Qatar Airways Lanjutkan 3 Penerbangan Rutin ke Helsinki

0
12

Maskapai nasional Negara Qatar, Qatar Airways lanjutkan tiga penerbangan mingguan ke Helsinki pada hari Rabu lalu, 29 Juli 2020.

Dimulainya kembali penerbangan Helsinki, akan membuat Qatar Airways mengoperasikan 22 penerbangan mingguan ke Nordics.

Dengan penerbangan harian ke Oslo serta Stockholm dan lima penerbangan mingguan ke Kopenhagen.

Maskapai ini menjadi satu-satunya perusahaan penerbangan yang melayani empat ibu kota Nordik.

Chief Executive Grup Qatar Airways, Mr. Akbar Al Baker mengatakan: “Kami senang melihat Helsinki kembali ke jaringan kami, indikator signifikan pemulihan pasar perjalanan Nordik.”

Selama pandemi, di samping layanan penumpang terjadwal, Qatar Airways Cargo juga telah mengoperasikan sejumlah besar pengangkut barang terjadwal, charter dan pesawat penumpang.

Dengan dimulainya kembali penerbangan penumpang ke Helsinki, maskapai ini akan mengoperasikan 39 penerbangan mingguan ke wilayah Nordik, menyediakan lebih dari 1.400 ton kapasitas kargo mingguan.

Qatar Airways terus memimpin pemulihan perjalanan udara internasional. Pada awal Agustus, jaringan maskapai akan meluas hingga mendekati 500 penerbangan setiap minggu ke lebih dari 75 tujuan.

Penumpang dari Nordik dapat terhubung melalui Bandara Terbaik di Timur Tengah, Bandara Internasional Hamad ke jaringan terbesar dan terluas di wilayah ini dengan lebih dari 30 tujuan di Afrika, Asia, dan Timur Tengah.

Saat ini Qatar Airways mengoperasikan armada maskapai yang terdiri dari 49 Airbus A350 dan 30 Boeing 787 adalah pilihan ideal untuk rute jarak jauh yang paling penting dan strategis ke wilayah Amerika, Eropa dan Asia-Pasifik.

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here