Categories: AirlinesHeadline

Terbang Sepuasnya Dengan AirAsia Hanya Rp1,5 Juta

Share

Eksklusif untuk member BIG Indonesia, AirAsia memiliki penawaran terbang sepuasnya untuk kamu yang ingin pergi dengan maskapai asal Malaysia ini.

Kamu bisa terbang sepuasnya di “AirAsia Unlimited Pass” dengan biaya sebesar Rp1,5 juta dengan tujuan ke:

  • Medan.
  • Jakarta.
  • Yogyakarta.
  • Surabaya.
  • Bali.
  • Lombok.
  • rute domestik lainnya.

Kode promo berlaku untuk penerbangan domestik jarak pendek dengan kode penerbangan QZ saja.

Catat tanggalnya, pemesanan berlaku dari tanggal 9-15 November dengan periode penukaran Pass 9 November 2020 hingga 16 Mei 2021, untuk perjalanan dari 23 November sampai dengan 31 Mei 2021.

Untuk mendapatkan promo terbang dengan AirAsia ini, kamu bisa melihatnya di situs web AirAsia dan ikuti beberapa langkah berikut:

Bagaimana Cara Menukarkan

  1. Kunjungi www.airasia.com/deals atau Aplikasi AirAsia dan klik tab ‘Deals’.
  2. Log in ke akun member BIG kamu.
  3. Klik ‘Pembelian Saya’ dan lihat AirAsia Unlimited Pass (Domestik Indonesia).
  4. Konfirmasi nama lengkap kamu (hanya setelah penukaran penerbangan pertama).
  5. Klik ‘GUNAKAN SEKARANG’ untuk menggunakan kode promo unik kamu, dan pilih widget Pencarian penerbangan di airasia.com.
  6. Cari destinasi dan tanggal penerbangan kamu.
  7. Pilih penerbangan bertanda ‘diskon 100%’ yang tersedia dengan pass ini
  8. Lakukan pembayaran untuk biaya penumpang atau add-on untuk menyelesaikan pemesanan kamu.
  9. Nikmati penerbangan kamu.

Validitas AirAsia Unlimited Pass

  1. Periode Pembelian: 9 – 15 Nov 2020
  2. Periode Penukaran: 9 Nov 2020 – 16 Mei 2021 (Pemesanan penukaran harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan).
  3. Tanggal pembelian dan penerbangan AirAsia Unlimited Pass berdasarkan pada Waktu Indonesia Barat (WIB) atau (GMT+7).
  4. Periode Penerbangan: 23 Nov 2020 – 31 Mei 2021
  5. Periode pembelian dan penerbangan AirAsia Unlimited Pass tidak dapat diperpanjang. Penukaran penerbangan untuk keberangkatan lebih awal atau lebih lambat dari ketentuan periode penerbangan yang berlaku tidak diperbolehkan.
  6. Untuk menghindari keraguan, tidak ada pengembalian dana yang akan diberikan untuk setiap AirAsia Unlimited Pass yang sudah dibeli namun tidak terpakai.
  7. AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk penukaran dalam Periode Perjalanan yang ditentukan, kecuali selama tanggal perjalanan embargo berikut Tanggal Perjalanan Embargo a) 23 Des 2020 – 4 Jan 2021 (Libur Sekolah/ Natal/ Tahun Baru) b) 11 Feb 2021 – 15 Feb 2021 (Tahun Baru Imlek) c) 11 Mar 2021 – 15 Mar 2021 (Isra Mikraj dan Nyepi) d) 1 Apr 2021 – 4 Apr 2021 (Wafat Isa Almasih) e) 6 Mei 2021 – 24 Mei 2021 (Idul Fitri)” *Tanggal dan rute perjalanan embargo dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Penukaran AirAsia Unlimited Pass

