Tukar Poin Kartu Kredit UOB Jadi Voucher Hotel

0
30

Nasabah kartu kredit UOB dapat menukarkan poin reward miliknya menjadi voucher hotel. Dengan tukar poin kartu kredit UOB ke voucher hotel, kamu bisa menginap gratis di banyak hotel pilihan diseluruh dunia.

Tetapi, tidak semua kartu kredit UOB bisa menukarkan poin reward-nya, sebab promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit UOB jenis PRVI Miles, Preferred Platinum, Lady’s Card.

Poin yang dibutuhkan untuk menukarkan Voucher Hotel dapat dilihat dibawah ini:

  • Tukarkan ke kategori hotel A

Untuk kartu kredti PRIVI Miles membutuhkan minimal 225.000 poin reward, lalu untuk kartu kredit Preferred Platinum membutuhkan minimal 800.000 poin reward, sedangkan untuk Lady’s card membutuhkan minimal 800.000 poin reward.

  • Tukarkan ke kategori hotel B

Untuk kartu kredti PRIVI Miles membutuhkan minimal 175.000 poin reward, lalu untuk kartu kredit Preferred Platinum membutuhkan minimal 600.000 poin reward, sedangkan untuk Lady’s card membutuhkan minimal 600.000 poin reward.

  • Tukarkan ke kategori hotel C

Untuk kartu kredti PRIVI Miles membutuhkan minimal 125.000 poin reward, lalu untuk kartu kredit Preferred Platinum membutuhkan minimal 400.000 poin reward, sedangkan untuk Lady’s card membutuhkan minimal 400.000 poin reward.

Untuk daftar seluruh hotel partner yang bekerjasama dengan UOB berdasarkan lokasi dan kategori, kamu bisa klik di sini.

Tukar Poin UOB
UOB

Syarat & Ketentuan Program tukar poin UOB

  • Kode voucher akan dikirimkan ke alamat email Nasabah yang terdaftar di system UOB, paling lambat 5 hari kerja setelah penukaran point berhasil.
  • Jika Nasabah belum mendaftarkan email, atau email yang terdaftar sudah tidak berlaku, maka Nasabah wajib melakukan perubahan data terlebih dahulu dengan mengikuti proses pembaharuan data yang berlaku di UOB.
  • Nasabah wajib melakukan konfirmasi booking dengan menghubungi Panorama JTB Tours di 021-25565151 untuk menggunakan voucher.
  • Periode konfirmasi booking adalah selama 3 bulan dari tanggal email berisi kode voucher dikirimkan pertama kali. Periode ini diinformasikan juga dalam email berisi kode voucher yang dikirimkan ke alamat email nasabah.

Syarat lainnya:

  • Voucher berlaku setiap hari sepanjang tahun, tergantung pada ketersediaan kamar hotel di tanggal yang dipilih oleh nasabah.
  • Pengiriman ulang email berisi kode voucher akan dilakukan ke alamat email yang sama dengan email yang terdaftar di system UOB.
  • Apabila nasabah menginginkan kode vouchernya dikirimkan ke alamat email berbeda dengan alasan apapun, maka nasabah wajib melakukan perubahan data terlebih dahulu.

Bagaimana? Kamu berencana untuk tukar poin UOB menjadi voucher hotel?

Baca artikel lainnya dengan mengunjungi Pointsgeek.id

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here