Airlines

Rute Baru Garuda Indonesia Bali-Medan-London

Share

Garuda Indonesia, pada Selasa (17/7) secara resmi membuka penerbangan dengan rute baru Bali-Medan-London. Sebelumnya, penerbangan London-Bali telah melayani konsumen pada bulan Januari lalu.

Penerbangan Bali-Medan-London ini akan menggunakan pesawat Airbus A330-200 yang mempunyai kursi sebanyak 222 penumpang, dengan konfigurasi 186 kelas ekonomi dan 36 kelas bisnis.

Penerbangan Denpasar-Medan–London tersebut dilayani dengan armada Airbus A330-200 berkapasitas 222 penumpang, dengan konfigurasi kursi 36 kelas bisnis dan 186 kelas ekonomi sebanyak 3 kali dalam seminggu yaitu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Rute Baru Garuda Indonesia dengan penerbangan GA 086 ini, akan berangkat dari bandara internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada jam 08.10 WITA dan tiba di banara Kualanamu, Medan pada 11.10. Setelah itu, pesawat akan berangkat menuju London pada jam 12.40 WIB dan tiba di bandara internasional Heathrow pada jam 20.00 LT.

BACA:

Untuk penerbangan dari London, pesawat dengan nomor penerbangan GA 087 akan berangkat dari bandara internasional Heathrow pada pukul 21.45 LT dan tiba di bandara Kualanamu, Medan pada jam 16.25 WIB dan sampai di bandara internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 22.20 WITA.

Mau tahu tentang points-hacking dan artikel lainnya, simak terus di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Martabak Pacenongan Diskon 40% di Airasia Food

Turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Martabak Pecenongan 78 memiliki promo SUPER Merdeka di airasia food.…

2 hours ago

Kemitraan DHL Express & Singapore Airlines Gunakan Boeing 777

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, menyambut kedatangan pesawat kargo Boeing 777…

2 hours ago

Hotel Archipelago Diskon 35% di Hari Kemerdekaan

Archipelago memiliki promo yang memberikan diskon dengan reservasi online di hotel-hotel terpilih pada Hari Kemerdekaan…

2 hours ago

A380 Emirates akan Kembali ke Langit Perth Mulai 1 Desember

Mulai 1 Desember, Emirates akan memperkenalkan kembali A380 andalannya ke Perth, sebagai bagian dari peningkatan…

2 hours ago

Emirates & AEGEAN Mengumumkan Kemitraan Codeshare

Emirates mengaktifkan kemitraan codeshare baru hari ini dengan AEGEAN. Hal ini memungkinkan pelanggannya memperoleh manfaat…

1 day ago

Nabilah & Haruka ex-JKT48 Reuni, Nostalgia Masa-masa Jadi Idol

Nabilah & Haruka ex-JKT48 reuni, nostalgia masa-masa jadi idol? Wah, seperti apa ya keseruannya? Pada…

1 day ago