggota yang memilih untuk mendapatkan poin Wyndham Rewards akan menerima nilai dasar poin Wyndham Rewards yang biasa untuk masa inap yang memenuhi syarat, karena ini hanya promosi Miles.
Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan baru dan tidak tersedia secara retrospektif atau untuk pemesanan grup.
Promotor berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promosi Triple Miles 2021 ini dan Promosi ini dapat dibatalkan atau diubah tanpa pemberitahuan. Pembatalan atau perubahan apa pun tidak akan memengaruhi pemesanan yang sudah dibuat saat pembatalan atau perubahan tersebut terjadi. Batal jika dilarang oleh hukum.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Festival Tukar Tambah Tokopedia Diskon s/d Rp5 Juta Pakai BCA

Bank BCA memiliki program 'Festival Tukar Tambah Tokopedia' yang memberikan diskon untuk tukar elektronik menggunakan…

41 mins ago

Garuda Indonesia September End Deal Diskon 30% s/d 3 Okt

Garuda Indonesia memiliki promo 'September End Deal' yang memberikan diskon untuk tiket. Kamu bisa mendapatkan…

56 mins ago

Citilink ‘Festival Akhir Bulan’ September 2021

Citilink memiliki promo 'Festival Akhir Bulan' yang memberikan diskon untuk tiket penerbangan. Kamu bisa mendapatkan…

16 hours ago

Rekomendasi Tempat Piknik yang Lagi Hits

Piknik bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan saat liburan, terutama buat kamu yang sudah jenuh…

19 hours ago

Boeing: China Butuh 8.700 Pesawat Baru Pada Tahun 2040

Boeing memperkirakan bahwa maskapai penerbangan China akan membutuhkan 8.700 pesawat baru pada tahun 2040, senilai…

20 hours ago

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh?

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh? Wah gimana perasaan mereka berdua ya?…

1 day ago