Protokol New Normal di Union Group Jakarta

0
10

Sesuai dengan arahan Pemerintah DKI Jakarta yaitu mulai melalui tahap PSBB Transisi, dan restoran pun diperbolehkan kembali untuk membuka layanan makan di tempat. Union Group Jakarta pun siap menyambut masa new normal dan akan membuka cabang-cabangnya secara bertahap.

Union Group Jakarta pun menetapkan langkah-langkah yang dilaksanakan di seluruh restoran yang dinaungi untuk memastikan keamanan dan kesehatan semua tamu dan anggota staf.

Berikut protokol new normal Union Group Jakarta:

  • Bagi para anggota staf

Seluruh anggota staf yang bertugas diwajibkan untuk melakukan pengecekan suhu terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan mereka.

Lalu semua staf diwajibkan untuk mematuhi SOP kebersihan seperti rutin mencuci tangan, menggunakan masker, sarung tangan dan rutin menyemprotkan disinfektan pada seluruh area.

New Normal Union Group Jakarta juga berlaku untuk para tamu yang datang untuk dine-in (makan di tempat).

Para tamu yang ingin makan di tempat, direkomendasikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak yang telah ditentukan.

Setelah tiba di restoran, tamu pun wajib melakukan pengecekan suhu terlebih dahulu dan melakukan scan barcode pada saat check-in atau pun check-out dari restoran.

Sebelum masuk ke restoran, tamu pun diimbau untuk melakukan cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu.

Tempat duduk pun telah untuk mengurangi kontak fisik, dan para tamu tetap melakukan jaga jarak (physical distancing).

Berikutnya dalam pemilihan menu, tamu dapat melakukan scan barcode yang di sediakan pada setiap meja. Pembayaran pun dilakukan dengan metode non-tunai.

Untuk peraturan new normal Union Group Jakarta selengkapnya, kamu bisa cek video di bawah ini:

Bagaimana? Pastikan untuk tetap aman dan nyaman ketika melakukan aktivitas di ruang publik ya, dan selalu mematuhi aturan yang ditetapkan.

Baca artikel lainnya kunjungi Pointsgeek.id

BACA:

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here