[Infografis] SCX Iconic Member, Program Loyalitas Dari Senayan City

0
55

SCX Iconic Member merupakan sebuah loyalty program yang ditujukan untuk konsumen Senayan City dengan sistem cardless (tanpa kartu fisik).

Diluncurkan pada 21 September 2016, SCX Iconic Member memiliki fitur-fitur seperti penukaran hadiah yang dapat dilakukan setiap saat melalui telepon genggam.

Untuk menjadi anggotanya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui online system tanpa minimum pembelian.

BACA: Kartu Kredit Terbaik di Indonesia untuk Travel

BACA: Sekarang Bayar Grab Bisa Pakai OVO Points

Mendapatkan Poin 

Setiap pembelanjaan senilai minimal Rp500.000 per struk, akan mendapatkan 1 poin. Perhitungan ini berlaku kelipatan ya. Jangan lupa, struk untuk menukarkan jadi poin harus pada hari dan tanggal yang sama.

Untuk meningkatkan kartu kamu ke kartu Premium atau SCX 2.0. Kamu memerlukan akumulasi struk pembelanjaan minimal Rp30.000.000 ( tiga puluh juta rupiah ) dalam 1 (satu) bulan.

Harus diingat ya, struk tidak berlaku untuk pembelian di pameran, penukaran valas, transaksi ATM, pembelian voucher belanja tentant dan pembayaran membership tenant.

Untuk mendapatkan poin, struk akan diambil oleh pihak Senayan City. Namun, untuk struk belanja yang bergaransi tidak akan diambil, namun akan distempel oleh Senayan City.

Kamu bisa menukarkan struk jadi poin di lokasi yang telah ditentukan:

  • SCX lounge di lower ground floor (seberang ATM centre).
  • Customer service counters yang terletak di Lobi Utama dan Selatan.

Penukaran Hadiah

Poin yang telah dikumpulkan bisa kamu tukarkan menjadi beberapa hadiah, selama poin mencukupi dan persediaan hadiah masih ada.

Nah, poin yang telah kamu tukar jadi hadiah tidak dapat dikembalikan, dibatalkan atau diganti dengan hadiah lainnya ya.

Syarat Mendaftarkan Diri

Tunggu apalagi, kamu bisa mendaftarkan diri menjadi anggota SCX Iconic Member dengan beberapa syarat berikut ini:

  • Warga Indonesia – memberikan salinan valid ID / SIM / Paspor dan KITAS ( hanya berlaku untuk orang asing yang berada di Indonesia).
  • Mengisi dan menandatangani aplikasi. Kamu diminta untuk memberikan informasi saat ini dengan akurat, benar dan lengkap tentang diri kamu selama proses pendaftaran.

SCX Iconix Member tidak berlaku untuk:

  • Seluruh karyawan Senayan City dan keluarga langsung (orang tua , suami / istri , kakak, adik dan anak-anak ) .
  • Seluruh karyawan & pemilik tenant/toko Senayan City dan keluarga langsung (orang tua , suami / istri , kakak, adik dan anak-anak ) .
  • Seluruh Travel Agent atau instansi yang mengatasnamakan member tidak diperkenankan untuk menjadi SCX member.

Tidak ada batas waktu untuk keanggotaan SCX Iconix Member, namun akun secara otomatis diberhentikan apabila tidak terdapat transaksi selama 2 tahun.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di PointsGeek!

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here