Headline

MyPertamina Tebar Hadiah Motor Vespa, iPhone, Serta Emas

Share

MyPertamina memiliki program Tebar Hadiah pada bulan April ini dengan hadiah motor Vespa, iPhone 13, serta Emas batangan.

TOTAL HADIAH UNDIAN BULANAN UNTUK PELANGGAN SETIA PERTAMINA

1. 52 unit Vespa LX 125 i-get
2. 271 unit  Logam Mulia masing-masing sebesar 10 Gram
3. 168 unit iPhone13 128 GB

MyPertamina Tebar Hadiah adalah program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero).

Program ini sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk PERTAMINA melalui aplikasi MyPertamina.

Undian ini berlaku untuk pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui MyPertamina baik SPBU maupun Pertashop.

Selain itu, Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series.

Setelah melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan kupon undian elektronik dengan perhitungan sebagai berikut:

PERHITUNGAN NILAI KUPON UNDIAN ELEKTRONIK

Daftar produk Pertamina yang diikutsertakan dalam program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2022 antara lain:

  1. PEMBELIAN PRODUK DI SPBU & PERTASHOP PERTAMINA (APLIKASI MYPERTAMINA)
    1. PERTAMAX TURBO
      Pembelian menggunakan Aplikasi MyPertamina akan mendapatkan 25 (dua puluh lima) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    2. PERTAMINA DEX
      Pembelian menggunakan Aplikasi MyPertamina akan mendapatkan 25 (dua puluh lima) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    3. PERTAMAX
      Pembelian menggunakan Aplikasi MyPertamina akan mendapatkan 7 (tujuh) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    4. DEX LITE
      Pembelian menggunakan Aplikasi MyPertamina akan mendapatkan 7 (tujuh) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
  2. PEMBELIAN PRODUK SEMUA CHANNEL BRIGHT GAS OUTLET (TUNAI/ NON TUNAI)
    1. BRIGHT GAS 12 KG
      Pembelian produk Bright Gas 12 Kg akan mendapatkan 150 (seratus lima puluh) kupon elektronik per tabung untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    2. ELPIJI 12 KG
      Pembelian produk Elpiji 12 Kg akan mendapatkan 150 (seratus lima puluh) kupon elektronik per tabung untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    3. BRIGHT GAS 5,5 KG
      Pembelian produk Bright Gas 5,5 Kg akan mendapatkan 80 (delapan puluh) kupon elektronik per tabung untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
  3. PEMBELIAN PRODUK DI BENGKEL/ OUTLET PELUMAS PILIHAN (APLIKASI POWER ATAU TUNAI/NON TUNAI)
    1. FASTRON SERIES
      Pembelian Fastron Series di Bengkel/ Outlet yang telah menggunakan Aplikasi Power akan mendapatkan 200 (dua ratus) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2022.
    2. ENDURO SERIES
      Pembelian menggunakan Aplikasi Power (Tunai/ Non Tunai) akan mendapatkan 100 (seratus) kupon elektronik per liter untuk ikut serta dalam undian berhadiah MyPertamina Terbar Hadiah 2022.

SYARAT & KETENTUAN SERTA MEKANISME PROGRAM

Dengan mengikuti program undian MyPertamina Tebar Hadiah, maka Peserta dianggap telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan tanpa terkecuali.

Adapun rincian syarat dan kententuan adalah sebagai berikut:

Syarat yang harus dipenuhi oleh Peserta yang akan mengikuti program undian MyPertamina Tebar Hadiah antara lain:

  1. Mengunduh dan memiliki Aplikasi MyPertamina pada Smartphone Android atau iOS.
  2. Terdaftar & memiliki akun MyPertamina dan mengisi data diri lengkap serta wajib mengisi Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  3. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan minimal usia 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar pada Aplikasi MyPertamina.
  4. Melakukan pembelian produk Pertamina di SPBU Pertamina atau Pertashop yang menggunakan MyPertamina Merchant App, Agen penjual LPG Pertamina, Kios Matic Bright Gas, Bright Gas Outlet, Pertamina Delivery Service dan Bengkel/Outlet yang telah menggunakan Aplikasi Power selama periode pengumpulan kupon undian elektronik program MyPertamina Tebar Hadiah 2022 berlangsung.
  5. Metode pembayaran yang diakui dalam proses pembelian produk yakni:
    1. Aplikasi MyPertamina
      Merupakan metode pembayaran produk BBM Pertamax Series (Pertamax Turbo & Pertamax) & Dex Series (Pertamina Dex & Dexlite) yang dapat digunakan pada SPBU menggunakan EDC MyPertamina.
    2. MyPertamina Merchant App
      Merupakan metode pembayaran produk BBM (Pertamax & Dexlite) yang dapat digunakan di Pertashop yang nantinya akan tercatat di MyPertamina Merchant App.
    3. Tunai/ Non Tunai
      Merupakan metode pembayaran:
      • Produk LPG
        Pemesanan dan pembayaran yang dilakukan di Agen Penjual LPG, Bright Gas Outlet,  Kios Matic Bright Gas, Pertamina Delivery Service (web PDS 135/PCC135/PDS in Apps MyPertamina), Modern Outlet atau toko penyedia LPG resmi Pertamina lainnya, yang kemudian Peserta dapat meng-input kode unik dan numerator setiap bulannya yang terdapat pada sealcap/segel tabung LPG dan mengunggah foto segel tabung ke Aplikasi MyPertamina.
      • Produk Pelumas / Oli
        Pembelian Pelumas/Oli yang dilakukan di Bengkel/ Outlet yang telah menggunakan Aplikasi Power.
  6. Maksimal ketentuan transaksi pembelian produk Pertamina untuk mendapatkan kupon undian elektronik adalah sebagai berikut:
    1. Produk BBM – Pertamax Series & Dex Series
      Maksimal 2 (dua) kali transaksi per hari dan maksimal 80 (delapan puluh) Liter per transaksi untuk produk Pertamax Series (Pertamax Turbo & Pertamax) dan Dex Series (Pertamina Dex & Dexlite).
      Khusus di Pertashop, maksimal 2 (dua) kali transaksi per hari dan maksimal 80 (delapan puluh) Liter per transaksi untuk 1 (satu) produk (Pertamax/ Dexlite).
      Kupon undian elektronik akan diperoleh oleh Peserta pada Aplikasi MyPertamina secara real-time atau maksimal 1×24 Jam dari waktu transaksi.
    2. Produk LPG – Bright Gas 12 Kg, Elpji 12 Kg dan Bright Gas 5,5 Kg
      Maksimal 2 (dua) kali input kode unik dan numerator setiap periode yang terdapat pada sealcap/segel tabung LPG dan mengunggah foto segel tabung ke Aplikasi MyPertamina.
      Kupon undian elektronik akan diperoleh oleh Peserta pada Aplikasi MyPertamina secara real-time atau maksimal 1×24 Jam dari waktu transaksi.
    3. Produk Pelumas/ Oli – Enduro & Fastron
      Maksimal 2 (dua) Liter transaksi pembelian per periode untuk Enduro dan maksimal 7 (tujuh) Liter transaksi pembelian per periode untuk Fastron.
  7. Jumlah kupon undian elektronik yang didapatkan selama periode program berlangsung dapat dilihat pada tampilan menu di Aplikasi MyPertamina.
  8. Seluruh jumlah kupon undian elektronik akan diverifikasi oleh Penyelenggara dan jika ditemukan ketidakwajaran, Penyelenggara berhak melakukan diskualifikasi secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Pajak undian dan pemenang akan ditanggung oleh pihak Penyelenggara yakni
    PT Pertamina Patra Niaga.Calon pemenang harus dapat dihubungi pada saat pengundian berlangsung. Apabila sebanyak 3 kali tidak dapat dihubungi maka akan dibatalkan.
  10. Program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2022 tidak berlaku bagi pekerja PT Pertamina (Persero), Anak Perusahaan serta Afiliasi yang terlibat langsung dalam undian ini.
  11. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  12. Dengan mengikuti program ini, Peserta dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  13. Peserta yang telah memenangkan hadiah pada salah satu periode berlangsung, tidak dapat memenangkan hadiah lagi pada periode selanjutnya.
  14. Pengumpulan kupon undian dan pengundian kupon sesuai periode yang sudah ditentukan.
  15. Kupon undian elektronik hanya berlaku pada satu periode tertentu, tidak berlaku pada periode berikutnya. Setiap awal periode pengumpulan kupon, kupon akan di-reset ulang ke nol.
  16. Catatan: Hadiah akan diundi pada setiap bulan berdasarkan periode yang telah disebutkan sebelumnya dan pajak ditanggung oleh Penyelenggara dalam hal ini, PT Pertamina Patra Niaga.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Cathay Pacific Travel Fair Bandung & Surabaya 18-21 Agu 2022

Selain di Jakarta, Cathay Pacific juga mengadakan Travel Fair di dua kota lainnya, yaitu Bandung…

5 hours ago

Promo di Cathay Pacific Travel Fair Jakarta 18-21 Agu 2022

Cathay Pacific Travel Fair akan diadakan pada 18-21 Agustus 2022 dengan berbagai promo untuk kamu…

5 hours ago

Peran Baru Boeing Bantu Potong Emisi Penerbangan Lebih Cepat

Boeing akan mewakili sektor penerbangan dalam aliansi global, yang dibentuk bersama oleh Pemerintah AS dan…

5 hours ago

Eri Carl Oza Ngajarin Jadi Gen Z ke Bio One

Eri Carl Oza ngajarin jadi Gen Z ke Bio One? Wah, seperti apa yaa ajaran…

5 hours ago

HUT RI, Airasia Super App Kasih Diskon s/d 17% Hotel di Bali

Airasia Super App memberikan rekomendasi hotel terbaik untuk wisata atau healing di Bali. Di tengah…

6 hours ago

Emirates Investasi US$2 Miliar untuk Pengembangan

Emirates investasi lebih dari US$ 2 miliar untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam penerbangannya. Termasuk program…

6 hours ago