Airlines

Qatar Airways & Virgin Australia Ungkap Kemitraan Baru

Share

Qatar Airways, dan Virgin Australia meluncurkan kemitraan strategis baru yang secara signifikan akan memperluas jaringan, lounge atau ruang tunggu, dan program loyalitas kedua maskapai.

Mulai pertengahan tahun, kemitraan ini akan memberi para wisatawan akses yang lebih besar, pengalaman pelanggan yang tak tertandingi, dan manfaat unik saat bepergian antara Australia dan jaringan global Qatar Airways.

Wisatawan memiliki opsi transit yang nyaman di seluruh gerbang Australia Qatar Airways dan hub utama Virgin Australia, termasuk Melbourne, Sydney, Brisbane, Adelaide dan Perth.

Aliansi strategis ini akan memberikan dorongan perdagangan dan pariwisata yang penting bagi Australia, sekaligus membuka dunia peluang perjalanan baru bagi pelanggan kedua maskapai.

Perjanjian kemitraan diumumkan pada awal Pasar Perjalanan Arab di Dubai, di mana Qatar Airways memiliki kehadiran yang signifikan.

Qatar Airways saat ini mengoperasikan penerbangan harian ke Melbourne, Sydney, Brisbane, dan Perth serta tiga penerbangan mingguan ke Adelaide berlanjut ke Auckland, Selandia Baru.

Berkat perjanjian codeshare yang baru, penumpang Qatar Airways akan dapat melakukan perjalanan dengan mulus ke 35 tujuan di jaringan domestik Virgin Australia yang luas.

Termasuk tujuan wisata utama Australia yang populer, termasuk Cairns, Gold Coast, Alice Springs, dan Broome, dalam satu pemesanan.

Penumpang Qatar Airways juga akan memiliki akses ke pasar internasional jarak pendek Virgin Australia yang baru-baru ini diluncurkan kembali, termasuk Fiji dan Queenstown, Selandia Baru.

Demikian pula, pelanggan Virgin Australia dan anggota program loyalitas Velocity Frequent Flyer maskapai pemenang penghargaan, akan dapat mengakses langsung jaringan rute Qatar Airways di lebih dari 140 tujuan di seluruh dunia.

Termasuk Timur Tengah, Eropa dan Afrika, melalui hub dan maskapai penerbangan. Skytrax-rated ‘Bandara Terbaik Dunia’, Hamad International di Doha.

Untuk tamu Virgin Australia, akses ke jaringan luas Qatar Airways menyediakan konektivitas satu atap ke berbagai tujuan dan kemampuan untuk memesan penerbangan Qatar Airways melalui situs web Virgin Australia.

Qatar Airways melayani 54 kota di Eropa dengan lebih dari 600 penerbangan per minggu, menawarkan berbagai pilihan baru bagi pelanggan Virgin Australia.

Demikian juga, penumpang Qatar Airways dapat memesan penerbangan melalui jaringan Virgin Australia melalui www.qatarairways.com.

Avios

Kemitraan strategis juga akan mencakup manfaat loyalitas timbal balik yang memungkinkan anggota Qatar Airways Privilege Club untuk mendapatkan dan menukarkan Avios saat terbang di Virgin Australia.

Dengan manfaat serupa untuk anggota Velocity saat bepergian dengan layanan Qatar Airways. Anggota Privilege Club dan Velocity juga akan menikmati berbagai manfaat unik lainnya.

Tergantung pada tingkat status, seperti akses lounge gratis, jatah bagasi tambahan gratis, check-in prioritas, boarding prioritas, dan pengiriman bagasi prioritas saat terbang masing-masing di Virgin Australia dan Qatar Airways.

Qatar Airways Privilege Club baru-baru ini meningkatkan programnya melalui kemitraannya dengan Avios, yang secara signifikan memperluas peluang akrual dan penukaran bagi para anggotanya.

Kemitraan dengan Virgin Australia dibangun di atas komitmen jangka panjang Qatar Airways untuk menghubungkan Australia dengan dunia.

Selama pandemi COVID-19, Qatar Airways adalah satu-satunya maskapai penerbangan yang secara konsisten mengoperasikan layanan internasional ke Australia, menyediakan jalur penting bagi warga Australia untuk pulang.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan:

“Kami memiliki hubungan yang kuat dan sudah terjalin lama dengan Australia dan perjanjian dengan Virgin Australia ini datang pada saat yang paling dibutuhkan.”

“Kemitraan ini akan memberikan penumpang Australia akses ke dunia yang sangat mereka rindukan selama dua tahun terakhir ini, untuk dapat terhubung kembali dengan keluarga dan teman, dan menjaga roda perdagangan tetap berjalan.”

“Kami berharap banyak dari mereka akan singgah di Doha untuk menikmati industri pariwisata luar biasa yang dimiliki Qatar. yang ditawarkan.”

“Bagi mereka yang bepergian lebih jauh, mereka akan mendapat manfaat dari fasilitas pemenang penghargaan dari hub kami, Bandara Internasional Hamad, memungkinkan perjalanan selanjutnya.”

“Ini juga membuka negara kosmopolitan Australia yang indah bagi penumpang kami yang terbang di Qatar Penerbangan Airways, setelah waktu yang begitu lama dan sulit.”

Chief Executive Officer Grup Virgin Australia Jayne Hrdlicka mengatakan:

“Hari ini ada lebih banyak berita bagus bagi anggota Virgin Australia dan Velocity Frequent Flyer yang lapar untuk bepergian ke luar negeri.”

“Kami sangat fokus dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang luar biasa dan kemitraan baru kami dengan Qatar Airways akan secara signifikan memperluas jejak Virgin Australia ke Timur Tengah, Eropa, dan Afrika, menawarkan ratusan cara lain bagi para tamu kami untuk dapat melihat dunia dengan mulus.”

“Virgin Australia dan Qatar Airways sama-sama dikenal dengan layanan peraih penghargaan mereka dan bergabung berarti bahwa bersama-sama kami dapat memberikan pengalaman yang luar biasa saat bepergian.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Rute Baru Banda Aceh – Kualanamu AirAsia Gratis Bagasi 20kg

AirAsia Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan rute Banda Aceh - Kualanamu PP yang akan beroperasi…

10 hours ago

Taman Safari Cashback 40% pakai GoPay s/d 30 Juni

GoPay memberikan cashback untuk transaksi kamu di Taman Safari yang berlaku hingga akhir Juni 2022.…

17 hours ago

Shopee Diskon Rp66.000 pakai Debit BCA Mastercard

Shopee memiliki promo yang memberikan diskon untuk transaksi menggunakan Debit BCA dengan memasukkan kode voucher…

17 hours ago

Diskon Rp150.000 di Bruule pakai Debit BRI & BRImo

Bank BRI memiliki promo yang memberikan diskon untuk pengguna kartu debit dan BRImo BRI di…

17 hours ago

Mudah Tukar Poin Airasia Rewards & Reward BCA via Convert​ GetPlus

GetPlus memiliki fasilitas untuk kamu menukarkan poin jadi airasia rewards atau Reward BCA di aplikasi…

17 hours ago

Top Up Starbucks Card Ekstra Minuman Tall pakai Debit BCA

Bank BCA memiliki promo yang memberikan ekstra minuman dengan top up Starbucks Card dengan Debit…

17 hours ago