New Normal Banking versi Bank BCA

0
40

Memasuki era new normal, PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA memiliki prosedur operasional baru di seluruh kantor cabang atau pusat BCA, serta ATM BCA.

New Normal Banking versi BCA ini diberlakukan sesuai dengan protokol kesehatan arahan pemerintah terkait antisipasi skenario new normal guna cegah COVID-19.

Sebelum datang, harus registrasi dahulu

Biasanya, nasabah hanya tinggal datang dan mengantre ketika ingin ke kantor cabang. Namun, saat ini seluruh nasabah harus melakukan registrasi melalui eBranch sebelum tiba di bank.

eBranch BCA atau Aplikasi adalah aplikasi yang dapat diunduh oleh nasabah untuk melakukan pengisian Mobile Form dan/atau Reservasi sebelum bertransaksi di cabang.

Gunakan masker dan tetap jaga jarak

Selain itu, seluruh nasabah pun diwajibkan untuk menggunakan masker saat pergi ke Bank atau ATM BCA.

Ketika nasabah tiba di bank, mereka harus melalui pengcekan suhu tubuh terlebih dahulu dan tetap menjaga jarak satu sama lain, ketika antre di ATM, teller atau CS Digital.

Pakai hand sanitizer dan cuci tangan setelah transaksi

Guna meningkatkan kebersihan dan menjaga kesehatan, manajemen Bank BCA pun telah menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan nasabah dihimbau untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer setelah melakukan transaksi.

Panduan untuk jaga jarak

Selain pada antrean, manajemen telah membuat panduan untuk jaga jarak pada area tempat duduk hingga area tunggu dan di dalam lift.

New Normal Bank BCA, Rutin disemprot disinfektan

Selain itu, manajemen rutin melakukan pembersihan pada seluruh area dan fasilitas dengan menyemprotkan disinfektan secara berkala.

Untuk prosedur operasional new normal Bank BCA lainnya kamu bisa lihat di video ini:

Bagaimana? Sudah mengetahui prosedurnya? Pastikan untuk mematuhi ya.

Baca artikel lainnya dengan mengunjungi Pointsgeek.id

BACA:

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here