Categories: AirlinesHeadline

Qantas Ubah Menu Makanan Kelas Ekonomi Domestik

Share

Pada bulan ini, Qantas juga melakukan penyempurnaan lebih lanjut pada pilihan makanan dan minuman dalam penerbangan domestik dan regional bagi pelanggan.

Sejalan dengan penawaran premium layanan penuh, maskapai menawarkan :

  • Bir dan anggur gratis untuk penumpang Ekonomi akan terus tersedia setiap hari di seluruh penerbangan domestik dan regional (sebelumnya tersedia untuk pembelian pada penerbangan tertentu). Termasuk dalam pilihan bir adalah bir Qantas Centenary edisi terbatas eksklusif yang dibuat oleh Lion Nathan.
  • Pilihan makanan panas baru di Ekonomi, mulai dari pai daging sapi gourmet dan quiches sayuran panggang hingga daging sapi dan jamur ragout dan ayam panggang dengan tomat, bawang putih, dan saus lemon.
  • Qantas adalah satu-satunya maskapai penerbangan domestik yang menawarkan layanan makanan lengkap termasuk saat sarapan dan makan malam, termasuk rute utama ibu kota antara Sydney, Melbourne dan Brisbane. Ini akan diluncurkan ke penerbangan yang lebih pendek di bulan Maret.

Qantas Group Chief Customer Officer, Stephanie Tully, mengatakan maskapai fokus untuk terus memberikan layanan premium bagi pelanggan.

“Orang-orang tahu persis apa yang diharapkan ketika mereka memesan dengan Qantas, apakah makanan dan minuman gratis, bagasi, Wi-Fi cepat atau akses ke lusinan lounge di sekitar Australia.”

“Meskipun COVID-19 telah memaksa pengurangan beberapa layanan dalam penerbangan, kami senang dapat mengembalikan beberapa opsi paling populer kami saat pelanggan kembali terbang dengan Qantas.”

Lounge

Qantas telah membuka kembali sebagian besar dari 35 Qantas Club dan Business Lounge di seluruh Australia dan Chairmans Lounges.

Setelah pandemi COVID-19, Qantas telah memperkenalkan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan keselamatan dan ketenangan pikiran saat bepergian ke dalam negeri melalui program Fly Well.

Layanan tersebut termasuk masker di pesawat, stasiun pembersih tangan, dan pembersihan pesawat yang ditingkatkan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

AirAsia Mulai Vaksinasi Karyawannya di Indonesia

AirAsia telah memulai vaksinasi terhadap Allstars (karyawan) di Indonesia pada tanggal 6 Maret 2021. Hal ini melanjutkan gelombang vaksinasi Allstars…

9 hours ago

Cewe-cewe “Travel Secrets” Menikmati VW Tour Borobudur

Pada episode kali ini, Travel Secrets X Lipstickriders menginap di Plataran Heritage Borobudur Hotel. Selain itu mereka juga menikmati experience…

9 hours ago

Diskon Hingga 30% di Restoran Accor Pakai KK CIMB Niaga

CIMB Niaga memiliki promo yang memberikan diskon makanan dan minuman di restoran Accor Group menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Kamu…

1 day ago

Serbu, Promo Garuda Indonesia “Amazing March”

Garuda Indonesia memiliki promo 'Amazing March' pada bulan Maret ini dengan penawaran menarik dan istimewa bagi kamu yang melakukan pembelian…

2 days ago

Tukarkan Telkomsel Poin Jadi Saldo Utama LinkAja

Punya Telkomsel Poin yang tidak digunakan, tukarkan saja jadi Saldo Utama LinkAja menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Kamu bisa menukarkan Telkomsel Poin…

2 days ago

Harris Hotel Menyediakan Menu Masakan Korea

Salah satu hotel yang tergabung dalam My TAUZIA Privilege (MTP), Harris Hotel menyediakan menu masakan Korea. Hotel menyediakan menu masakan…

2 days ago