UEA Tutup Bandara Abu Dhabi Selama 14 hari?

0
46

Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) telah membuat keputusan untuk menangguhkan semua penerbangan inbound, outbound, dan transit ke Abu Dhabi.

Akibat dari penangguhan sementara ini, ada dua maskapai yang akan berdampak pada penerbangan yaitu Etihad dan Emirates.

Etihad Airways akan segera menangguhkan semua keberangkatan dari Bandara Internasional Abu Dhabi mulai hari ini 25 Maret 2020 selama 14 hari pertama, tergantung pada arahan lebih lanjut dari otoritas terkait.

Menurut arahan ini, Etihad akan menangguhkan sementara semua penerbangan yang berangkat dari Abu Dhabi segera.

BACA:

Semua pesawat yang saat ini berada di luar UEA akan terus beroperasi sesuai rencana. Kedatangan terakhir ke Abu Dhabi akan dilakukan pada tanggal 25 Maret, dan semua pembatasan saat ini yang telah diberlakukan pada perjalanan ke UEA masih berlaku.

“Sedapat mungkin, para tamu diberitahu bahwa penerbangan mereka dibatalkan. Kami sangat menyesali ketidaknyamanan dan gangguan ini yang akan menyebabkan penumpang kami selama periode yang penuh tantangan ini.”

Seperti biasa, kami meminta semua tamu untuk mengunjungi etihad.com/travelalerts untuk semua informasi yang relevan, termasuk panduan tentang opsi pemesanan ulang.

Selain Etihad, karena penutupan bandara di Abu Dhabi, maskapai Emirates juga mengalami hal yang sama.

“Hari ini kami membuat keputusan bisnis yang menyakitkan namun pragmatis untuk menunda sementara sebagian besar penerbangan penumpang kami pada hari Rabu, 25 Maret 2020,” pada keterangan resmi Emirates di akun media sosial.

Apakah perjalanan kamu juga dibatalkan akibat dari pembatasan perjalanan ini? Kasih tahu pengalaman kamu di kolom komentar ya.

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here