Tiket Promo Kilat AirAsia s/d 12 Februari 2020

0
92

Maskapai asal Negeri Jiran, Malaysia, AirAsia mempunyai Promo Kilat untuk kamu yang mencari harga tiket murah ke berbagai destinasi domestik.

Walaupun ada wabah virus corona dimana-mana, namun kamu masih bisa liburan di dalam negeri dengan harga tiket yang murah loh.

Kamu bisa mendapatkan harga tiket AirAsia mulai dari Rp292 ribu ke Surabaya, Sorong, Semarang, Belitung, Lombok, Yogyakarta.

Selain itu, ada Bali, Labuan Bajo, Jakarta, kertajati, Solo, dan destinasi lainnya yang bisa kamu pilih di aplikasi AirAsia.

Setelah saya melihat harganya di bulan Februari dan Maret untuk destinasi Jakarta ke Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, tiketnya dijual mulai dari Rp371 ribu hingga Rp529 ribu.

Airasia Promo Kilat

Jangan sampai ketinggalan tiket promo AirAsia ini, karena berlaku pembelian hingga 12 Februari 2020 untuk terbang dari sekarang sampai dengan 30 September 2020.

Kesimpulan

Harga tiket ‘Promo Kilat’ AirAsia ini benar-benar murah, karena kamu hanya dikenakan harga Rp300 ribuan untuk ke Yogyakarta dari Jakarta. Biasanya tiket ini dijual diatas Rp600 ribu, bahkan ada maskapai low cost carrier yang jual hampir Rp1 juta.

Jika kamu benar-benar ingin liburan di dalam negeri, beli tiketnya sekarang, jangan sampai ditunda, karena harga ini sangat murah.

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here