Airlines

Tingkatkan Pariwisata, Qatar Airways dan Visit Maldives Bermitra

Share

Qatar Airways dan Visit Maldives telah menyepakati kemitraan strategis untuk lebih mengembangkan pariwisata internasional ke pulau tropis.

Perjanjian tersebut menyatukan maskapai penerbangan dan tujuan yang telah menjadi pemimpin selama pandemi dalam memberikan pengalaman perjalanan yang aman, andal, dan mewah meskipun banyak tantangan.

Kemitraan strategis akan melihat kedua organisasi berkolaborasi dalam kegiatan pemasaran di beberapa pasar di seluruh dunia.

Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan jumlah pengunjung internasional ke Maldives atau Maladewa, memaksimalkan peluang yang diberikan oleh jaringan global luas Qatar Airways di lebih dari 140 tujuan.

Kurang dari setahun setelah menjadi maskapai internasional pertama yang melanjutkan layanan ke Maladewa pada Juli 2020 dengan penerbangan harian, Qatar Airways memperluas operasinya menjadi empat hari pada 1 Juli 2021.

Penumpang yang bepergian ke Maladewa dapat menikmati layanan bintang 5 yang terkenal dari maskapai ini di naik campuran pesawat Airbus A320 dan Boeing 777 maskapai yang canggih.

Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Mr Akbar Al Baker mengatakan:

“Maladewa selalu menjadi tujuan strategis penting dalam jaringan kami.”

“Kemitraan dengan Visit Maldives ini merupakan langkah berikutnya dalam mencapai tujuan jangka panjang kedua organisasi kami untuk rute ini.”

“Dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Visit Maldives untuk membantu lebih jauh menumbuhkan pariwisata internasional ke Maladewa.”

Managing Director Visit Maladewa, Mr. Thoyyib Mohamed mengatakan:

“Saya senang Qatar Airways telah meningkatkan penerbangan ke Maladewa.”

“Peningkatan ini merupakan indikasi berlanjutnya kepercayaan dan dukungan Qatar Airways di masa depan pariwisata Maladewa.”

“Qatar Airways selalu mendukung kami di Visit Maldives, badan pemasaran pariwisata Maladewa, dengan kampanye pemasaran global kami.”

“Peningkatan frekuensi penerbangan dari Qatar Airways memberikan keyakinan kepada para pelancong di seluruh dunia bahwa Maladewa adalah salah satu tujuan teraman untuk bepergian selama ini.”

Menteri Pariwisata Maladewa, Hon. Dr. Abdulla Mausoom mengatakan:

“Qatar Airways ada di sana untuk membuka kembali perbatasan Maladewa dan memulai kembali pariwisata.”

“Pendaratan penerbangan Qatar Airways QR672 dari Doha ke Male pada 15 Juli 2020, dengan 129 penumpang, merupakan awal baru bagi maskapai dan juga Maladewa.”

“Sejak itu kehadiran dan frekuensi penerbangan semakin meningkat.”

“Berada di antara tiga maskapai penumpang teratas ke Maladewa, kami menghargai dukungan dan keterlibatan Qatar Airways dalam pemulihan pariwisata Maladewa.”

Sejak membuka kembali perbatasan untuk pelancong internasional pada 15 Juli 2020, Maladewa telah dipuji sebagai kisah sukses pariwisata utama di tengah pandemi.

Dengan angka kedatangan hampir satu juta pelancong, industri pariwisata Maladewa berada di jalur untuk mencapai angka kedatangan sebelum pandemi.

Wisatawan dari wilayah Timur Tengah termasuk di antara kedatangan utama ke Maladewa setelah periode penguncian dan terus tumbuh lebih kuat dari hari ke hari.

Keberhasilan industri pariwisata Maladewa dapat dikaitkan dengan berkah dari geografi Maladewa yang secara sosial jauh dari alam dan upaya besar yang dilakukan oleh semua industri terkait di Maladewa.

Selain itu, langkah-langkah ketat dilakukan pada setiap langkah proses untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan maksimal para pelancong, karyawan industri pariwisata, dan masyarakat setempat.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Tukar Poin Xtra CIMB Niaga Jadi MAPCLUB Poin s/d 31 Agu 2021

Bank CIMB Niaga memiliki penukaran Poin Xtra jadi MAPCLUB Poin yang bisa membuat kamu belanja…

54 mins ago

Golden Circle Shangri-La Kasih Dobel Award Points s/d 31 Agu 2021

Shangri-La Hotel memiliki program loyalitas Golden Circle 'GC' yang memberikan Award Points untuk kamu menginap…

1 hour ago

Promo Kemerdekaan GoMart Gratis Ongkir 1-31 Agustus 2021

Salah satu fitur yang ada di Gojek memberikan gratis ongkos kirim 'ongkir' untuk kamu yang…

2 hours ago

Diskon 10% Prepaid Excess Bagasi Garuda Indonesia

Garuda Indonesia memiliki promo yang memberikan diskon untuk Prepaid Excess bagasi dengan membeli lebih awal.…

1 day ago

Pizza & Cookie Anti Ribet ala Patricia Panigoro

Pada episode 4 TS Momma Patz, Patricia Panigoro akan berbagi salah satu resep favoritenya dan…

1 day ago

Kereta Bandara Jakarta dan Medan Setop 1-31 Agustus 2021

Dalam mendukung pemerintah mengurangi penyebaran COVID-19, Kereta Bandara menghentikan operasional kembali mulai 1 Agustus 2021.…

1 day ago