Airlines

Rute Baru Banda Aceh – Kualanamu AirAsia Gratis Bagasi 20kg

Share

AirAsia Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan rute Banda Aceh – Kualanamu PP yang akan beroperasi mulai 3 Juni 2022.

Tiket rute ini sudah dapat dipesan mulai hari ini 18 Mei 2022 di airasia Super App, airasia.com, online travel agent, dan agen penjualan resmi lainnya dan sudah termasuk jatah bagasi gratis 20kg.

Untuk tahap pengenalan, AirAsia akan melayani rute Banda Aceh – Kualanamu tiga kali seminggu setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu dengan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan:

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Aceh untuk membuka layanan penerbangan di rute Banda Aceh-Kualanamu beberapa waktu lalu.”

“Kami juga berterima kasih untuk warga Aceh yang terus memberikan dukungan dan sambutan positif terhadap rencana pembukaan rute ini.”

“Ini merupakan sebuah amanat yang akan terus kami upayakan untuk terjaga.”

“Pembukaan rute Banda Aceh – Kualanamu PP ini sejalan dengan rencana pengembangan konektivitas domestik di Kualanamu sekaligus optimalisasi utilitas armada kami yang ada.”

“Tidak menutup kemungkinan kami akan menambah frekuensi atau mengoperasikan rute lainnya sesuai dengan permintaan masyarakat di Aceh atau Sumatera Utara nantinya.”

Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah, MT mengatakan:

“Pembukaan rute penerbangan Banda Aceh-Kualanamu sejalan dengan trend positif masyarakat Aceh untuk menggunakan transportasi udara.”

“Pemerintah Aceh mendorong pembukaan rute penerbangan ini yang akan berkontribusi dalam meningkatkan konektivitas transportasi udara termasuk menambah frekuensi dan pilihan bagi masyarakat Aceh untuk bepergian dengan harga yang semakin terjangkau.”

AirAsia mengundang masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya yang akan bepergian ke Sumatera Utara, atau destinasi lanjutan dari Kualanamu seperti Jakarta, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Penang dan sebaliknya.

Untuk kamu yang menggunakan layanan penerbangan AirAsia yang kami tawarkan dengan promosi harga hemat sudah termasuk bagasi gratis 20kg untuk rute domestik, dan barang bawaan kabin 7 kg.

Dapatkan tiket AirAsia rute Banda Aceh – Kualanamu atau sebaliknya di aplikasi airasia Super App, airasia.com, online travel agent dan agen perjalanan resmi lainnya mulai 18 Mei 2022 untuk perjalanan mulai 3 Juni 2022.

AirAsia terus mengimbau seluruh masyarakat yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan guna mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Penerbangan Qantas Dari Australia Langsung ke Roma

Qantas luncurkan rute internasional baru lainnya dari Australia, dengan penerbangan musiman langsung dari Perth ke…

11 mins ago

Sekarang Bisa Tukar JAL Mileage Bank Jadi ALL Points

Accor dan Japan Airlines telah memperkenalkan konversi dua arah antara ALL points dan JMB miles.…

20 mins ago

Cerita Arisan Cendol Ashanty, Nagita Slavina & Lainnya

Penting‼️ Cerita Sebenarnya Arisan Cendol Ashanty, Nagita Slavina, Titi Kamal & Artis Lain. Pada part…

42 mins ago

Buka BritAma Rencana Flexy Cashback s/d Rp500.000

Buka 'BritAma Rencana Flexy' bisa membuat kamu mendapatkan hadiah untuk kamu yang telah memiliki aplikasi…

49 mins ago

Nonton Bioskop di CGV pakai GoPay Cashback 50%

Dompet digital GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk nonton bioskop di CGV. Kamu bisa…

2 hours ago

Top Up ShopeePay Cashback Rp25.000 pakai BCA OneKlik

Bank BCA memiliki promo yang memberikan cashback untuk top up ShopeePay menggunakan BCA OneKlik. Kamu…

24 hours ago