Headline

Tur Virtual ke 7 Keajaiban Dunia

Share

Di tengah pandemi virus corona (COVID19), rencana liburan jadi tertunda. Tapi tenang, kamu tetap bisa jalan-jalan keliling dunia dengan tur virtual melalui jaringan internet.

Ternyata, setelah ditelusuri, ada banyak tempat wisata yang menyediakan layanan tur virtual. Tanpa perlu terbang, kamu bisa menjelajahi tempat wisata hanya via laptop saja. Simpel kan?

Sebelumnya, Pointsgeek pernah membahas mengenai artikel jalan-jalan online ke museum di Indonesia. Jika kamu ingin membacanya, bisa klik ini.

Nah, spesial pada artikel ini, Pointsgeek akan menginformasikan layanan tur virtual 360 derajat ke 7 keajaiban di dunia. Apa saja? Simak artikelnya sampai selesai ya!

Petra di Yordania

Google

Destinasi populer di Timur Tengah ini bisa kamu jelajahi melalui layanan tur virtual, kamu bisa klik di link ini. Tanpa paspor dan tanpa terbang, kamu bisa jalan-jalan ke Petra di Yordania. Ayo coba!

Tembok Besar China

thechinaguide.com

Jelajahi bangunan terpanjang yang dibuat oleh manusia ini dengan tur virtual. Kamu bisa klik di sini untuk memulai tur ya!

Tur virtual lainnya:

Jelajahi Machu Picchu

youvisit.com

Machu Picchu yang berlokasi di Peru ini jadi destinasi yang diidam-idamkan traveler banget nih. Berhubung lokasinya jauh banget, dan sekarang lagi pandemi, kamu bisa jalan-jalan ke Machu Picchu cuma dengan klik tautan ini. Let’s go!

Colosseum di Roma

Prowalk Tours

Sejak bulan Maret, Italia melakukan lockdwon dan ada rencana untuk membuka kembali kunjungan wisatawan dalam beberapa waktu dekat.

Tapi, untuk lebih aman, kamu bisa jalan-jalan ke wisata populer di Roma ini cuma melalui laptop! Gratis, coba sekarang dengan klik link ini.

Taj Mahal di India

google

Melalui Google Maps, kamu bisa explore monumen sangat popular ini di India. Jadi, meskipun India masih memberlakukan lockdown, kamu tetap bisa menjelajahinya melalui tur virtual. Klik ini untuk mulai jelajahi.

Patung Kristus di Rio de Janeiro

Wikipedia

Pemandangan indah dapat terlihat ketika kamu melakukan tur virtual ke Patung Kristus sang penebus di Rio de Janeiro. Kamu bisa memulai turnya, dengan klik tautan ini.

Chichen Itza di Meksiko

Wikipedia
Ayundayani Rosadi

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Jan 2022

Halim Perdanakusuma (Bandara Halim), Jakarta akan direvitalisasi mulai Rabu 26 Januari 2022. Hal ini dilakukan…

6 hours ago

Dennis Adishwarsa Jelasin Apa Itu NFT & Metaverse?

Apa Itu NFT & Metaverse? Gimana Cara Bikin NFT? Dennis Adishwarsa Jelasin Caranya. Episode terbaru…

6 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Jan 4’

Pada minggu keempat awal tahun ini, Pointsgeek memberikan informasi tentang artikel yang bisa jadi referensi…

8 hours ago

Promo PUBG Mobile 50% di UniPin dan Codashop pakai GoPay

Dompet digital GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk transaksi top up PUBG Mobile di…

17 hours ago

Kapasitas Pesawat Grup Qantas Dikurangi Feb-Mar 2022?

Grup Qantas telah meninjau pengaturan kapasitas domestiknya berdasarkan keputusan Pemerintah Australia Barat untuk menunda pembukaan…

18 hours ago

Young Lex Bahas Gemini Banyak Kasus. Pak Harto Ikut Disebut

Young Lex Bahas Gemini Banyak Kasus. Pak Jokowi Pak Harto Ikut Disebut. Wah ada apa…

21 hours ago