Hot Deals

Promo Coffee Shop Terbaik yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Share

Saat ini kafe nggak hanya menawarkan segelas kopi, tapi juga dekorasi nyaman yang bikin semua orang betah. Di kafe, kamu nggak hanya bisa minum kopi aja, tapi juga bisa ngobrol bareng teman ataupun bekerja. Sayangnya, kafe sering banget identik dengan tempat eksklusif, menguras dompet, terutama di tanggal tua. Tapi, apa emang iya? Kenyataannya, nggak sama sekali! Ada berbagai promo coffee shop yang bisa kamu gunakan!

Promonya banyak banget, mulai dari harga spesial, free upsize, cashback, dan promo lainnya. Supaya kamu nggak penasaran dan tahu info lengkapnya, cek dulu list kafe dengan promo menarik berikut ini!

1. Starbucks Coffee

Via – @starbucksindonesia

Kata siapa ngopi di Starbucks perlu merogoh kocek yang dalam? Nggak, kok! Pakai aja lima promo yang masih berlaku hingga saat ini.

Pertama, promo untuk minuman spesial. Starbucks sering banget bagi-bagi kupon untuk secret recipe mereka di Line official-nya. Kamu bisa beli minuman tersebut seharga Rp 20 ribuan.

Saat ini, ada 4 minuman spesial dengan harga Rp 29 ribu dalam rangkaian #GreetWithACup yang bisa kamu coba selama periode 3 Agustus – 2 September 2018.

Kedua, kalau kamu punya kartu kredit BCA, kamu bisa free upsize minuman dengan ukuran apapun, dari tall to grande ataupun dari grande to venti.

Ketiga, potongan 50% untuk pembelian minuman apapun disertai pembelian makanan di tanggal 15 setiap bulannya, berlaku untuk pembayaran dengan Starbucks card.

Keempat, diskon 50% untuk pembelian semua minuman dengan tumblr Starbucks. Promo ini berlaku untuk semua pilihan metode pembayaran.

Kelima, cashback 10% untuk pembelian apapun dengan T-cash, berlaku di Starbucks tertentu.

2. Djournal Coffee

 

Via – @djournalcoffee

Bagi kamu member ISMAYA Lifestyle Card, kamu bisa manfaatkan membership-mu untuk dapat free complimentary upsize. Namun, jenis minuman yang bisa di-upsize itu bergantung pada jenis kartu yang kamu punya.

Kalau tiermu hanya yang basic, maka minuman yang bisa di-upsize hanya sebatas espresso based drink. Jika tiermu silver, minuman yang bisa kamu upsize ada dua jenis, espresso based drink dan flavored latte. Kemudian, apabila tiermu gold, kamu bisa upsize semua minuman, jenis apapun!

3. Excelso Coffee

Via -@excelsocoffee

Spesial untuk kamu pencinta promo coffee shop Excelso, ada diskon 30% yang bisa kamu dapetin. Caranya gampang banget, cukup transaksi minimum Rp 300.000 dan maksimum Rp 750.000 sebelum pajak dengan kartu kredit Mandiri.

Setiap harinya, kamu hanya bisa bertransaksi sebanyak satu kali, ya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian food and beverage, tidak untuk set menu, soft drink, coffee beans, fan merchandise.

4. The Coffee Bean

Via – @coffeebeansindonesia

The Coffee Bean baru aja launching minuman terbaru mereka, yaitu Iced Creamy Cold Brew. Sensasi manis, pahit, dan cream-nya Iced Creamy Cold Brew ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 29 ribu. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran, lho. Langsung aja cobain di coffee shop The Coffee Bean di sekitarmu!

5. Coffee Toffee

Via – @cofeetoffeeidn

Ada inovasi yang baru aja dilakukan Coffee Toffee, nih! Kedai kopi asli cita rasa nusantara ini menghadirkan Green Tea Machiato Series. Ada tiga jenis minuman yang bisa kamu coba, yaitu Green Tea Icepresso, Green Tea Machiato Gulali, dan Green Tea Brownie Machiato.

Ketiga minuman baru ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 24 ribuan aja. Sangat terjangkau untuk kantong di akhir bulan nanti, kan?


Lima promo coffee shop di atas punya mekanisme dan jenis yang berbeda. Akan tetapi, kelimanya punya kesamaan, yakni harga yang terjangkau untuk dinikmati kapanpun. Jadi, mau awal ataupun akhir bulan, kamu bisa tetap ke coffee shop favorit tanpa perlu takut kantong jadi bolong lagi!

Untuk informasi lain terkait promo ataupun loyalty program, yuk baca artikel lainnya di PointsGeek!

Admin

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Melihat Perakitan Akhir Airbus A321XLR Pertama

Pesawat uji terbang A321XLR pertama, MSN11000, mengambil langkah maju yang besar minggu ini untuk menjadi…

2 hours ago

Penuhi Permintaan Pasar, Boeing Perluas Kapasitas 737-800BCF?

Boeing dan Taikoo (Shandong) Aircraft Engineering Co. Ltd. (STAECO) hari ini mengumumkan rencana untuk menciptakan…

3 hours ago

Qantas Umumkan Dua WideBody Freighter untuk Kargo E-commerce

Qantas akan mengubah dua pesawat penumpang Airbus A330 menjadi pesawat kargo untuk mendukung perubahan signifikan…

3 hours ago

MyPertamina Fair Tukar Poin 4.000 Jadi Saldo LinkAja Rp10.000

Pertamina memiliki promo MyPertamina Fair yang memiliki penukaran poin jadi Saldo LinkAja. Kamu bisa menukarkan…

4 hours ago

Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair 10-12 & 10-16 Des 2021

Setelah beberapa waktu mengundang teka teki jadwal pelaksanaan Travel Fair, Garuda Indonesia akhirnya meluncurkan tanggalnya.…

4 hours ago

Etihad Terbang ke Moskow Rusia Setelah 13 Tahun

Tepat 13 tahun setelah pertama kali menghubungkan Abu Dhabi ke Moskow Rusia, Etihad Airways meluncurkan…

5 hours ago