Apps

Traveloka Poin : Bikin Liburan Gratis Jadi Mungkin

Share

Sekarang semuanya serba digital, hidup jadi serba mudah. Mau terbang atau liburan ke mana pun bisa kamu rencanakan dan pesan lewat genggaman tangan lewat Traveloka. Beli tiket dan pesawat di Traveloka nggak hanya praktis, lho! Tapi juga menguntungkan.

Soalnya, Traveloka punya loyalty program alias Traveloka Poin yang bisa kamu tukarkan untuk liburan gratis.

Kamu udah tahu soal Traveloka Poin ini belum? Nah, supaya nggak bingung dan bisa dimanfaatkan secara maksimal, simak dulu info lengkap Traveloka Poin berikut ini!

Traveloka Poin itu apa, sih?

Via – Daily Social ID

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Traveloka Poin merupakan loyalty program dari Traveloka untuk pelanggan setia mereka. Untuk bisa mendapatkan Traveloka Poin, caranya gampang banget. Kamu hanya perlu melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan akun yang sudah diregistrasikan sebelumnya.

Jumlah poin yang bisa kamu dapatkan dari pemesanan tiket pesawat, hotel, atau tiket pesawat + hotel itu bervariasi. Kamu bisa cek sendiri poin yang akan kamu dapatkan setiap kali akan melakukan pemesanan. Setelah pesanan dibayar, poin secara otomatis akan diakumulasikan ke Pending Poins di akunmu

Pending Poins akan berubah menjadi Active Poins dan bisa dipakai setelah 7 hari dari tanggal keberangkatanmu. Apabila kamu melakukan pembatalan dan mengajukan refund, Pending Poins ini secara otomatis akan hilang.

Kemudian, jika kamu melakukan pemesanan dengan menggunakan kode promo atau diskon khusus, maka Traveloka Poin tidak berlaku. Jadi, jangan heran kalau tidak ada poin tambahan yang masuk meskipun kamu sudah melakukan transaksi.

Cara mengecek dan melihat transaksi poin

Supaya nggak ragu kamu dapat poin atau nggak dari transaksimu, kamu bisa cek sendiri ke akun Traveloka-mu. Tinggal pilih My Points di profilmu. Di sana, kamu bisa lihat data poinmu,dari jumlah poin yang kamu dapatkan, masa berlaku poin, hingga nilai poin yang bisa ditukarkan.

Apabila kamu melihat ketidaksesuaian nilai poin yang masuk dengan nilai poin saat akan melakukan booking, kamu bisa langsung menghubungi Traveloka dengan menyertakan booking ID-mu.

Traveloka Poin bisa ditukar apa aja?

Via – Alodita

Traveloka Poin bisa digunakan sebagai potongan harga atau ditukarkan dengan tiket pesawat, hotel, dan berbagai aktivitas dan tiket atraksi hiburan yang dipesan lewat Traveloka. Setiap 1 poin bernilai Rp100. Jadi, kalau kamu punya 10.000 poin, itu berarti kamu punya poin yang setara dengan Rp1.000.000.

Untuk menukarkan Traveloka Poin ada minimal poin yang wajib kamu kumpulkan. Untuk penukaran tiket pesawat, kamu harus punya setidaknya 2.500 poin. Untuk hotel dan pemesanan tiket pesawat + hotel atau aktivitas dan atraksi hiburan, kamu setidaknya wajib punya 1.000 poin.


Itu informasi yang perlu kamu tahu soal Traveloka Poin. Sangat menguntungkan, bukan? Jangan sampai lupa untuk registrasi dan log in dengan akunmu sebelum melakukan pemesanan.

Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan, akan semakin banyak pula jumlah poin yang kamu kumpulkan. Dengan Traveloka Poin, liburan gratis bukan nggak mungkin! Ayo, rancang dulu perjalananmu dari sekarang!

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di PointsGeek!

Admin

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Isi Pulsa XL Dapat Xtra Kuota Hingga 10GB

XL memiliki promo yang memberikan bonus kuota untuk pembelian pulsa di aplikasi myXL dengan nominal…

3 hours ago

Lion Air Buka Rute Surabaya – Labuan Bajo Mulai Rp1 Juta

Lion Air resmi membuka rute dan destinasi baru penerbangan penumpang berjadwal langsung dari Surabaya menuju…

3 hours ago

Beli Alaska Miles Bonus hingga 50% s/d 23 Des 2021

Alaska Airlines memiliki promo untuk program loyalitasnya yang memberikan bonus untuk pembelian miles. Kamu bisa…

3 hours ago

Top Up Game PUBG Mobile pakai GoPay Cashback 90%

GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk top up game PUBG Mobile di UniPin. Kamu…

6 hours ago

Beli Pulsa Telkomsel pakai OVO Cashback 90% s/d 31 Des

Telkomsel memiliki promo yang memberikan cashback untuk pembelian pulsa menggunakan OVO di MyTelkomsel. Kamu bisa…

6 hours ago

Maskapai Nasional Baru Italia ‘ITA Airways’ Pesan 28 Airbus

ITA Airways, maskapai nasional baru Italia, telah memperkuat pesanan dengan Airbus untuk 28 pesawat. Termasuk…

6 hours ago