  1. AirAsia Unlimited Pass tidak dapat ditukar secara offline di konter check-in bandara atau agen perjalanan mana pun.
  2. Penumpang harus login ke akun BIG Member untuk menukarkan AirAsia Unlimited Pass di www.airasia.com/deals atau Aplikasi AirAsia.
  3. Sebelum menukarkan AirAsia Unlimited Pass, penumpang harus memastikan detail dalam akun BIG Member sudah benar dan sesuai dengan kartu identitas seperti KTP/ SIM/ Paspor. Perubahan nama tidak diperbolehkan setelah pemesanan pertama dibuat dan seterusnya.
  4. Kode promo akan diberikan untuk setiap pemesanan penerbangan yang menggunakan AirAsia Unlimited Pass.
  5. Penukaran hanya berlaku untuk rute domestik Indonesia dan tidak termasuk rute internasional dan FLY-THRU.
  6. Setiap kode promo yang berlaku untuk AirAsia Unlimited Pass dapat ditukarkan dengan penerbangan pulang-pergi, tergantung pada ketersediaan. Contoh: jika penumpang membeli tiket pulang-pergi namun kursi tidak tersedia untuk penerbangan pulang, maka harga diskon yang dihasilkan oleh kode promo hanya berlaku untuk penerbangan satu arah (pergi) saja. Penumpang perlu membayar tarif penuh seperti yang ditampilkan di website untuk penerbangan pulang. Untuk menghindari keraguan, penumpang juga dapat menukar AirAsia Unlimited Pass untuk penerbangan satu arah saja.”
  7. Penukaran hanya berlaku untuk tarif dasar dan tidak termasuk untuk biaya pajak bandara, regulasi yang berlaku, atau pembelian produk tambahan seperti asuransi, makanan, kursi, dan biaya lainnya (jika ada), yang akan dibayar oleh penumpang pada saat pemesanan.
  8. Penukaran hanya berlaku untuk penerbangan yang ditandai “DISKON 100%”.
  9. Penumpang dapat memilih penerbangan yang berbeda, namun harus membayar tarif penuh seperti yang ditampilkan di website.
  10. Penukaran hanya berlaku untuk rute Point-to-Point. Tidak berlaku untuk rute FLY-THRU. AirAsia Unlimited Pass hanya dapat ditukarkan untuk penerbangan domestik Indonesia AirAsia dengan Kode Penerbangan QZ.
  11. Pemesanan penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass harus dibuat setidaknya 14 (empat belas) hari (kalender) sebelum tanggal keberangkatan penerbangan.
  12. Syarat dan ketentuan lainnya, klik link ini.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Diskon Tiket Garuda Indonesia HUT ke- 72 dari Berbagai Bank

Dalam rangka Hari Ulang Tahun 'HUT' yang ke-72, Garuda Indonesia memberikan diskon dari bank yang bekerja sama untuk tiket pesawat…

2 hours ago

Beli Poin Hilton Honors Bonus 100% s/d 5 Maret 2021

Hilton Honors memiliki promo yang memberikan anggotanya bonus untuk pembelian poin dengan maksimal 80.000 dalm satu tahun kalendar. Namun, poin…

2 hours ago

Tukar Miles di Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Garuda Indonesia memiliki promo untuk menukarkan Miles jadi tiket, upgrade kelas penerbangan serta non tiket penerbangan pada HUT Garuda Indonesia…

8 hours ago

VIDEO Cara Mengurus Paspor Di Masa New Normal

Direktorat Jenderal Imigrasi menerapkan kebijakan dalam cara mengurus paspor di masa new normal. Kebijakan ini tertuang dalam surat edaran Jenderal…

8 hours ago

Penarawan Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun 'HUT' Garuda Indonesia ke-72, Garuda Indonesia memberikan beragam penawaran menarik hanya untuk pelanggan setia. Dapatkan…

8 hours ago

Airbus Tingkatkan Produksi Pesawat A320 di 2021

Airbus SE memperbarui perencanaan tarif produksinya untuk pesawat Keluarga A320 sebagai tanggapan terhadap lingkungan pasar. Tingkat produksi rata-rata baru untuk…

1 day ago