Leisure

[Video] 5 Villa Airbnb di Bali yang Instagramable

Share

Berencana untuk liburan ke Bali? Untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda, cobain yuk berbagai villa Airbnb di Bali yang unik!

Berbeda dari hotel yang cenderung formal dan seragam di semua kota, Airbnb di Bali menawarkan konsep bangunan Instagramable dengan interior yang nggak kalah cantik. Penasaran? Ini dia 5 rekomendasi Airbnb di Bali yang wajib kamu cobain!

1. Villa Laksmana Hideaway – Seminyak

Via – Tasting Table

Rekomendasi pertama jatuh pada Villa Laksmana Hideaway yang terletak di area Seminyak. Begitu memasuki villa di Bali ini, kamu pasti langsung semangat mau nyemplung ke kolam renangnya yang mengelilingi kamar.

Properti Water Villa mempunyai 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan pemandangan indah ke sawah yang menghijau. Saat bosan bersantai di kamar, kamu bisa langsung terjun ke kolam renang yang ada di depannya.

Kalau sedang nggak ingin berenang, kamu juga bisa bersantai di bean bag sambil mencelupkan kaki dan ngobrol bersama orang-orang terdekat.

Untuk memenuhi kebutuhanmu, tersedia fasilitas seperti Wi-Fi, TV kabel, AC, dan kamu bahkan bisa meminta tolong penjaga rumah untuk memasak, lho!

BACA: Tukar Telkomsel Poin Kamu Jadi GarudaMiles
BACA: Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang OVO Points

2. Hideout Eco-Bamboo Villa

Via – Omni Property Management Corporation

Hideout merupakan salah satu villa Airbnb di Bali yang paling terkenal dan populer di media sosial. Soalnya, mulai dari konsep bangunan sampai interior kamarnya terlihat Instagramable banget dengan material dominan bambu.

Properti yang satu ini cocok buat kamu yang mencari petualangan otentik kehidupan Bali yang dekat dengan alam. Letak Hideout sendiri cukup terpencil, dengan jarak 500 meter dari desa setempat.

Hideout Bali menyediakan motor gratis yang bisa kamu pakai berkeliling, dapur, alat musik seperti gitar dan drum, dan outdoor shower.

Kamar di lantai dua bisa menampung hingga 4 orang. Hideout bekerjasama dengan SUKU Home untuk menyediakan bedding yang terbuat dari rayon bambu, sehingga terasa lebih lembut dari katun biasa.

3. Bubble Hotel, Bali

Via – Airbnb

Buat kamu yang pingin quality time dengan pasangan, pilihlah Bubble Hotel di Bali. Properti Airbnb ini bisa memberikan liburan yang berkesan buatmu.

Kapan lagi bisa tinggal di tepi pantai yang indah dan mendengar deburan ombak yang menenangkan? Apalagi saat malam hari, kamu bisa berbaring sambil melihat langit yang penuh bintang. Romantis banget, kan?

Kamu akan mendapatkan akses Wi-Fi gratis, toiletries, pemanggang barbecue, dan terdapat AC di dalam bubble. Tapi, kamar mandi di Bubble Hotel cukup terbuka karena berada di area outdoor.

Untuk mencapai bubble, kamu harus berjalan dan mendaki bukit beberapa kilometer, sehingga disarankan supaya kamu nggak bawa koper atau barang bawaan yang terlalu banyak, ya! Sediakan juga air mineral supaya kamu nggak dehidrasi selama menginap.

4. Villa Selka, Kuta Utara

Via – Airbnb

Kalau kamu mencari Airbnb di Bali yang mewah, luks, dan elegan, jawabannya ada pada Villa Selka. Arsitektur serta interior properti ini merupakan karya yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Nggak hanya itu, kamu dan pasangan akan dilayani bagaikan keluarga kerajaan ketika tinggal di villa yang berlokasi di dekat Canggu dan Seminyak ini.

Villa Selka memiliki corner bathtub, kasur King Koil terbaik, built-in sound system, smart TV, serta pemandangan menawan ke hamparan sawah.

Menganut konsep eco-friendly, villa ini juga menyediakan kolam renang privat, panel tenaga surya, dan kamar mandi ramah lingkungan. Ketika menjadi tamu di Villa Selka, kamu akan dibantu oleh petugas kebersihan, pengurus taman, sampai pengemudi pribadi untuk mengantarmu ke mana saja.

Mau ikut tur, belajar surfing, atau BBQ seru? Semua akan diatur oleh pengurus Villa Selka, kamu terima beres! Benar-benar memanjakan!

5. Chic Private Villa Ubud

Via – Airbnb

Ingin benar-benar melepas lelah dan menjauhi keramaian? Datanglah ke Ubud, di mana kamu bisa menemukan villa Airbnb tercantik dengan fasilitas yang sangat lengkap untuk liburan keluarga! Villa ini memiliki konsep open living dengan gaya interior yang sangat rustic dan homey.

Kamu bisa memasak sendiri hidangan selama liburan di dapur villa yang sangat luas dan memiliki pemandangan langsung ke hutan Bali. Terdapat dua kamar tidur, yaitu Super King Bed dengan pemandangan tropis serta kamar dengan kasur tingkat yang cocok ditempati anak-anak.

Sambil bersantai, kamu bisa berenang di infinity pool, bersantai di bean bags, melakukan yoga atau meditasi dengan instruktur privat, atau membaca koleksi buku yang tersedia. Ada juga layanan spa profesional, lho!

Untuk hidangan ala bintang lima, kamu juga bisa memesan langsung makan malam yang akan diracik oleh chef Bali profesional. Sebagai tamu, kamu akan dipinjamkan ponsel agar kamu bisa menelpon petugas, memesan makanan, atau membuka aplikasi peta. Lengkap banget, deh!


Itu dia 5 rekomendasi villa Airbnb di Bali yang bisa kamu cobain untuk liburan selanjutnya. Semuanya bikin nggak sabar untuk segera cuti dan berlibur bersama orang-orang terdekat, kan? Airbnb memang punya pilihan properti yang unik banget.

Entah kamu mau pergi sama pasangan atau keluarga besar, kamu bisa melihat sendiri properti mana yang paling cocok sama kebutuhanmu.

Untuk info mengenai tawaran menarik dari berbagai hotel, langsung saja baca artikel-artikel di PointsGeek sekarang!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Cathay Setop Daftar Tunggu Penghargaan Asia Miles?

Cathay Pacific membuat beberapa perubahan pada program Asia Miles yang efektif 22 Oktober yang berdampak…

8 hours ago

Syarat Perjalanan Dalam Negeri Transportasi Darat, Laut dan Udara

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dan Kementerian Perhubungan mengeluarkan surat edaran untuk ketentuan perjalanan orang dalam…

8 hours ago

Miles Plus Cash Tersedia di Situs Web Cathay Pacific

Miles Plus Cash tersedia di situs web Cathay Pacific, selain Cathay Shop, situs web HK…

8 hours ago

Salah Jalan, Luna Maya Terpaksa Nginep di Desa Terpencil Amerika

Salah jalan, Luna Maya terpaksa nginep di Desa terpencil di Page, Arizona, Amerika? Kok bisa…

11 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Okt 4’

Pada minggu keempat bulan Oktober ini (Okt 4), Pointsgeek memberikan referensi artikel dengan berbagai informasi.…

20 hours ago

Hemat 100% Bayar Tokopedia dan JD.ID Pakai Citi Rewards Points/Miles

Citibank memiliki penukaran Citi Rewards Points atau Citi Miles jadi potongan langsung transaksi di Tokopedia…

23 hours ago