Qantas & Jetstar Terbang Langsung ke India dan Korea

0
1

Qantas dan Jetstar akan mengembangkan jaringan internasional mereka di luar Sydney, dengan rute langsung baru ke India dan Korea.

Rute ini akan diluncurkan tahun ini, mempercepat pemulihan pariwisata New South Wales pasca-COVID.

Sydney ke Bengaluru (Bangalore) langsung

Qantas akan mengoperasikan empat penerbangan pulang pergi mingguan dari Sydney ke Bengaluru (sebelumnya dikenal sebagai Bangalore) mulai 14 September, menggunakan pesawat Airbus A330 berbadan lebar.

Ini akan menjadi penerbangan non-stop pertama antara Australia dan India selatan oleh maskapai mana pun.

Dan akan memangkas hampir tiga jam waktu perjalanan tercepat saat ini dari Sydney ke Bengaluru, pusat teknologi dan layanan keuangan yang berkembang.

Dengan populasi 13 juta orang, komunitas Bengaluru memiliki koneksi yang kuat ke Australia baik untuk perjalanan bisnis maupun orang-orang yang mengunjungi teman dan kerabat.

Hubungan perdagangan ini diperkirakan akan menguat menyusul pengumuman perjanjian perdagangan bebas Australia-India baru-baru ini.

Qantas akan terus mengoperasikan hingga lima penerbangan seminggu antara Melbourne dan Delhi, menjadikannya satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara Australia dan India utara dan selatan.

Perjanjian codeshare yang direncanakan akan dibuka untuk India

Qantas bermaksud untuk menandatangani perjanjian codeshare dengan IndiGo, operator domestik terbesar di India, yang akan memberi pelanggan akses satu atap yang lebih baik ke lebih dari 50 kota di India.

Perjanjian yang diusulkan akan berarti penumpang Qantas dapat transit dengan mulus dari penerbangan Qantas di Bengaluru, Delhi, atau Singapura ke layanan IndiGo ke kota-kota besar India lainnya serta yang lebih kecil seperti Pune dan Goa.

Berdasarkan perjanjian yang direncanakan, Frequent Flyer Qantas akan dapat memperoleh dan menukarkan poin pada penerbangan lanjutan IndiGo (hanya kode QF).

Dan IndiGo akan mengakui manfaat Frequent Flyer Qantas untuk anggota berjenjang (Silver, Gold, Platinum, dan Platinum One) termasuk prioritas check- masuk, jatah bagasi tambahan dan bagasi prioritas.

Pelanggan Qantas yang bepergian dengan IndiGo akan menikmati jatah bagasi yang sama untuk seluruh perjalanan serta makanan dan minuman gratis.

Kemitraan ini akan diperluas ke pelanggan Jetstar yang akan dapat memesan penerbangan lanjutan di layanan IndiGo melalui platform Jetstar Connect di jetstar.com mulai akhir April.

Layanan langsung baru ke Korea Selatan

Qantas dan Jetstar akan meluncurkan penerbangan langsung ke Bandara Internasional Incheon Seoul akhir tahun ini.

Menyediakan pilihan bisnis, liburan premium, dan perjalanan berbiaya rendah antara Australia dan Korea.

Jetstar akan menjadi satu-satunya maskapai berbiaya rendah yang terbang langsung ke Korea Selatan dari Sydney.

Dengan penerbangan Boeing 787-8 Dreamliner yang beroperasi mulai 2 November 2022 tiga kali per minggu.

Qantas akan memulai penerbangan langsung antara Sydney dan Seoul mulai 10 Desember 2022 dengan pesawat A330-nya.

Menandai layanan terjadwal Qantas pertama ke Seoul sejak Januari 2008.

Peluncuran layanan langsung baru ini mengakui semakin populernya Korea Selatan sebagai tujuan yang harus dilihat oleh orang Australia.

Dengan sejarah budayanya yang kaya, kehidupan malam yang semarak, dan makanan yang luar biasa.

Sebagai imbalannya, wisatawan Korea Selatan – yang sebelum COVID melakukan perjalanan lebih sering daripada negara lain di Asia Pasifik.

Secara konsisten menempatkan Australia sebagai tujuan utama yang ingin mereka kunjungi.

Qantas Group (Qantas & Jetstar) memulai kembali internasional

Sejak perbatasan Australia dibuka kembali November lalu, dipimpin oleh New South Wales, Qantas Group telah mengangkut hampir 500.000 penumpang pada layanan internasionalnya.

Di 27 rute internasional, dengan enam rute lainnya dimulai kembali minggu depan.

Kapasitas internasional grup diperkirakan akan mencapai lebih dari 40 persen kapasitas pra-COVID pada bulan April.

Qantas kini telah menambahkan enam rute luar negeri baru dalam enam bulan terakhir, termasuk Perth-Rome dan Melbourne-Delhi, Melbourne-Dallas Fort-Worth dan Darwin-Dili saat memasuki pasar baru.

Ketiga rute baru yang diumumkan hari ini didukung oleh NSW Aviation Attraction Fund, yang didanai bersama oleh Pemerintah Negara Bagian dan Bandara Sydney.

Bandara Internasional Kempegowda juga telah mendukung penerbangan Qantas Sydney-Bengaluru.

BACA:

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek