UOB Luncurkan Tabungan Untuk Generasi Digital “TMRW”

0
56

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) luncurkan tabungan untuk generasi digital Indonesia, TMRW (dibaca: Tomorrow).

TMRW merupakan produk perbankan dari UOB yang memudahkan kamu untuk bertransaksi sehari-hari dengan pengalaman digital sepenuhnya.

Proses membuka rekening juga sangat mudah, hanya perlu memakan waktu dari registrasi dan onboarding sekitar 8 menit 33 detik.

Kamu dapat memilih dua produk TMRW:

  1. Tabungan TMRW + Kartu Kredit TMRW
  2. Tabungan TMRW

Untuk yang ingin membuka kartu kredit TMRW upload atau unggah slip gaji sebagai syarat.

Untuk syarat membuka tabungan, calon nasabah hanya membutuhkan 3 hal, yaitu:

  1. Smartphone.
  2. e-KTP.
  3. Paket Data (internet).

Sangat mudah karena, pembukaan rekening ini mirip dengan dompet digital, jadi semakin mudah tanpa harus datang ke kantor cabang dan meminta bantuan customer service.

TMRW dari UOB ini mempunyai kecerdasan buatan (AI) yang dapat menganalisa dan kategorisasi data yang kompleks dan sesuai dengan harapan dari 92 persen konsumen yang menginginkan solusi perbankan.

Dengan fitur Artificial Intelligence (AI) kamu dapat membuat keputusan keuangan yang lebih bijak ketika transaksi.

Kamu dapat mengatur limit ketika bertransaksi menggunakan TMRW, jadi belanja atau pengeluaran kamu dapat semakin terkontrol.

Sebelum melakukan pendaftaran atau registrasi, download aplikasi TMRW di Google Play dan App Store.

Sejarah TMRW

TMRW, bank digital pertama dan  satu-satunya yang dirancang untuk generasi digital ASEAN, pertama kali diluncurkan di Thailand pada tahun 2019.

Dalam kurun waktu setahun, model bisnis unik dari TMRW telah menerima pengakuan industri atas inovasi yang dihasilkannya, termasuk di antaranya Best Bank for Millennials, Best Customer Centric Business Model dan Outstanding Boarding Client dan Outstanding Social Media Campaign yang dianugerahi oleh The Digital Banker.

UOB Indonesia baru-baru ini juga dinobatkan sebagai Best Digital Bank in Indonesia pada ajang The Alpha Southeast Asia 2020 Awards.

Penghargaan ini diperoleh atas upaya berkelanjutan UOB dalam memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi nasabah melalui penggunaan data dan umpan balik nasabah TMRW.

Kevin Lam, Direktur Utama UOB Indonesia mengatakan, “Indonesia memiliki banyak populasi konsumen muda, aktif, dan cakap secara digital.”

Sejumlah 96 persen orang Indonesia memiliki ponsel dan jumlah konsumen yang terhubung dengan internet terus meningkat dari tahun ke tahun.

Generasi Indonesia yang kerap menggagas perubahan ini memiliki karakteristik aktif dan menginginkan layanan digital yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun untuk membantu mencapai aspirasi mereka.

Melalui TMRW, kami berharap dapat membantu memenuhi tujuan keuangan dan mendukung mereka membangun hari esok yang lebih baik.”

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here