Categories: Hotels

Kenal Lebih Dekat dengan World of Hyatt Membership

Share

Hyatt memiliki program loyalitas yang bisa membuat kamu mendapatkan berbagai macam hadiah, salah satunya adalah menginap gratis tanpa ada batasan tanggal.

Untuk menjadi member atau anggota tidak dikenakan biaya alias gratis, dan kamu cukup mengumpulkan poin untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga: AirAsia Bagi-bagi 20 Juta Big Points Kepada Anggota

Cara Mendapatkan Poin Hyatt

Kamu bisa mendapatkan Based Points World of Hyatt dengan cara menginap di hotel yang bekerja sama, bersantap, spa, dan masih banyak lagi. Kamu akan mendapatkan 5 Based Points setiap pembelanjaan US$ 1 yang memenuhi syarat.

Menggunakan Poin
Tukar poin untuk menginap gratis (mulai dari 5.000 poin) di kamar standar (tanpa batasan tanggal di hotel dan resor Hyatt), upgrade kamar, makan, layanan spa, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa membagikan poin kamu dengan anggota World of Hyatt, menggabungkan poin dengan uang tunai untuk menginap, menukar poin untuk menginap gratis di berbagai tujuan M Life Rewards yang berpartisipasi.

Selain itu, kami bisa mengkonversi poin World of Hyatt ke airline travel, sewa mobil, kredit menginap untuk sewa rumah dengan Oasis.

Baca juga: Menginap Gratis dengan Poin M Rewards

Membership Level

Lifetime Globalist

Selain membership level yang di atas, kamu bisa memiliki akses ke level tertinggi tanpa harus mengikuti kualifikasi. Nikmati layanan, hadiah, serta manfaat luar biasa yang melampaui setiap harapan.

Raih status seumur hidup ini dengan mendapatkan 1.000.000 Base Points selama program keanggotaan kamu.

Dengan Lifetime Globalist kamu bisa mendapatkan manfaat seperti upgrade kamar, sampai standard suites, akses ke club lounge, termasuk sarapan. Selain itu, kamu juga bisa menginap gratis dengan tarif yang memenuhi syarat.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Gitar Puluhan Juta Piyu Padi Terbakar?

Hoki episode 2 kali ini, Dimas Beck akan mampir ke tempat Piyu Padi dan bongkar koleksi gitar miliknya. Pada penasaran…

2 hours ago

CGV Bonus Poin Cashback 2x Nonton ‘Fast & Furious 9’

CGV memiliki promo yang memberikan 2x bonus poin cashback khusus untuk nonton Fast & Furious 9 menggunakan CGV member. Promo…

22 hours ago

Buat Apa AirAsia Ubah konfigurasi Kabin A320?

Teleport mengoperasikan pesawat kargo pertamanya, 737-800F dan mengubah konfigurasi dua pesawat penumpang AirAsia A320 menjadi pesawat kargo. Teleport adalah usaha…

22 hours ago

Indahnya Wisata Adian Nalambok Toba Sumatra Utara

Menparekraf Sandiaga Uno Meresmikan destinasi wisata Adian Nalambok di kawasan Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Tempat wisata ini diharapkan dapat…

2 days ago

Tukar 5.000 Poin MyPertamina Jadi Voucher Hop Hop Rp20.000

MyPertamina memiliki penukaran poin untuk menjadi voucher minuman dari Hop Hop yang berlaku hingga Juli 2021. Kamu bisa mendapatkan voucher…

2 days ago

Edric Tjandra Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya

TS Talks episode terbaru dihadiri oleh seorang pria yang dikenal sebagai komedian dan pernah tampil di acara komedi salah satu…

2 days ago