Categories: AirlinesHeadline

Qatar Airways Perkenalkan Menu Vegan untuk Kelas Bisnis

Share

Qatar Airways telah memperkenalkan rangkaian pertama hidangan vegan sepenuhnya ke menu à la carte untuk penumpang Business Class atau Kelas Bisnis di semua penerbangan.

Menu ini dirancang untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan makanan nabati sambil meningkatkan pengalaman kuliner penumpang saat bepergian.

Hidangan vegan yang baru dibuat hanya menggunakan bahan-bahan lokal dan internasional yang paling segar.

Menu Vegan Tersedia untuk Qatar Airways Kelas Bisnis

Menu ini tersedia untuk semua penumpang Kelas Bisnis yang terbang dari hub Doha maskapai, Bandara Internasional Hamad, dan penerbangan tertentu ke Doha.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, berkata, “Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang otentik dan memanjakan pelanggan kami di angkasa.”

“Kami dengan senang hati memasukkan pilihan hidangan utama vegan ke menu dalam pesawat kami, menawarkan penumpang kami satu lagi pilihan gaya hidup yang mengubah ekspektasi dari maskapai bintang lima.”

Rangkaian hidangan vegan Qatar Airways kaya akan rasa termasuk moutabel asap, cukini spiral dan saus arrabbiata, tortellini tahu dan bayam, tahu barbekyu Asia.

Selain itu ada mie, daun bawang dan shiitake, tahu goreng dengan sayuran tajine, couscous kembang kol dan kalamata bruschetta, dan omelet tepung kacang arab.

Maskapai ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan khusus untuk memenuhi kebutuhan diet yang berbeda.

Penumpang dapat meminta makanan khusus hingga 24 jam sebelum penerbangan mereka.

Ini termasuk makanan wisatawan muda, makanan vegetarian atau religius dan makanan medis atau perawatan kesehatan.

QACC

Qatar Aircraft Catering Company (QACC), penyedia katering eksklusif di Bandara Internasional Hamad, memastikan bahwa semua makanan dalam penerbangan disiapkan dengan kualitas terbaik menggunakan bahan-bahan paling segar.

Dengan luas 69.000 meter persegi yang luar biasa, QACC adalah salah satu fasilitas katering mandiri terbesar di dunia.

Sejak dimulainya krisis COVID-19, maskapai ini telah menerapkan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diperlukan.

Kesehatan dan keselamatan termasuk di dalam penerbangannya, dan dalam persiapan dan penyajian makanan.

Makanan Kelas Bisnis disajikan di atas nampan dan bukan di meja.

Bungkus peralatan makan ditawarkan kepada penumpang sebagai alternatif layanan peralatan makan individu, dalam upaya meminimalkan kontak antara awak dan penumpang.

Qatar Airways juga telah memperkenalkan kartu menu sekali pakai dan tisu basah bersegel.

Makanan dan peralatan makan Kelas Ekonomi disajikan tertutup seperti biasa, dan kartu menu telah dihentikan untuk sementara.

Semua area sosial di dalam pesawat telah ditutup mengikuti langkah-langkah social distancing.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Recent Posts

7 Tips Aman Transaksi Online GoPay dan BCA

Kejahatan untuk menguras dompet digital sangat ramai saat ini, oleh karena itu kamu harus tips aman transaksi online agar terhindar…

9 hours ago

Cara Tukar Fiestapoin Jadi E-Voucher Makanan dan Minuman

Bank Mandiri memiliki cara tukar fiestapoin jadi e-voucher yang bisa membuat kamu makan dan minum semakin hemat di berbagai restoran…

9 hours ago

Harga Spesial Akses Lounge dan Prepaid Baggage Garuda Indonesia

Maskapai milik BUMN, Garuda Indonesia memberikan harga spesial akses lounge dan diskon 50% khusus prepaid baggage. Harga khusus ini diberikan…

20 hours ago

Cara Mudah Top Up Saldo OVO di Minimarket

Selain menggunakan mobile banking atau ATM, kamu juga bisa top up saldo OVO di minimarket atau gerai retail pilihan. Sebelum…

23 hours ago

Segera: Business Class Qatar Airways Boeing 787-9 Baru

Qatar Airways akan menambahkan business class suite baru ke dalam portofolio premiumnya saat Boeing 787-9 Dreamliner pertama anggota Oneworld mengudara…

23 hours ago

Cashback 30% Bayar Tiket Citilink Pakai Shopee Pay

Citilink memiliki kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan beberapa dompet digital, salah satunya adalah Shopee Pay. Kamu bisa membayar tiket Citilink…

24 hours ago