Categories: AirlinesHeadline

Qatar Airways Sponsori Peluncuran Podcast Resmi UEFA EURO 2020™

Share

Maskapai asal Timur Tengah Qatar Airways akan ambil menjadi sponsor resmi podcast Resmi UEFA EURO 2020™.

Sejumlah pemain sepak bola, pakar, dan selebritas terkenal akan ambil bagian dalam ‘The Euro Show’, podcast Resmi UEFA EURO 2020™ yang disponsori Qatar Airways.

Podcast akan ditampilkan di semua web utama, aplikasi seluler, dan platform media sosial, mengumpulkan analisis pertandingan ahli, wawancara di belakang layar, pembaruan tim khusus, pratinjau pertandingan, dan banyak lagi.

Penggemar sepak bola akan menerima wawasan terbaru dan dapat berbagi konten di akun media sosial mereka sendiri, dan berbicara dengan penggemar sepak bola lainnya.

Qatar Airways juga meluncurkan kegiatan di lapangan di Fan Zones di London dan Roma, sebagai bagian dari persiapan untuk kejuaraan, yang akan diselenggarakan bersamaan dengan pertandingan di semua kota tuan rumah.

Zona Penggemar akan menjadi bagian penting dari festival sepak bola Eropa, menyatukan ribuan orang untuk menonton pertandingan yang diadakan di seluruh Eropa dan menikmati hiburan lainnya.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, H.E. Mr Akbar Al Baker mengatakan:

“Dengan kegembiraan membangun menjelang kejuaraan, Qatar Airways memiliki kemitraan yang kuat dengan UEFA untuk turnamen yang tak terlupakan.

“‘Pertunjukan Euro’ akan menjadi suatu keharusan bagi penggemar untuk mendengarkan analisis ahli, terlibat satu sama lain dan menerima pembaruan terbaru dari inti aksi.”

“Sebagai Maskapai Resmi untuk UEFA Euro 2020™, kami juga bangga melihat trofi mengunjungi Doha dan dibawa ke situs paling terkenal di seluruh negeri.”

Dengan dimulainya turnamen edisi ke-16 pada 11 Juni, Trofi Henri Delaunay yang ikonik mengunjungi semua kota tuan rumah dan melakukan perjalanan khusus ke Doha sebagai bagian dari tur trofi UEFA Euro 2020™.

11 kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan tersebut adalah :

  1. Amsterdam,
  2. Baku,
  3. Bucharest,
  4. Budapest,
  5. Kopenhagen,
  6. Glasgow,
  7. London,
  8. Munich,
  9. Roma,
  10. St. Petersburg, dan
  11. Seville.

UEFA telah bekerja dengan otoritas masing-masing untuk memastikan kembalinya penonton ke stadion dengan aman.

Panitia penyelenggara lokal di setiap kota tuan rumah telah mengkonfirmasi okupansi stadion dari 22 persen.

Dengan potensi untuk meningkatkan kapasitas mereka tergantung pada pengembangan program pengujian COVID-19 massal mereka, dan kondisi kesehatan umum.

Zona Penggemar di London dan Roma akan menggabungkan pengalaman stadion realitas virtual, kesempatan berfoto, pertunjukan gaya bebas sepak bola, dan hadiah spesial.

Jaringan Qatar Airways menawarkan kepada para penggemar konektivitas global ke negara-negara tuan rumah, baik secara langsung atau melalui mitra codeshare-nya.

Penggemar didorong untuk mematuhi batasan dan persyaratan masuk perbatasan (termasuk karantina) yang berlaku pada saat perjalanan.

Qatar Airways meluncurkan kampanye global UEFA EURO 2020™ untuk menciptakan kesadaran akan acara sepak bola terbesar pada periode musim panas.

Dan menunjukkan misi maskapai untuk menyatukan penggemar dari segala usia dan latar belakang melalui semangat sepak bola.

Qatar Airways memiliki portofolio kemitraan olahraga global yang luas yang mencakup badan pengatur sepak bola seperti FIFA, UEFA, dan CONMEBOL.

Sebagai mitra resmi FIFA, Qatar Airways telah mensponsori acara besar seperti FIFA Club World Cup™ edisi 2019 dan 2020 dan akan mensponsori Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.

Maskapai ini juga mensponsori beberapa klub sepak bola terbesar di dunia termasuk Paris Saint-Germain, AS Roma, Boca Juniors, FC Bayern München, K.A.S. Eupen, dan Al Sadd SC.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Indahnya Wisata Adian Nalambok Toba Sumatra Utara

Menparekraf Sandiaga Uno Meresmikan destinasi wisata Adian Nalambok di kawasan Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Tempat wisata ini diharapkan dapat…

10 hours ago

Tukar 5.000 Poin MyPertamina Jadi Voucher Hop Hop Rp20.000

MyPertamina memiliki penukaran poin untuk menjadi voucher minuman dari Hop Hop yang berlaku hingga Juli 2021. Kamu bisa mendapatkan voucher…

11 hours ago

Edric Tjandra Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya

TS Talks episode terbaru dihadiri oleh seorang pria yang dikenal sebagai komedian dan pernah tampil di acara komedi salah satu…

11 hours ago

Top Spender Corporate Member Citilink Dapat Gratis Tiket Kemana Saja

Citilink memiliki program "Citilink Juniverse" yang memberikan keuntungan untuk top spender corporate member pada bulan Juni 2021. Kamu sebagai corporate…

1 day ago

Cathay Pacific Dapat Perpanjangan Pinjaman 14 Triliun?

Cathay Pacific menyambut baik kesepakatan Pemerintah Hong Kong SAR untuk memperpanjang periode penarikan fasilitas pinjaman HK$7,8 miliar atau sekitar Rp14…

1 day ago

Diskon 50% untuk Semua Restoran di Traveloka Eats 11-16 Juni 2021

Traveloka memiliki promo yang memberikan diskon untuk makan di semua restoran Traveloka Eats. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% sampai dengan…

1 day ago